Mental Putri Delina Sempat Down, Rizky Febian Pasang Badan Memohon Kepada Teddy Untuk Berhenti Speak Up

Minggu, 24 Januari 2021 | 09:15
Kolase Tribun

Teddy dan Rizky Febian

Gridhype.id-Polemik permasalahan harta warisan Lina Jubaedah masih belum menemui titik terang.

Baru-baru ini, Teddy kembali menyebut jika Putri Delina mengambil dokumen warisan tanpa sepengetahuannya.

Pernyataan yang diberikan langsung oleh suami mendiang Lina Jubaedah ini pun lantas menjadi pemberitaan di media.

Baca Juga: Natalie Holscher Bocorkan Rencana Pertemuan Keluarga Putri Delina dan Sang Kekasih, Akan Dilangsungkan di Pulau Dewata

Mendengar pemberitaan dari pihak Teddy, Rizky Febian mengungkap kondisi Putri delina sempat drop usai Teddy kembali menyinggung masalah warisan ibundanya.

"Putri mentalnya sempet down karena diberitakan bahwa katanya barang-barang di brankas diambil sama Putri.

Jadi Putri seakan-akan dituduh, itu Putri down, turun mentalnya, sempat jatuh sakit karena pembahasan itu," kata Rizky Febian dalam video obroloannya bersama Maia Estianty.

Seperti yang ditayangkan dalam vlog di channel Maia ALELDUL TV pada Kamis (21/1/2021), penyanyi top ini blak-blakan tentang apa yang terjadi.

Ia pun turun tangan karena melihat adik kesayangannya down gara-gara dituduh mengambil harta warisan Lina

Baca Juga: Tak Kuasa Menahan Air Mata, Putri Delina Menangis Saat Kenang Keinginan Terakhir Lina Jubaedah, Bukan Harta Melainkan Hal ini

"Tapi kita tetap saling support lah, saat Putri kaya gitu aku yang speak up, aku yang handle, bahkan sempat ada pertemuan saat itu," katanya.

Rizky Febian mengaku, sempat meminta pihak Teddy untuk berhenti berkoar ke media. Ia bahkan sampai mohon-mohon.

"Walaupun enggak ada Om Teddy, sebelum yang kemaren (ketemu Teddy), aku mohon-mohon kepada pihaknya bilang untuk stop speak up di media karena menurut aku berpengaruh buruk banget. Apalagi Putri seorang perempuan," ujar Rizky.

Namun, ia merasa lega, di balik masalah keluarga yang alot ini, publik bisa menilai sendiri tanpa dia harus banyak bicara.

"Untungnya tanpa speak up, masyarakat Indonesia kan udah pinter ya, masyarakat udah bisa menilai, jadi kita enggak perlu banyak gerakan juga, orang udah bisa menilai harus seperti apa dan gimana," kata Rizky Febian.

Baca Juga: Bertemu Teddy, Rizky Febian Ungkap Masalah Warisan Lina Sudah Selesai

Pengakuan Putri Delina

Instagram @putridelinaa dan kolase Tribunstyle
Instagram @putridelinaa dan kolase Tribunstyle

Selama ini bungkam, Putri Delina nangis saat beberkan permintaan tak terduga Lina Jubaedah di masa-masa terakhirnya, apa itu ?

Sebelumnya, Putri Delina muncul setelah Teddy Pardiyana berkoar menyebutnya mengambil harta warisan mendiang Lina Jubaedah.

Putri Delina dengan kakaknya, Rizky Febian, sekaligus kuasa hukumnya menggelar konferensi pers tentang kisruh warisan Lina

Sebelumnya, Teddy menyebut, harta warisan mendiang istrinya diambil anak Sule tanpa izin dan sepengetahuannya.

Kepada media, ia mengaku, Putri Delina baru memberi tahu setelah warisan Lina tersebut diambil.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Nathalie Holscher Bongkar Rencana Pertemuan dengan Keluarga Jeffry Reksa di Bali, Bahas Pernikahan Putri Delina?

Putri Delina merasa keberatan atas tuduhan tersebut.

"Kalau Putri Delina dianggap sebagai orang yang mengambil tanpa izin. Ini yang merasa Putri Delina keberatan.

Pertama, dokumen-dokumen tersebut jelas punya almarhum Lina yang diperuntukkan buat anak-anak," kata pengacara, Bahyuni Zaili, dalam video di kanal Youtube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Sabtu (19/12/2020).

Ternyata, setelah kematian Lina, Teddy yang justru memberikan kuasa terhadap Putri atas harta peninggalan istrinya.

Dokumen harta peninggalan Lina itu diketahui disimpan dalam deposit box di bank.

Putri Delina dan Teddy pun masing-masing memiliki kunci deposit box tersebut.

Baca Juga: Buntut Kisruh Harta Mendiang Lina Jubaedah, Keseharian Teddy Pardiyana Dikuak Sosok Ini Sampai Singgung Tak Pernah Terlihat Bawa Anak

"Kedua, Pak Teddy juga sudah memberikan kuasa, kuncinya ada di Putri Delina satu, yang satu juga ada di Teddy Pardiyana," katanya.

Terungkap pula sebelum adik Rizky Febian mengambil dokumen tersebut, Teddy bahkan sudah lebih dulu membuka deposit box tersebut.

"Sebelum Putri Delina mengambil dokumen-dokumen itu, Teddy juga sempat datang lebih dulu ke bank untuk melihat dan membuka deposit box itu.

Itu informasi yang kami terima dari pihak Putri Delina," kata kuasa hukum anak-anak Sule.

Oleh karena itu, disebutkan bahwa apa yang dilakukan Putri Delina bukanlah perbuatan melawan hukum.

Baca Juga: Belum Bisa Lupakan Kepergian Lina Jubaedah, Putri Delina Ngaku Nangis Semalaman Tepat di Peringatan Hari Ibu : Aku Rindu Mama

"Kami tegaskan tidak ada perbuatan melawan hukum yang dilakukan Putri Delina. Penegasannya harta-harta itu adalah harta almarhum yang dibeli oleh Kang Sule.

Harta-harta tersebut dibeli semasa pernikahan dengan Kang Sule dan hasil jerih payah keringat dari Kang Sule yang diperuntukkan buat anak-anak. Bukan sama sekali dari pernikahan Teddy dengan almarhum Lina.

Ini harus ditegaskan biar nanti enggak keliru, biar masyarakat juga bisa memahami dan bisa menilai. Apakah salah tindakan Putri Delina mengamankan hak dari harta-harta yang diperuntukkan bagi anak-anak," katanya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul PASANG BADAN Demi Lindungi Putri Delina, Rizky Febian Sampai Mohon-mohon ke Teddy: Stop Speak Up!

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya