Ayu Ting Ting Ngaku Ingin Segera Menikah dengan Adit Jayusman, Mbah Mijan Ungkap Hasil Terawangannya

Minggu, 03 Januari 2021 | 11:15
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

GridHype.ID -Sosok pendangdut Ayu Ting Ting tak pernah luput dari sorotan.

Terutama kisah asmara Ayu Ting Ting yang tak pernah luput diperbincangkan.

Seperti halnya kelanjutan perjalanan cinta Ayu Ting Ting dengan sang kekasih, Adit Jayusman.

Ya, jalinan asmara Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman menjadi sorotan publik selama dua bulan belakangan ini.

Baca Juga: Sebut Sang Kekasih Seperti Cermin Baginya, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Yakin Jalin Hubungan dengan Adit Jayusman, Singgung Kehadiran Anak

Namun, baik Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman belum pernah buka suara soal jalinan asmara mereka kepada publik.

Akhirnya Ayu dan Adit buka bukaan soal jalinan asmara mereka di channel Youtube Qiss You TV.

"Jadi kita pertama kali ketemu itu pada 3 September 2020 disebuah tempat di Kemang," kata Adit Jayusman dikutip Warta Kota, Sabtu (2/1/2021).

"Betul, jadi pertama kali ketemu 3 September 2020. Kemudian berlanjut lagi ketemunya," timpal Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Sempat Bungkam Soal Hubungannya, Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Awal Pertemuan dengan Adit Jayusman: Dia Plangas-plengos

Wanita berusia 28 tahun tersebut mengaku dikenalkan dengan Adit oleh seorang rekannya, yaitu dr Novi.

"Jadi dikenalinnya sama dr Novi, dia dokter gigi aku dan Adit. Jadi kami dokter giginya sama," ucap Ayu.

Setelah melakukan pendekatan sampai akhirnya berpacaran, janda satu anak itu menegaskan ia dan Adit menjalani hubungan yang serius.

"Kalau gak serius gak mungkin dijalanin. Serius pasti iya karena buat aku, aku gak cari pacar. Aku cari suami. Ngapain lama lama berhubungan buat main main, jadi ya nyari suami," jelas wanita bernama asli Ayu Rosmalina.

Baca Juga: Terlanjur Cinta, Ayu Ting Ting Mendadak Khawatir dengan Tabiat Adit Jayusman, Ada Apa?

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting membenarkan kabar seputar dirinya dan Adit Jayusman yang akan melanjutkan jalinan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Namun, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tidak membocorkan kapan mereka akan melangsungkan pernikahan.

"Alhandulillah adit serius dan kita ada rencana kearah sana (menikah). Kita rencanakan sampai ke jenjang pernikahan. Niatnya ibadah yang lebih serius," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Terlanjur Cinta, Ayu Ting Ting Mendadak Khawatir dengan Tabiat Adit Jayusman, Ada Apa?

Terawangan Mbah Mijan

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menjadi salah satu pasangan fenomenal pada tahun 2020 selain Lesti Kejora - Rizky Billar.

Lalu bagaimana nasib hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pada tahun 2020 berdasarkan penerawangan Mbah Mijan?

Dalam kacamata spiritual Mbah Mijan, berbagai peristiwa dahsyat bakal terjadi. Lantas, bagaimana terawangan paranormal ini?

Baca Juga: Adit Jayusman Beri Kado hingga Peluk Putri Ayu Ting Ting, Reaksi Polos Bilqis Jadi Sorotan, Ada Apa?

“Tahun 2021 adalah tahun ‘Kolo Rawe’ atau Tahun Gatal. Tahun yang menyenangkan sekaligus menyedihkan. Siapapun yang kuat akan senang dan yang lemah akan sedih,” terang Mbah Mijan, Jumat (1/1/2021).

Menurutnya, Kolo Rawe berasal dari kata Kolo yang artinya jaman. Sementara Rawe berarti gatal.

“Jadi Jaman Gatal. Alam dan seisinya akan bergejolak karena ulah manusia. Dalam primbon, mitologi Kolo Rawe dimaknai sebagai rintangan,” paparnya.

“Seperti semboyan leluhur Rawe-Rawe Rantas, Malang-Malang Tuntas. Intinya, 2021 adalah tahun koreksi dan instrospeksi,” tambah peramal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol, Tangerang ini.

Baca Juga: Adit Jayusman Bak Jawaban dari Doa, Ucapan Bilqis saat Ultah Bikin Ayu Ting Ting Nyaris Menangis : Dikabulin, Punya Bapak

Terawangan Mbah Mijan pertama menyoal dunia selebritis tanah air.

“Dunia artis tahun 2020 diwarnai berita duka, 17 artis ternama tutup usia. Nah pada 2021, dunia artis akan lebih bergairah. Dominan kabar baik ketimbang kabar buruk,” jelasnya.

Walaupun akan ada kasus pelakor dikalangan artis yang bakal menghebohkan, tapi angka pernikahan lebih banyak dibanding angka perceraian.

“Ada pula artis yang tanpa gosip tiba-tiba bercerai dan bikin heboh. Ada yang menikah di tahun 2020 tapi cerai ditahun 2021. Celakanya, di tahun gatal ada artis yang mengumbar kemesraan namun batal nikah,” kata pria asal Kebumen Jawa Tengah ini.

Baca Juga: Pamer Kado Ulang Tahun Pemberian Ibu Adit Jayusman Untuk Sang Cucu, Umi Kulsum Kirim Doa Menyentuh pada Bilqis

Sementara itu tentang kematian artis akan didominasi oleh artis senior laki-laki, namun angkanya jauh lebih sedikit dibanding tahun sebelumnya.

Penyalahgunaan narkoba masih akan terus mewarnai gaya hidup para artis Indonesia.

“Lagi-lagi banyak artis muda yang akan tertangkap karena narkoba. Mbah gelisah, akan ada juga artis muda, cantik, seksi terjerat kasus prostitusi online di tahun 2021,” paparnya.

Disinggung nasib asmara Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu usai jadi tersangka kasus video syur, Mbah Mijan terdiam sejenak. Sejurus kemudian dia berujar, penetapan tersangka justru akan membuat jarak keduanya semakin jauh. Kendati demikian, Mbah melihat Gisel akan kuat menjalani semuanya.

Baca Juga: Desainer Ternama Anne Avantie Rela Lakukan Hal ini Demi Puaskan Keinginan Ayu Ting Ting yang Tak Biasa Saat Fitting Baju

"Semangat ya Gisel, kamu cuma apes aja. Semua orang pasti akan mengalami fase pendewasaan hidup, anggap ini ujian terberat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik,” ucap Mbah Mijan.

Lain soal, terkait sosok Luna Maya yang belum menemukan pendamping hidupnya, Mbah Mijan punya terawangan bagus.

“Mbah masih jadi fans Luna Maya. Harapan besar, Luna akan ketemu jodoh dan menikah ditahun 2021. Aura menikah pada wajah Luna Maya cukup kuat terpancar, Luna..Mbah mendukungmu,” tegasnya.

Senada bakal terjadi pula pada Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Baca Juga: Bongkar Perlakuan Keluarga Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Singgung soal Perawan, Ada Apa?

“Aura cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman semakin hari semakin kuat. Hal itu pertanda baik, mereka akan lebih serius menjalani hubungan atau bahkan menikah di tahun 2021,” terang Mbah Mijan.

Pasangan artis lain yang menjadi sorotan supranatural Mbah Mijan adalah Lesty dan Billar.

“Lesty dan Billar simbol gairah pasangan muda yang semakin hari aura cintanya semakin bikin meleleh. Mbah melihat prosentase kecocokan Lesty dan Billar sampai 60 persen. Ini menandakan bahwa mereka bisa ke jenjang yang lebih serius,” paparnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Berencana Segera Naik Pelaminan, Mbah Mijan Punya Terawangan Begini

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya