Tak Hanya Ayu Ting Ting, 4 Wanita Cantik Ini Juga Batal Menikah Meski Sudah Lamaran

Senin, 08 Februari 2021 | 07:00
Kolase TribunStyle (Instagram @ayutingting92)

Kaget tak karuan Ayu Ting Ting batal nikah, sahabat sang biduan beberkan pertemuannya dengan adik Adit Jayusman seminggu sebelum putri Umi Kalsum batalkan pernikahan.

GridHype.ID - Menjalin hubungan serius dengan pujaan hati, tak heran bila sepasang kekasih ingin kisahnya berakhir di pelaminan. Sayangnya, keinginan dan rencana yang sudah disusun sedemikian batang harus kandas di tengah jalan. Tentu hal ini meninggalkan duka dan kecewa bagi mereka yang sudah mempersiapkan semuanya. Tak hanya masyarakat biasa, 5 selebriti tanah air ini batal menikah meski sudah tunangan. Daripada penasaran, yuk simak! 1.Ayu Ting Ting Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman mengejutkan publik karena hanya tinggal menghitung hari. Penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman hingga kini masih menjadi teka-teki. Ayu Ting Ting pun enggan membeberkan alasannya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman. "Saya kan cuma berusaha, Tuhan yang merencanakan. Kalau Allah menentukannya beda, ya sudah," kata Ayu Ting Ting.

2. Jessisa Iskandar Jessica Iskandarterpaksa menelan pil pahit lantaran harus menghadapi keadaan yang sulit. Pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle yang telah direncanakan selama satu tahun batal digelar. Jessica Iskandar merasakan kesedihan mendalam ketika impiannya membangun rumah tangga dengan Richard Kyle harus kandas. “Waktu itu waduh sedih banget, sedih, kecewa, stres, soalnya disiapinnya sudah setahun gitu kan, terus harus dibatalin kan nyes juga,” kata Jessica Iskandar dalam vlog psikolog Poppy Amalya. Kesedihan juga dirasakan putra Jedar, El Barack, yang sudah terlanjur dekat dengan Richard Kyle.

3.Dita Soedarjo Pengusaha dan sosialita Dita Soedarjo juga merasakan kesedihan setelah gagal menikah dengan tunangannya, Denny Sumargo. Ditinggal menikah Denny Sumargo, Dita Soedarjo jadi belajar arti hidup yang terkadang tidak sesuai dengan apa yang direncanakan. "Makin hari belajar hidup itu tidak ada rumus yang tentu, semua bukan semau-mau kita, tapi (sesuai keputusan) Pencipta," tulis Dita Soedarjo di akun Instagram-nya.

4.Cita Citata Pahitnya batal menikah juga dirasakan oleh penyanyi dangdut Cita Citata yang sudah tunangan dan persiapan pernikahan telah rampung 100 persen. Pupus harapan Cita Citata membangun impian berumah tangga dengan Roy Geurts. "Banyak pertimbangan kenapa harus putus, di antaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya.

Kalau ada lelaki aku kenalin ke semuanya bukan berarti aku main-main," tegas Cita Citata.

5.Susan Sameh Susan Sameh harus merelakan hubungan tiga tahun dan rencana pernikahan dengan aktor Fero Walandouw pupus di tengah jalan. Belajar dari pengalaman tak mengenakan itu, pemeran film Bucin ini mengaku tidak ingin membuang-buang waktu lagi dalam menjalin hubungan. “Karena pacarannya lama juga kan, harus serius, lebih baik kita saling kenal dari sekarang kalau memang enggak cocok, ya sudah,” tuturnya saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Instagram