Tinggal Menghitung Hari, Adipati Dolken Ungkap Perasaan Hatinya Jelang Pernikahan

Jumat, 11 Desember 2020 | 13:45
Instagram/@cantitachril

Adipati Dolken dan Canti Tachril

GridHype.ID- Kabar gembira kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air.

Kali ini datang dari seorang aktor tampan bernama Adipati Dolken.

Tinggal menghitung hari, Adipati Dolken akan resmi menjadi seorang suami.

Baca Juga: Adipati Dolken Dikabarkan Akan Segera Menikah dengan Anak Konglomerat, Rencana Besarnya Tersebut Diungkap Pihak Kelurahan, Sebut Berkas Pernikahan Sudah Diurus

Perasaan hati Adipati Dolken pun menjadi tidak menentu menjelang pelaksanaan hari pernikahannya dengan Canti Tachril.

Adipati Dolken dan Canti Tachril berencana akan menikah pada 18 Desember 2020.

Melalui akun media sosial Instagram @adipati, Adipati Dolken mengunggah foto lamarannya dengan Canti Tachril.

Baca Juga: Didapuk Jadi Model Brand Kosmetik Luna Maya, Intip Fakta Menarik Canti Tachril, Diduga Gebetan Baru Adipati Dolken

"Deg-degan," tulis Adipati Dolken, Kamis (10/12/2020).

Hal yang sama juga dilakukan Canti Tachril dengan mengunggah foto mesranya bersama Adipati Dolken di akun Instagram @cantitachril.

"Hi fiance," tulis Canti Tachril. Fiance dalam bahasa Indonesia berarti tunangan.

Baca Juga: Kisah Asmaranya dengan Adipati Dolken Dikabarkan Kandas, Artis Cantik Ini Terlihat Makin Dekat dengan Iqbal Ramadan, Cinlok?

Sebelum menikah pada pekan depan, Adipati Dolken dan Canti Tachril menggelar acara lamaran pada 18 September 2020.

Astrid Saerong, manajemen Adipati Dolken, mengumumkan kabar pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril, Kamis (10/12/2020) siang.

"Saya selaku perwakilan Adipati Dolken ingin membagi berita bahagia, yaitu berita pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril," kata Astrid Saerong.

Baca Juga: Sosok Canti Tachril, Cewek Cantik yang Kabarnya Jadi Gandengan Baru Adipati Dolken, Ternyata Putri Konglomerat loh!

Oleh karena masih ada pandemi yang belum kunjung membaik, Adipati Dolken dan Canti Tachril hanya akan menggelar pernikahan tertutup dan dihadiri keluarga dekat dan sahabat.

Adipati Dolken dan Canti Tachril meminta maaf karena tidak bisa mengundang banyak pihak di pesta pernikahannya.

"Momen ini momen penting dan bersejarah untuk Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman teman untuk keluarga baru kami," ujar Astrid Saerong.

Baca Juga: Adipati Dolken Dikabarkan Akan Segera Menikah dengan Anak Konglomerat, Rencana Besarnya Tersebut Diungkap Pihak Kelurahan, Sebut Berkas Pernikahan Sudah Diurus

Melalui Astrid Saerong, Adipati Dolken dan Canti Tachril mengucapkan terima-kasih ke semua pihak dan wartawan yang sudah mendukung jalinan asmara mereka sampai ke pernikahan nanti.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Adipati Dolken Deg-degan Jelang Hari Pernikahan, Canti Tachril Sapa Mesra Kekasihnya, 'Hi Fiance'

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya