Skandal Kasus Video Syur yang Diduga Mirip Gisella Anastasia Bakal Picu Kandasnya Hubungan Mantan Istri Gading Marten dan Wijin, Paranormal Ini Angkat Bicara Terkait Terawangannya

Jumat, 18 Desember 2020 | 19:00
Instagram/@jaysforeal

sosok ini terawang nasib percintaan Gisel dan Wijin

GridHype.ID - Skandal video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia sempat menghebohkan publik.

Tak hanya itu, munculnya kasus video syur ini ternyata sudah diramal oleh beberapa paranormal.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Mbak You sempat mengungkap terawangannya terkait nasib Gisella Anastasia yang kini terseret kasus video syur miripnya.

Baca Juga: Gonjang Ganjing Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Aura Kasih Layangkan Gugatan Cerai pada Sang Suami

Dalam terawangan tersebut, Mbak you sempat menyebut bahwa kasus video syur mirip Gisel ini bisa jadi pemicu kandasnya asmara Wijin dengan Gisella Anastasia.

Seolah senada dengan Mbak You, ahli tarot Denny Darko turut mengungkap kemungkinan Wijin meninggalkan Gisella Anastasia yang tersandung kasus video panas.

Sebagaimana diketahui, peramal kejawen Mbak You angkat bicara soal kasus yang menimpa mantan istri Gading Marten itu.

Baca Juga: Rohimah Gugat Cerai Kiwil, Meggy Wulandari Ngaku Syok hingga Beri Pesan Menohok untuk Mantan Suaminya

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Mbak You yang berjudul 'Hasil Terawangan Mbak You Tentang Artis Berinisial 'G'' pada, Senin (9/11/2020).

Peramal kejawen itu menegaskan bila ramalannya sesuai dengan apa yang dilihat bukan bohongan.

"Yang jelas saya menerawang bukan untuk bohong-bohongan atau menyambung lidah. Yang jelas saya menerawang dengan apa yang saya lihat," ujar Mbak You.

Baca Juga: Siapakah Artis Insial TA yang Diguga Terjerat Kasus Prostitusi Online?

Mbak You bahkan mengatakan masalah yang menyandung artis berinisial G yang ramai itu bakal berlangsung panjang.

"Ini masalah akan panjang dan membuka tabir keluarga," ungkap Mbak You.

Sementara itu, Mbak You bahkan menyebut bakal ada korban yang masuk ke balik jeruji besi, terungkap dalam kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (21/11/2020). lalu.

Baca Juga: Gampang dan Nggak Ribet, Begini Caranya Kepoin Pembaharuan Status WhatsApp Si Doi Tanpa Ketahuan

"Berakhirnya memang akan ada masuk (bui), tapi tidak lama. Ada pertanggungjawaban sendiri secara damai dan baik-baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada," ungkap Mbak You.

Namun, belum lama ini Denny Darko justru mengutarakan ramalan Mbak You soal nasib Gisella Anastasia apakah bakal ditinggalkan oleh Wijin lantaran kasus video panas yang menjeratnya.

Meski saat ini Wijin masih setia di sisi janda satu anak itu, tetapi hal lain justru terungkap dari prediksi Denny Darko.

Baca Juga: Ruben Onsu Laporkan Netizen yang Menghina Betrand Petro: Pokoknya Sudah Tidak Ada Kata Ampun

Dilansir Grid.ID dari laman YouTube Denny Darko yang berjudul: KELANJUTAN KASUS VIDEO 19 DETIK DISEL HINGGA KEHILANGAN HAK ASUH ANAK???, pada (27/11/2020).

"Apakah pasangannya, om Wijin ini masih akan tetap ada?" ujar Denny Darko sembari membuka kartu Seven of Rods.

"Iya, saya pikir masih akan tetap menemani hingga semua ini selesai.

Baca Juga: Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online, Artis TA Diamankan Polda Jawa Barat, Sang Manajer: Aku Hanya Memberikan Pekerjaan

Dia akan tetap ada di samping Gisel dan berusaha untuk bisa memberikan dukungan yang terbaik sebagai seorang kekasih dan memberikan satu hal yang positif untuk apa pun yang akan dihadapi nanti," terang Denny Darko lagi.

Meski begitu, Denny Darko tampak mengungkap ramalan Mbak You soal apakah Gisel akan ditinggalkan oleh kekasihnya.

"Tapi memang untuk yang satu ini, saya nggak bisa berdebat dengan apa yang dikatakan oleh teman saya, senior saya, Mbak You.

Baca Juga: Ashanty Merasa Keberatan Saat Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah Hadiahi Arsy Benda Ini

(Mbak You) Yang mengatakan bahwa Wijin akan menemani tapi takutnya ini nggak akan lama," ungkapnya sambil membuka kartu king of cups.

Denny Darko mengaku senada dengan ramalan Mbak You soal nasib Gisella Anastasia tersebut.

"Saya pun mengira ketakutan saya nanti semoga ini salah. Semoga setelah kasus ini selesai pun dia masih tetap menemani," ujar Denny Darko.

Baca Juga: Putra Bungsu Sule Bongkar Kebohongan Ibu Sambungnya Gara-gara Lakukan Hal Ini, Nathalie Holscher : Jangan Begitu

Ahli tarot itu upn mendoakan hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra berjalan baik-baik saja ke depannya.

"Semoga ini akan jadi yang menguatkan hubungan mereka. Bahwa mereka sudah melalui ini maka nggak ada yang lebih berat lagi daripada ini," pungkas Denny Darko.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Wijin Tak Sanggup dan Tinggalkan Gisel Imbas Kasus Video Syur yang Berlarut, Peramal Ini Mengungkap

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya