Ramalannya Terbukti, Denny Darko Sarankan Ayu Ting Ting untuk Tak Banyak Buka Suara Soal Pernikahannya yang Batal: Diam Dulu

Minggu, 07 Februari 2021 | 21:45
Kolase Instagram @_dennydarko_/@ayutingting92

Denny Darko, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridHype.ID - Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting menghebohkan banyak orang.

Namun ahli kartu Denny Darko justru tak kaget dengan akhir hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Ya, Denny Darko rupanya sempat meramalkan sesuatu yang buruk pada hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Tak disangka, ternyata ramalannya pun terbukti.

Baca Juga: Pendangdut Ini Kena Razia Sistem Ganjil Genap, Petugas: Pas Buka Masker Ternyata Ayu Ting Ting

"Ramalan terbukti, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal nikah. Apa penyebab di balik keputusan ini?" tulis Denny Darko di judul vlog terbarunya, Minggu (7/2/2021).

"Haduh dikit lagi padahal. Dan saya paling benci kalau ramalan saya itu terbukti," tambahnya.

Lantas, Denny Darko menyebut bahwa dirinya sudah sempat memperingatkan Ayu Ting Ting.

"Kemarin saya sudah curiga. Saya sudah sempat pesan, hati-hati mbak, karena ini dapat berpotensi sekali untuk batal," imbuh Denny Darko.

Kemudian, Denny Darko yang mengaku dekat dengan Ayu Ting Ting membongkar penyebab sebenarnya ATT putuskan batal nikah dengan Adit Jayusman.

Menurut Denny Darko, pandangan dari pihak Adit Jayusman ini belum sama dengan pandangan keluarga Ayu Ting Ting.

"Saya takutkan di pihak suaminya ini belum sama dengan apa yang ada di pihak Ayu. Kayaknya memang ada yang ditahan informasinya dari pihak Ayu. Ada sesuatu yang gak ingin diinformasikan," papar Denny Darko.

Baca Juga: Terjaring Razia Ganjil-Genap di Bogor, Wali Kota Bima Arya Lontarkan Candaan: Mau Kemana Neng? Kok Putar Balik?

Denny Darko juga mengungkapkan bahwa dirinya memprediksi penyebab batal nikah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman karena perbedaan latar belakang keluarga.

"Ini terjadi bukan satu malam, tapi banyak yang me-build dan membumbui, latarbelakang berbeda, sosial berbeda, ekonomi berbeda, pas jalan mungkin punya kebiasaan berbeda," ungkap Denny Darko saat dikutip dari YouTube via Grid.ID, Minggu (7/2/2021).

Terlebih lagi, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

"Mereka kan orang yang pernah memiliki keluarga, punya anak, menyatukan keluarga nggak gampang, apalagi kalau keluarga ikut ngomentarin, kalau itu muncul ada harapan yang berbanding tebalik dengan realita," ungkap Denny Darko.

Perbedaan kecil tersebutlah yang membuat keduanya tak tahan dan memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

"Permasalahan ini mungkin buat orang lain sepele, tapi buat mereka ini sesuatu yang menentukan sampai mereka menggagalkan ini, terjadi amat sangat cepat," ungkap Denny Darko.

Denny Darko mengungkapkan sebaiknya Ayu Ting Ting tak banyak buka suara perihal batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman Batal, Ivan Gunawan Ngaku Tak Mau Tahu Urusan Sahabatnya Itu

"Ayu sebaiknya kontemplasi dulu, diam dulu, take your time. Karena ini adalah kehidupanmu. Takutnya terjadi kedua belah pihak dimintai pendapat diadukan argumennya, kita hargai privasi mereka apapun itu dihargai," jelas Denny Darko.

Selain itu, Denny Darko mengungkapkan tidak ada pihak yang salah dari batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

"Nggak ada yang salah di sini. Bagaimana mungkin salah kalau budaya ini mereka punya kebudayaan baik, tapi saat bertemu salah paham, dianggap jika ini akan terjadi lagi ke depannya sehingga memutuskan untuk berpisah itu keputusan mereka," tutup Denny Darko.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Grid.ID, YouTube, Banjarmasin Post

Baca Lainnya