Instagramnya Mendadak Lenyap, Nikita Mirzani Akui Tak Rugi: Pekerjaan Tetap, Bisnis pun Jalan

Minggu, 27 Desember 2020 | 13:15
Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani

GridHype.ID- Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis kontroversi dan penuh sensasi.

Nikita Mirzani juga acap kali berseteru dengan banyak pihak termasuk rekan sesama artis.

Tak diketahui saat ini tengah bermasalah dengan siapa, akun Instagram Nikita Mirzani mendadak hilang.

Ya, akun Instagram Nikita Mirzani hilang dari peredaran media sosial sejak beberapa hari lalu.

Baca Juga: Ngaku Alami Kerugian Gara-gara Akun Instagram Miliknya Mendadak Hilang, Nikita Mirzani Sebut Konsekuensi dari Menyuarakan Pendapat

Nikita Mirzani mengatakan bahwa akunnya di-take down oleh instagram, lantaran banyak akun lain me-report untuk dinonaktifkan.

Nikita Mirzani menilai bahwa banyak orang yang me-report akun instagramnya.

Mereka, kata presenter sekaligus bintang film ini, diduga mudah diajak dan dihasut oleh orang-orang yang tak suka dengan dirinya.

"Bukannya merendahkan atau gimana tapi yang dari daerah ini menggunakan sosial media gampang terpengaruh akhirnya ikut-ikutan gitu," kata Nikita Mirzani saat ditemui di TransTV Mampang Praptan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga: Padahal Sudah Dianggap Adik, Nikita Mirzani Ngaku Kontaknya Diblokir Billy Syahputra Tanpa Alasan dan Doakan Hal Ini

"Padahal mereka tidak tahu duduk permasalahannya apa," katanya lagi.

Wanita yang akrab disapa Niki ini santai menanggapi akun instagram hilang. Apalagi, dia sudah berkali-kali kehilangan akun Instagram.

Selain itu, janda tiga anak ini memiliki akun instagram lain sehingga pekerjaan yang datang dari instagram atau endorsement tidak hilang begitu saja.

"Tapi Niki mah santai aja, endorsement tetap jalan, second account. Ya memang khusus naro foto-foto yang profesional yang difoto fotografer," ucapnya.

Baca Juga: Sempat Salah Paham, Nikita Mirzani Blak-blakkan Ogah Ketemu Baim Wong dalam Acara Giveaway, Singgung Uangnya Belum Banyak

"Biasa aja lah cuma akun hilang tidak mengurangi kekayaan juga, tidak mengurangi pekerjaan sebagai selebriti, nanti juga balik lagi itu hal biasa," katanya.

Bintang film Comic 8 dan Jakarta Undercover itu tak menampik sudah hampir 10 kali akun instagramnya hilang atau sempat di-take down.

Hal tersebut terjadi dalam beberapa bulan belakangan ini, padahal akun instagram wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu sudah punya jutaan followers.

"Tapi memang harus bersabar karena algoritma instagram atau Facebook yang ngirim feedback email langsung ke Niki kebanyakan robot, karena WFH ditambah liburan Natal Tahun Baru," katanya.

Baca Juga: Panik Akun Instagram Hilang, Nikita Mirzani Kena Sindir Sang Mantan, Kiki The Potters: Makanya Nggak Usah Sok Paling Berasa Punya Dunia Ini

Nikita Mirzani menegaskan bahwa semua pekerjaannya tidak terpengaruh akun instagramnya.

"YouTube jalan kenceng banget sekarang, pekerjaan tetap, bisnis pun jalan."

"Kalau hilang instagram nggak masalah sih, yang penting jangan kehilangan anak gue," ujar Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, akun Instagram-nya dihilangkan diduga karena banyak orang tidak suka dengan unggahannya beberapa waktu belakangan ini.

Baca Juga: Sempat Terima Nyinyiran Gara-gara Oplas, Nikita Mirzani Sempat Tak Terima Wajahnya Disebut Tak Presesi

Akibatnya, tidak bisa lagi mengunggah foto atau video di akun media sosialnya tersebut.

"Jadi akun gua di take down sama instagram. Karena banyak banget yang report, jadi otomatis di-take down," kata Nikita Mirzani.

Dia mengatakan bahwa unggahannya di media sosial hanya sebagai media untuk menyalurkan pendapatnya terkait hal-hal yang layak untuk diberi komentar.

"Sebetulnya sih warga Indonesia berhak menyuarakan pendapat apa pun yang penting tidak melanggar kode etik atau UU ITE," ucapnya.

Baca Juga: Bikin Melongo, Denny Cagur Syok Tahu Penghasilan Terbesar Nikita Mirzani dalam Sehari: Gila Rp 1,2 Miliar?

Lantas, dia membandingkan kebebasan berpendapat di Indonesian dan Amerika Serikat.

Menurut dia, masyarakat yang hidup di Negeri Paman Sam punya kebebasan menyuarakan pendapatnya.

"Amerika, semua masyarakat bebas aspirasi menyuarakan apa pun bahkan dengan kata kasar sekalipun."

"Tapi kan kalau di sini tidak boleh kata kasar juga tidak boleh kan," katanya.

Baca Juga: Terkuak, Nikita Mirzani Bongkar Awal Mula Ia Bersitegang dengan Billy Syahputra

"Tapi ya enggak apa-apa, yang diterima Niki adalah konsekuensi dalam menyuarakan pendapat aja," ucapnya.

Akan tetapi, akun instagram hilang tak membuat Nikita Mirzani mengerem tindakannya atau berhati-hati dalam mengunggah konten dan video ke instagramnya.

"Ah cuek aja gue mah."

"Terkadang gue juga pengin jadi manusia pada umumnya gitu bisa menyuarakan suaranya karena kita warga negara Indonesia berhak berargumen aspirasi beda pendapat," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tak Rugi Instagram Hilang, Nikita Mirzani: Terpenting Jangan Kehilangan Anak Gua

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya