Kembali Syuting Setelah Sembuh Covid-19, Dewi Perssik Tunjukkan Ruam Merah di Wajahnya Sudah Hilang

Senin, 28 Desember 2020 | 18:45
Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik

GridHype.ID- Sebelumnya, pedangdut Dewi Perssik sempat dinyatakan positifvirus corona atau Covid-19.

Selama terinfeksi virus corona atau Covid-19, Dewi Perssik diketahui mengalami ruam kemerahan di sekujur tubuh.

Hal tersebut dikarenakan Dewi Perssik mengalami gejala langka dari Covid-19 varian baru.

Namun, kabar baik Dewi Perssik sudah kembali syuting dan beraksi di layar televisi setelah satu bulan vakum akibat terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Seluruh Tubuh Dewi Perssik Dipenuhi Ruam dan Bercak Merah Akibat Infeksi Covid-19, Begini Cara Mengenali Gejalanya

Sempat terkena ruam, kulit Dewi Perssik pun terlihat sudah kembali mulus.

Dewi Perssik sudah berada diantara rekan-rekannya yang memandu acara Pagi Pagi Ambyar di TransTV, Senin (28/12/2020) pagi.

Dewi Perssik kembali bekerja setelah dinyatakan negatif Covid-19.

"Terima kasih sudah nonton Pagi Pagi Ambyar," tulis Dewi Perssik di akun Instagramnya setelah syuting program televisi tersebut.

Baca Juga: Positif Covid-19, Dewi Perssik Alami Gejala Ruam Kulit Merah di Wajah Hingga Tubuh, Kenali Ciri-Ciri Ruam Kulit yang Jadi Gejala Covid-19

Sebelumnya, Dewi Perssik mengumumkan telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah satu bulan melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

"Alhamdulillah saya sudah negatif untuk yg ketiga kalinya. Setiap swab 5 hari sekali dan keluargaku alhamdulillah juga sudah negatif," tulis Dewi Perssik.

Saat Dewi Perssik sudah negatif Covid-19, keponakannya yang juga penyanyi Lebby Wilayati dan asistennya bernama Heri Gunawan masih menyembuhkan diri dari virus asal Wuhan, Cina, itu.

Akibat Covid-19, Dewi Perssik sengaja 'menghilang' sementara dari layar televisi untuk memulihkan dirinya.

Baca Juga: Terpapar Covid-19 Bersama 8 Anggota Keluarganya, Dewi Perssik Sampai Alami Ruam Kulit Merah di Sekujur Tubuhnya

Di akun Instagram @dewiperssikreal, Dewi Perssik memutuskan rehat sejenak setelah terpapar Covid-19.

"Banyak yang bertanya kemana selama satu bulan ini kok nggak lihat. Aku sakit, kena Covid 19," tulis Dewi Perssik dikutip Warta Kota, Jumat (25/12/2020).

Setelah satu bulan menjalani isolasi mandiri, Dewi Perssik disebutkan sudah sembuh dari Covid-19.

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat. Sekarang sembuh. Aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh," tulis Dewi Perssik.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat, Dewi Perssik Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Alami Bercak Merah Parah di Wajah dan Tubuhnya

Setelah dua kali memeriksakan diri, Dewi Perssik dinyatakan negatif Covid-19.

"Sekarang sudah sembuh dan sedang recovery," tulisnya.

Tidak hanya terkena Covid-19, istri Angga Wijaya itu juga merasakan dampak Covid-19 saat muncul bintik-bintik merah di seluruh kulit tubuhnya.

"Timbul kemerahan adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena Covid," tulisnya.

Baca Juga: Diprotes Ajak Keponakan Sedot Lemak hingga Satu Ember, Dewi Perssik Sanggah dan Ungkap Alasannya

"Ini jadi bahan renungan buat kita dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata," lanjut Dewi Perssik.

"Covid ini selain menularkan juga mematikan," tulis Dewi Perssik seraya mengucapkan syukur lantaran mengalami gejala Covid-19 ringan di awal dinyatakan positif.

Orang yang merasa sehat, lanjut Dewi Perssik, juga dapat menularkan Covid-19 ke orang yang usianya lebih tua, dan punya penyakit bawaan.

"Kemarin mungkin kegiatanku terlalu padat, akhirnya kecapekan dan terkena Covid-19," kata Dewi Perssik.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Penampilan Dewi Perssik setelah Sembuh dari Covid-19, Kulit Kembali Mulus Tanpa Ruam

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya