Find Us On Social Media :

Bikin Terharu, BCL Ungkap Ada Kebiasaan yang Selalu Dilakukan Ashraf Sinclair dan Kini Digantikan Oleh Noah

Bunga Citra Lestari ceritakan saat Ashraf keluar dari pekerjaan hanya untuk keluarga

Gridhype.id- Bunga Citra Lestari atau yang akrab di sapa Unge baru-baru ini membagikan kisahnya ketika sang suami Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Diektahui jika Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa 18 Feburari 2020 lalu sekitar pukul 03.00 dini hari di kediamannya.

Aktor tampan berdarah Malaysia ini diketahui meninggal dunia akibat serangan jantung di usia 40 tahun.

Baca Juga: Hampir Setahun Berlalu, BCL Ungkap Penyesalan Terbesarnya Ketika Ashraf Meninggal Dunia: Semua Itu Tidak Ada Artinya

Hampir satu tahu berselang semenjak kepergian Ashraf, ibu dari Noah Sinclair tersebut pun mengunggah sebuah video yang bertajuk 'Love Story' dimana dalam video tersebut Unge berbincang dengan presenter sekaligus sahabatnya Daniel Mananta meneritakan kehidupannya bersama Ashraf.

Dalam kesempatan tersebut, Unge menceritakan jika ada beberapa kebiasaan yang selalu dilakukan Ashraf namun kini dilakukan juga oleh sang buah hatinya, Noah.

Unge bercerita jika sang suami sangat paham jika dirinya tidak bisa ditinggal tidur sendirian ketika pagi hari.

"Ashraf tau kalau misalkan gue itu nggak bisa ditinggal tidur kalo pagi" ungkap Unge seperti dilansir dari Chanel YouTube IT'S BCL pada Minggu (14/2/2021).

Baca Juga: Tak Mudah, Begini Usaha BCL Bangkit dari Keterpurukan Selepas Kepergian Ashraf Sinclair, Butuh Waktu 6 Bulan Untuk Bertemu Orang Lain

Lanjutnya lagi ia menjelaskan jika dirinya senang ditemani, jadi ketika Ashraf ada pekerjaan dipagi hari, ia akan membuat zona nyaman untuk Unge dengan menaruh bantal disekeliling Unge.