Bikin Pangling, Intip Foto Pertama Kristen Stewart saat Perankan Putri Diana di Film Spencer

Minggu, 31 Januari 2021 | 20:00
Tangkap layar eonline.com

Kristen Stewart akan memerankan Putri Diana dalam film biopik berjudul Spencer

GridHype.ID- Baru-baru ini, publik tengah dihebohkan dengan potret Kristen Stewart yang berpenampilanmiripPutri Diana.

Benar saja, nama Kristen Stewart langsung menjadi trending topic di Twitter.

Tak sedikit netizen yang pangling dengan penampilan terbaru Kristen Stewart.

Seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk, foto pertama yang menunjukkan Kristen Stewart sebagai Putri Diana telah dirilis oleh film biopikberjudul "Spencer".

Baca Juga: Kecantikannya Tak Lengkang oleh Waktu, Potret Terbaru Diana Pungky Sukses Jadi Sorotan, Netizen: Duh, Glowingnya Abadi

Dalam potret tersebut, bintang Twilight berusia 30 tahun itu terlihat sangat mirip dengan PutriDiana, yang meninggal pada usia 36 tahun pada tahun 1997.

Potret itu menunjukkan Kristen Stewart sedang menatap ke luar jendela, mengenakan mantel merah cerah dan topi hitam tahun 80-an, yang sangat mirip dengan pakaian yang dikenakan oleh Putri Diana pada tahun 1993 di Sandringham.

mirror.co.uk
mirror.co.uk

Kristen Stewart dan Putri Diana

Naskahnya telah ditulis oleh Peaky Blinders Steven Knight dan berfokus hanya pada satu akhir pekan Natal terakhir yang dihabiskan Diana bersama Keluarga Kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk.

Baca Juga: Kematiannya Masih Jadi Misteri dan Banyak Konspirasi Bermunculan, ini Isi Pesan Mengerikan dari Surat yang Diduga Ditulis Putri Diana Sebelum Meninggal

Plotnya berfokus pada kesadaran Diana bahwa pernikahannya dengan Pangeran Charles telah berakhir, dan dia memutuskan untuk meninggalkannya.

Film ini akan ditayangkandi Inggris dan Jerman, menjelang peringatan 25 tahun kematian Diana tahun depan.

Bersama Kristen Stewart, film independen ini dibintangi oleh Timothy Spall, Sally Hawkins, dan Sean Harris.

Dalam pernyataan bersama, produser Jonas Dornbach, Janine Jackowski, Juan de Dios Larraín, Paul Webster dan Pablo Larraín berkata: “Dengan Kristen Stewart, Steven Knight dan tim fantastis kami lainnya baik di depan maupun di belakang kamera, kami membawa Spencer ke dunia.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Perceraian yang Menghebohkan Dunia, Siapa Sangka dari Awal Ratu Elizabeth Sudah Menduga Pangeran Charles dan Putri Diana Tak Akan Langgeng

Ini adalah film yang diproduksi secara independen untuk layar lebar tentang deklarasi kemerdekaan seorang wanita ikonik. Kami sangat bersemangat."

Kristen sebelumnya mengatakan bahwa film itu akan "sangat puitis".

Melansirdi Jimmy Kimmel Live tahun lalu, bintang The Happiest Season ini membahas kenangan pribadinya tentang mendiang Putri sejak tumbuh dewasa.

Baca Juga: Main Bareng dalam Sinetron Jinny Oh Jinny hingga Diisukan Cinlok, Indra Bruggman Akui Tak Berani Naksir Diana Pungky karena Ini

Saat mendiskusikan cinta yang meluas untuk Diana, dia berkata: "Saya merasakan hal yang sama tentang dia, dan itu terjadi sangat cepat.

Aku tidak tumbuh bersamanya atau mungkin dengan cara yang sama.

Aku masih sangat muda saat dia meninggal," ungkap Kristen Stewart.

Baca Juga: Selama ini Hanya Pangeran Harry dan William yang Terekspos, Benarkah Putri Diana Diam-Diam Miliki Seorang Anak Perempuan?

Namun, dia menambahkan jika ia masih ingat dengan Istana Buckingham.

"Saya ingat semua bunga [di luar Istana Buckingham]."

Kristen Stewart juga mengatakan bahwa memerankan sosok yang terkenal membuatnya "memberikan perhatian dengan cara yang terbaik".

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : mirror.co.uk

Baca Lainnya