'Buka Hijabmu' Sebut Netizen pada Nissa Sabyan yang Dituding Jadi Pelakor Keyboardisnya, Sang Istri Tulis Kalimat Menohok Ini

Rabu, 17 Februari 2021 | 13:00
InstagrM @nissa_sabyan

Nissa Sabyan

GridHype.ID - Nama Nissa Sabyan tengah diterpa isu panas!Ya, Nissa Sabyan dituding menjadi seorang pelakor dari keyboardisnya sendiri, Ayus.Akibatnya, Instagram Nissa Sabyan pun ramai dengan komentar netizen yang mempertanyakan kebenaran berita tersebut.Kabar tak sedap tentang Nissa Sabyan dimulai dari sebuah postingan di akun gossip di Instagram.

Baca Juga: Bikin Wakil Ketua DPRD Sulut Ini Bertekuk Lutut, Terungkap Rahasia Angel Sepang Wanita yang Dilabrak Istri James Arthur Kojongian, Singgung Soal KehamilanMelansir Grid.ID, seseorang yang mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus menuding bahwa sang keyboardis berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Hal tersebut ditambah dengan postingan istri Ayus yang terkesan menyindir sang penyanyi."Barang siapa yang merusak hubungan seorang wanita dengan suaminya, maka dia bukan bagian dari kami (HR. Ahmad Shahih)," tulis Ririe Fairus yang dikutip dari Instagram @mak_nyinyir.Netizen yang melihat kabar tersebut lantas ikut berkomentar tentang isu yang menerpa penyanyi religi itu.

Baca Juga: Padahal Adik Sendiri, Sakina Tama Malah Dituduh Pelakor Rusak Hubungan sang Kakak dengan Awkarin

"Gue berharap banget gosip yang beredar itu hoax. Tapi, capton @ririe_fairus kaya kode kalo rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja," tulis @icui4cu_.Komentar tersebut lantas ditanggapi @ttaebokki52 yang mengatakan bahwa postingan Ririe Fairus memang ditujukan pada Nissa Sabyan."Bukan captionnya aja, tapu udah nge-tag si Sabyan malah dan bilang ngerusak rumah tangganya. Eh, dihapus post-nya," timpal @ttaeebokki52.

Instagram @mak_nyinyir

Nissa Sabyan dituding jadi pelakor

Baca Juga: Tetiba Curhat Soal Sikap Suaminya yang Kerap 'Lupa Diri', Okie Agustina Curhat Soal Pelakor Berinisial PS, Ada Apa?Beberapa postingan lain di Instagram Nissa Sabyan juga menjadi sasaran komentar netizen.Dari tangkapan layar yang diunggah @mak_nyinyir, seorang netizen bahkan meminta Nissa Sabyan untuk membuka hijabnya dan berhenti menyanyikan lagi religi karena tidak sesuai dengan sifatnya."Buka hijabmu, jangan nyanyikan lagu-lagu muslimah lagi, nggak pantes sama sikapmu yang pelakor," tulis @panji_purnama_a."Cinlok ya @nissasabyan sama pianisnya? Tapi jangan gitu atuh caranya. Masa lakik orang diambil," timpal @travelmate_vw.

Baca Juga: Tak Peduli Dicap Sebagai Pelakor, 4 Zodiak Ini Ahlinya Tikung Pacar Orang, Sagitarius Anggap Bagian dari Petualangan CintaMeski Nissa Sabyan banyak menerima komentar nyinyir, beberapa netizen juga masih berharap bahwa kabar tersebut hanya omong kosong semata.

Instagram @mak_nyinyir

Nissa Sabyan dituding jadi pelakor

"Emang bener yah? Kamu pelakor? Gue tanya," tulis @atnatasur.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya