Dikira Masalahnya Usai, Kartika Putri Justru Kirim Surat Panggilan Polisi, Richard Lee: Kita Selesaikan di Pengadilan

Sabtu, 16 Januari 2021 | 20:15
Kolase YouTube dr Richard Lee dan YouTube Kartika Putri Official

Dokter Richard Lee menunjukkan surat pemanggilan dari Polda Metro Jaya terkait pelaporan oleh Kartika Putri.

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari selebritas Kartika Putri.

Dikabarkan, istri Habib Usman itu tengah berseteru dengan dr. Richard Lee.

Richard Lee dikenal sebagai dokter kecantikan yang kerap memberikan edukasi mengenai kecantikan dan perawatan tubuh melalui kanal Youtube miliknya.

Baca Juga: Kini Hidup Bahagia Tinggal di Rumah Mewah Bersama Kartika Putri, Rumah Lama Habib Usman Justru Bak Bumi dan Langit, Sederhana dan Terletak di Gang Sempit

Tak hanya itu, ia juga kerap mengungkap produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya.

Dilansir dari tribunmataram.com, Kartika Putri merasa tersinggung lantaran produk yang dipromosikan termasuk dalam produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya menurut sang dokter.

Pihak Kartika Putri pun mengadakan pertemuan dengan Richard Lee untuk mendiskusikan masalah tersebut.

Baca Juga: Nasibnya Berbanding Terbalik dengan Kartika Putri yang Panen Harta Usai Menikah dengan Habib Usman, Begini Potret Mantan Istri Sang Habib yang Kini Berjualan Seprai Online

Namun, Richard mengaku bahwa dirinya mendapat surat somasi dari pengacara yang dibawa oleh Kartika Putri dalam pertemuan tersebut.

Somasi tersebut ditanggapi oleh Richard Lee dengan meminta maaf.

Dirasa tak cukup, Kartika Putri kembali melayangkan surat somasi untuk kedua kalinya pada Richard Lee.

Ricard Lee juga kembali menyampaikan permintaan maaf untuk keluarga besar Kartika Putri melalui video yang diunggah di kanal Youtube miliknya pada Selasa (15/12/2020).

Baca Juga: Komentari Foto Lebaran, Netizen Salfok dan Sebut Wajah Anak Kartika Putri Mirip Nenek-nenek, Sampai Sarankan untuk ke Salon

Dilansir dari kompas.com, Richard Lee mengaku mendapat surat panggilan dari Polda Metro Jaya atas laporan dari Kartika Putri.

Surat panggilan tersebut berisi untuk mengklarifikasi atas dugaan pencemaran mana baik.

Melalui video yang diunggah di kanal Youtube miliknya pada Jumat (15/1/2021), Richard Lee tidak menyangka perbuatan Kartika Putri itu.

Baca Juga: Suaminya Jadi Idola Banyak Wanita, Kartika Putri Kaget Bukan Main Saat Habib Usman Singgung Poligami : Sumpah Demi Apa

"Saya pikir drama ini sudah berakhir," ujarnya.

"Jadi, kemarin saya baru saja dapat surat dari Polda Metro Jaya nih. Undangan klarifikasi atas dugaan pencemaran nama baik," jelas Richard Lee.

Tak habis pikir atas perbuatan Kartika Putri, Richard Lee tampak naik pitam menanggapi surat panggilan itu.

"Sumpah ya orang ini benar-benar kurang ajar menurut saya, sumpah maaf banget dan orang ini enggak tahu diri. Kenapa engga tau diri, dia duluan yang menyenggol saya, dia duluan buat video nyenggol saya merendahkan saya," ujarnya menggebu-gebu.

Baca Juga: Ngambek Gara-gara Tamiya, Kartika Putri Malah Dapat Hadiah Tas Mahal Seharga Satu Toko dari Sang Suami

Merasa kesal, Richard Lee berniat untuk membuat pelaporan balik untuk Kartika Putri.

"Oke. Lu pikir gue takut. Lu pikir gue ngalah, gue kalah. Lu memang enggak tahu diri. Orang begini harus di kasih pelajaran," ucapnya.

"Saya terima tantangan. Selesai dari sini, saya niat laporan polisi, ayo kita selesaikan di pengadilan," pungkas Richard.

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Kompas.com, TribunMataram.com

Baca Lainnya