Disebut-sebut Jadi Pemeran Lelaki dalam Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Joshua March: Ya, Saya Rada Geli ya Bacanya

Rabu, 02 Desember 2020 | 08:30
instagram

Gisella Anastasia dan Joshua March

GridHype.ID- Kasus video syur yang menyeret nama artis Gisella Anastasia terus bergulir.

Hingga kini video tersebut masih terus dilakukan penyidikan oleh pihak kepolisian.

Tak hanya artis Gisella Anastasia saja yang terseret, kini muncul nama baru yakni Joshua March.

Nama Joshua March mencuat ke permukaan karena netizen menudingnya sebagai pemeran lelaki dalam video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia.

Baca Juga: Wajahnya Dibilang Mirip Gisella Anastasia, Cindy Clarista Pede Tunjukkan Perbedaan Dirinya dengan Pemeran Wanita di Video Syur

Joshua March tak menampik kalau beberapa minggu setelah video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia muncul di media sosial, akun Instagramnya digeruduk oleh netizen.

Joshua sendiri sempat menanggapi dengan santai sindiran follower tentang video lagu terbarunya di akun @joshua_march

Joshua menulis caption begini: Music Video nya udah ada di YouTube ya guys, link nya di Bio

Lalu @patrisieacaroline menulis: Lumayan 40 detik daripada 19 detik doang

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Joshua March Mendadak Terseret dalam Skandal Kasus Video Syur Diduga Mirip Gisel

@joshua_march @patrisieacaroline agak panjang ya kakk

@patrisieacaroline @joshua_march iya kak lebih puas

@joshua_march selanjutnya memasang dua wajah (emoction) tersenyum.

Seperti diketahui video heboh mirip Gisel dan seorang pria brewok durasinya hanya 19 detik.

Baca Juga: Kena Imbasnya, Selebgram Ini Ngaku Sering Diteror Sejak Video Syur Mirip Gisella Anastasia Mencuat di Media Sosial

Sedang video lagu baru Joshua March.

Dalam lagu tersebut ia tampak mesra dengan seorang gadis cantik pemiik akun @gladysta12new

Joshua March tak menampik mendapatkan komentar pedas dan negatif dari netizen, yang menyebut dirinya sangat mirip lelaki dalam video video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia.

"Iya baru Sabtu kemarin ya bilang saya mirip sama pemeran lekaki di video itu," kata Joshua March ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Baca Juga: Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia Masih Bergulir, Polisi Sebut Ada 7 Saksi yang Diperiksa Penyidik: Selain Keterangan Saksi juga Menunggu Hasil Ahli Forensik

"Enggak cuma mirip muka, tapi mereka (netizen) komen hordengnya mirip lah dan minta video berdurasi dua menit," tambahnya.

Joshua tak menampik dirinya kebingungan. Sebab, ia merasa sama sekali bukan dirinya yang ada di video berdurasi 19 detik itu.

"Ya saya rada geli ya bacanya. Karena kan miripnya darimana?," ucapnya.

Joshua menilai kemiripan dirinya dengan pemeran lelaki di video syur tersebut hanya pada bagian jenggot atau brewoknya saja.

Baca Juga: Perkembangan Kasus Video Syur Mirip Gisel, Pakar Telematikan Temukan 10 Bukti Kuat yang Bisa Membuat Gisel Kembali Dipanggil Ke Kepolisian

"Kan di video itu cowoknya dari samping doang. Ya semua kalau brewokan mungkin mirip kali ya. Tapi ya saya masih biarin aja," jelasnya.

Joshua bersyukur tuduhan dirinya mirip dengan video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia belum berdampak kepada keluarganya.

"Keluarga belum tau. Kemungkinan habis ini saya akan kasih tau, karena sudah ramai kan," ungkapnya.

Baca Juga: Polisi Sebut Pemeran Wanita Dalam Video Syur Ada Indikasi Mirip Gisella Anastasia, Kemungkinan Bakal Panggil Mantan Istri Gading Marten

Lebih lanjut, Joshua March berharap kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia bisa segera terungkap, siapa pelaku atau dua pemeran didalam video itu.

"Harapan saya pelakunya bisa ketangkep, jadi polisi bisa lebih cepat mengungkap dan biar cepat selesai lah. Karena ini nuduh sih A, sih B, C, dan lainnya," ujar Joshua March.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Mirip Pemeran Pria dalam Video Syur Mirip Gisel, Begini Cara Joshua March Menanggapi di Instagram

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya