Salut dengan Tindakan Gisella Anastasia Minta Maaf ke Publik, Melaney Ricardo Beberkan Perubahan Drastis Mantan Istri Gading Marten

Jumat, 08 Januari 2021 | 15:30
Kolase Instagram @gisel.la dan @melaneyricardo

Kolase Gisella Anastasia dan Melaney Ricardo

GridHype.ID - Resmi ditetapkan sebagai tersangka, Gisella Anastasia menyampaikan permintaan maafnya ke publik.

Terlebih permintaan maaf tersebut ditujukan tak hanya ke masyarakat tapi juga orang-orang terdekatnya.

Sebagai sahabat dekat Gisella Anastasia, Melaney Ricardo ungkap ada perubahan drastis dari diri mantan istri Gading Marten tersebut.

Baca Juga: Karier di Dunia Hiburan Makin Moncer, Mama Rieta Beberkan Rencana Besarnya untuk Naikkan Dimas Ramadhan: Kita Bangkitkan

Selebriti Melaney Ricardo menjawab adanya perubahan drastis Gisella Anastasia, mantan istri Gading Marten setelah jadi tersangka video syur.

Sebagai teman dekat, Melaney Ricardo memberikan dukungan kepada Gisella Anastasia atas kasus yang menimpanya.

Melaney bersama teman dekat Gisella Anastasia lainnya memberikan dukungan psikis Gisel untuk tetap menghadapi kasus tersebut.

Baca Juga: Sopir Chacha Sherly Ditetapkan Sebagai Tersangka,Begini Penjelasan Polres Semarang

Gisella Anastasia sendiri telah meminta maaf terkait kasus video pribadi yang menimpanya.

Pelantun Cara Melupakanmu itu juga mengungkapkan penyesalannya pada keluarga dan kerabatnya.

Untuk diketahui, Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka setelah mengaku dirinya merupakan sosok perempuan dalam video intim itu.

Baca Juga: Gisella Anastasia Meminta Maaf Secara Terbuka atas Kasus Video Syur yang Menyeretnya, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Tiga Aspek Ini

"Hasil gelar perkara, menaikkan status yang tadinya saksi kepada Saudari GA dan Saudara MYD sebagai tersangka," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Yusri menjelaskan, keduanya mengaku melakukan hal tak terpuji tersebut di Medan.

Gisel menyimpan video bermuatan konten dewasa itu di kedua ponselnya.

Baca Juga: Sopir Ditetapkan sebagai Tersangka, Fakta Terkait Peristiwa Nahas yang Tewaskan Chacha Sherly, Bukan Kecelakaan Beruntun!

Kendati demikian, kedua gawai tersebut hilang dan rusak hingga akhirnya berujung tersebarnya video syur berdurasi 19 detik tersebut.

Atas perbuatannya, Gisel dan Nobu dijerat dengan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

MYD atau Michael Yukinobu Defretes telah diperiksa pada Senin (4/1/2021). Setelahnya dia dikenakan wajib lapor dalam perkara tersebut.

Baca Juga: Kewalahan Sangking Banyaknya, Karyawan Nagita Slavina Kebingungan Pilih Baju Mana yang Diambil

Dilansir TribunJakarta dari kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (8/1), Melaney Ricardo mengapresiasi atas permintaan maaf Gisella Anastasia terkait kasus video syur.

"Saya mengapresiasi karena dalam hidup kita pasti memiliki kesalahan walaupun bentuknya berbeda," ujar Melaney Ricardo.

Melaney menyatakan, tiap manusia tak lepas dari kesalahan yang disengaja maupun tak sengaja.

Baca Juga: Bukannya Baper Lihat Arya Saloka dan Kevin Hillers Adu Mulut di Sinetron Ikatan Cinta, Netizen Justru Salah Fokus dengan Hidung Mereka: Ga Usah Pamer!

"At the end of the day, sebagai publik figur saya sangat salut Gisel meminta maaf. Mengenai kasus hukumnya sendiri juga telah diserahkan ke polisi," kata Melaney Ricardo.

Melaney menjelaskan, Gisel memetik pelajaran dari kasus yang menjeratnya saat ini untuk menjadi pribadi lebih baik.

"Kita sama teman-teman dekat dan Wijin memberikan dukungan kepada dia sebelum meminta maaf di depan publik. Secara psikis kita memberikan dukungan supaya dia kuat," aku Melaney Ricardo.

Baca Juga: Demi Tekan Angka Lonjakan Kasus Covid-19, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto Umumkan PSBB Jawa dan Bali Mulai Tanggal 11 Januari

Berkaitan dengan perubahan drastis Gisel setelah menjadi tersangka video, Melaney Ricardo tampak enggan memberikan tanggapan.

"Kondisi sekarang bisa ditanyakan langsung ke orangnya. Mengenai ketakutan atau kegelisahan Gisel, aku kurang tahu," kata Melaney Ricardo.

Melaney menyatakan, sebagai teman ia hanya ingin memberikan dukungan dan mendoakan Gisella Anastasia.

Baca Juga: Nggak Mau Disebut Baper, Prilly Latuconsina Blak-blakkan Ungkap Isi Hatinya, Terselip Sayang pada Reza Rahadian

"Ya kita semua merangkul. Perbedaannya antara sebelum dan sesudah ditetapkan jadi tersangka, saya enggak bisa bicarakan. Itu spritual journey, nanti coba dilihat saja sendiri," terang Melaney Ricardo.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Melaney Ricardo Bicara soal Permintaan Maaf Gisel terkait Video Syur, Singgung soal Kegelisahan

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya