Satu per Satu Terkuak, Rizky Febian Bongkar Harta Warisan Milik Mendiang Ibunya yang Telah Dijual Teddy: Sekarang Ini Asetnya Tidak Jelas

Minggu, 20 Desember 2020 | 17:00
Kolase tangkap layar YouTube.com/iNews dan Instagram/@rizkyfbian

Rizky Febian singgung soal hartanya yang pernah dititipkan ke Lina Jubaedah

GridHype.ID- Kisruh antara Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule hingga kini masih belum menemui titik terang.

Seperti yang diketahui, Teddy Pardiyana terus minta haknya untuk mendapatkan harta warisan mendiang istrinya, Lina Jubaedah.

Namun, di tengah masalah tersebut Rizky Febian justru menemukan kejanggalanterhadap harta warisan milik mendiang ibunya itu.

Baca Juga: Terseret dalam Kisruh Harta Peninggalan Ibunya, Rizky Febian Pertanyakan Satu Gentong Emas yang Hilang Senilai Hampir Rp 2 Miliar pada Teddy

Informasi yang didapatkan Rizky Febian menyebutkan, harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah banyak yang sudah berpindah tangan.

Harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah yang menjadi hak Rizky Febian dan adik-adiknya diduga dijual Teddy Pardiyana.

Teddy Pardiyana adalah suami almarhumah Lina Jubaedah setelah bercerai dari pelawak Sule.

Baca Juga: Makin Panas, Rizky Febian Sebut Teddy Pardiyana Manfaatkan Bintang untuk Ungkit Harta Lina

Rizky Febian mempertanyakan sikap Teddy Pardiyana yang dikabarkan menjual aset milik almarhumah Lina Jubaedah.

Informasi yang diterima Rizky Febian dari orang terdekatnya menyebutkan, ada banyak aset milik mendiang ibunya yang sekarang telah dijual Teddy Pardiyana.

Rizky Febian ingin Teddy Pardiyana menjelaskan harta milik mendiang ibunya yang disebutkan telah berpindah tangan ke orang lain tanpa sepengetahuannya.

Baca Juga: Tak Tahu Menahu, Rizky Febian Temukan Indekos Milik Lina Jubaedah Dijual di Situs Web, Putra Sulung Sule Bongkar Properti Lain yang Juga Dijual Teddy Tanpa Sepengetahuannya

"Saya hanya mempertanyakan, tidak pernah menuduh," kata Rizky Febian ketika menggelar jumpa pers di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/12/2020), dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Rizky Febian juga mempertanyakan keputusan Teddy Pardiyana yang menjual harta yang bukan miliknya.

Menurut Rizky Febian, harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah adalah hak Rizky Febian dan Putri Delina dan adik-adiknya.

Baca Juga: Teddy Ributkan Soal Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian: Putri kan Lagi Ngurus untuk Masalah Ahli Waris

"Salah kalau menjual, tapi selama ini tidak pernah melibatkan Iki. Kan ada juga hak saudara-saudara Iki yang lain milik almarhumah," ucap Rizky Febian yang biasa disapa Iki itu.

Selama ini Teddy Pardiyana disebutkan tidak memiliki itikad baik untuk silaturahmi atau bicara dengan Rizky Febian.

Selain vila di Bandung, almarhumah Lina Jubaedah juga diketahui memiliki mobil, ruko sampai toko material.

Baca Juga: Ingin Segera Dapatkan Kekasih, Rizky Febian Minta Doa Restu sang Ibu Sambung, Nathalie Holscher: Semoga Dapet, Biar Kayak Ayah Bunda

Ada pula perhiasan berupa batu giok besar dan perhiasan lain milik almarhumah Lina Jubaedah yang juga tidak diketahui keberadaannya.

"Kemana mobil Kijang Innova yang dibeli dari uang Iki, yang pernah dipakai almarhum? Informasinya dijual. Kalau dijual, ya uangnya diserahkan ke Iki," katanya.

Semua harta milik almarhuman Lina Jubaedah tersebut adalah hak Rizky Febian dan adik-adiknya.

Baca Juga: Iri Lihat Kemesraan Sule dan Nathalie Holscher, Rizky Febian Minta Doa Agar Dipertemukan dengan Tambatan Hati

"Sekarang ini asetnya tidak jelas, sampai ada kabar yang menyebutkan vila di Bandung itu sudah dijual dan menjadi kos-kosan. Kok tiba-tiba dijual. Itu kan hak Iki," kata Rizky Febian.

Saat ini Rizky Febian masih berupaya untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Tetapi jika tidak ada niat baik Teddy Pardiyana dan titik temu untuk menjelaskan tentang aset-aset peninggalan almarhumah Lina Jubaedah, Rizky Febian siap menempuh jalur hukum.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Rizky Febian Dapat Informasi Banyak Harta Peninggalan Almarhumah Ibunya yang Dijual Teddy, Apa Saja?

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya