Sebut Dirinya Manusia Biasa, Sambil Menahan Tangis Gisella Anastasia Minta Maaf pada Masyarakat Usai Video Syur Miliknya Bikin Geger

Kamis, 07 Januari 2021 | 10:15
Instagram @gisel_la

Gisella Anastasia

GridHype.ID - Kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia membuat publik heboh.

Terlebih setelah pihak kepolisian menguak kasus ini dan menjerat beberapa pihak yang menyebarkan video asusila tersebut.

Mantan istri Gading Marten akhirnya memberanikan diri dengan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia usaivideo syur miliknya beredar di sosial media.

Baca Juga: Lesty Kejora Sebentar Lagi Naik Pelaminan, Ivan Gunawan Bocorkan Rancangan Gaun Pengantin yang Sudah Dipesan Sang Biduan

Dengan nada suara yang berat dan terlihat menahan tangisnya, Gisel meminta maaf kepada seluruh orang terdekatnya.

Ia meminta maaf atas contoh buruk yang ia berikan setelah video syur dirinya bersama Michael Yukinobu beredar luas di sosial media.

tangkap layar instagram @lambe_turah
tangkap layar instagram @lambe_turah

Gisel buka suara dan meminta permohonan maaf

"Izinkan malam ini dengan kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf, yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucap Gisella Anastasia di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga: Selebgram Keanu Agl Bocorkan DM Chacha Sheryl Sebelum Alami Kecelakaan, Seolah Tak Bisa Bertemu

"Dan seluruh pihak terkait, khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya.

Atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia," jelasnya.

Gisel mengatakan dirinya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, ia juga menyadari belum bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Baca Juga: Siapa Sangka Wijin Sempat Keberatan Gisella Anastasia Masih Berhubungan dengan Gading Marten

Apalagi jika ada anak-anak yang sempat mengidolakannya, Gisel minta maaf atas apa yang sudah ia perbuat di masa lalu.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar," ungkap Gisel.

"Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu terutama untuk para orangtua yang mungkin anak-anaknya pernah menjadikan saya panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya," jelasnya.

Baca Juga: Teh Ninih Ungkap Curahan Hatinya Tinggal di Rumah Kontrakan Sempit Usai Ditalak Cerai Aa Gym, Ternyata Ini Maknanya

"Ketahuilah apa yang terjadi, dan apa yang dipertontonkan tanpa persetujuan saya, adalah bagian dari masa lalu saya, dan bukan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini."

"Melalui pernyataan saya, semoga bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak. Dari yang saya kasihi, orangtua saja, anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, dan Wijin dan keluarganya. Terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan saya."

Gisel berjanji akan mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya, ia siap kooperatif dengan pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hampir Menangis, Gisella Anastasia Minta Maaf, Sebut Nama Gading Marten dan Wijin Dalam Jumpa Pers

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : tribun seleb

Baca Lainnya