Tak Hanya Gelar Acara 7 Bulanan, Zaskia Sungkar Galang Dana untuk Bencana Alam

Senin, 18 Januari 2021 | 18:00
Instagram @zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar dan Ibu Walikota Banjar, Kalsel

GridHype.ID - Tak hanya gelar acara 7 bulanan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga lakukan galang dana untuk bencana alam di Indonesia.

Kemarin (17/01/2021), Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja berbahagia.

Pasalnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sukses menggelar acara 7 bulanan pada Minggu (17/1/2021) secara meriah meski hanya dihadiri sedikit tamu undangan.

Baca Juga: Usai Wajah Janinnya, Zaskia SungkarBocorkan Jenis KelaminCalon Bayi di Acara 7 Bulanan

Ya, sebab acara 7 bulanan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga tamu yang hadir hanya keluarga inti dan orang-orang terdekat saja.

Acara 7 bulanan yang digelar pun disiarakan secara langsung di kanal Youtube Rans Entertainment dan stasiun tv Indonesiar.

Sehingga orang-orang yang tak hadir dan para penggemar bisa menyaksikan acara 7 bulanan tersebut secara virtual.

Baca Juga: Pamer Hasil USG, Zaskia Sungkar Bikin Netizen Heboh Lihat Wajah Janinnya : Dagunya Gemes Banget

Namun, tak hanya menggelar acara 7 bulanan saja, Zaskia Sungkar dan Irwansyah diketahui juga menggalang dana untuk bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia.

Melansir dari Instagram @zaskiasungkar15, ia membagikan potret dirinya bersama walikota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (18/1/2021).

Zaskia Sungkar memberikan keterangan bahwa penggalan dana yang ia lakukan telah dititipkan kepada sahabatnya yang kini menjabat sebagai walikota Banjarbaru.

Baca Juga: Siap Jadi Ibu di Tahun 2021, 5 Artis ini Tengah Menunggu Kehadiran Sang Buah Hati, Ada yang Menanti Hingga 10 Tahun Lamanya

"Terimakasih untuk sahabat ku Ibu walikota terpilih Banjarbaru Kalsel,

Alhamdulillah kemarin kita melakukan penggalangan dana untuk bencana Alam yang terjadi di beberapa titik di Indonesia bersama @rans.entertainment @kitabisacom,

dan insyaAllah ada sedikit yg kami titipkan kepada ibu walikota terpilih untuk bisa langsung didistribusikan, teman2 yang masih mau ikutan donasi bisa scan barcode di tayangan rans et kemarin ya, atau cek story ku," tulis Zaskia Sungkar.

Baca Juga: Unggah Foto dengan Penampilan Syari, Laudya Cynthia Bella Banjir Pujian, Komentar Zaskia Sungkar Soal Taaruf Jadi Sorotan

Seperti yang diketahui, Indonesia baru saja diliputi kesedihan akan kabar bencana alam yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan.

Dikutip dari Kompas.com (16/1/2021), terjadi banjir besar di sejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan.

Dikabarkan, ribuan rumah terendam banjir sejak Jumat (15/1/2021)lalu.

Baca Juga: Tak Miliki Marga, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Sepakat Beri Nama Ini untuk Calon Buah Hatinya

Nyaris seluruh wilayah di Kalimantan Selatan rata tersapu oleh banjir besar.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya