Banjir Hujatan Gegara Sering Beradegan Mesra dengan Arya Saloka, Amanda Manopo: Jangan Salahin

Kamis, 26 November 2020 | 18:00
dok. instagram/ikatancinta.rcti_

Arya Saloka bersama Amanda Manopo dan pemeran Reyna

GridHype.ID- Pesinetron Amanda Manopo belakangan ini tengah ramai menjadi sorotan publik.

Pasalnya, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo sukses menjadi tontonan nomor satu di Indonesia.

Ya, sinetron tersebut berjudul Ikatan Cinta, kamu termasuk penonton setianya bukan?

Baca Juga: Unggahan Lawan Main Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta Jadi Sorotan, Komentar Aneh Istri Arya Saloka Bikin Netizen Bingung

Sinetron terbaru Amanda Manopo bertajuk 'Ikatan Cinta' memang banyak disukai oleh penonton di rumah.

Karena disukai, penonton justru baper dan menyangkut pautkan skenario akting dengan kehidupan pribadi Amanda Manopo perihal jalinan asmaranya.

Amanda Manopo dianggap sangat mesra dengan lawan mainnya, Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron 'Ikatan Cinta'.

Baca Juga: Terungkap, Pernikahan Amanda Manopo dan Arya Saloka Terendus Orang-orang Terdekatnya, Kok Bisa?

Sementara dalam kehidupan asmara realita, Amanda Manopo menjadi kekasih dari presenter dan komedian Billy Syahputra.

Namun, yang menjadi sorotan publik adalah foto dan adegan mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka viral di media sosial.

Foto tersebut dipenuhi komentar negatif dari netizen yang tak suka Amanda bermesraan dengan Arya Saloka yang sudah memiliki seorang istri.

Baca Juga: Sukses Bikin Baper Penonton, Amanda Manopo Akui Risih saat Beradegan Mesra dengan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta

Amanda buka suara. Wanita berusia 20 tahun itu menegaskan bahwa publik tidak tahu kenyataan yang sebenar-benarnya antara ia dan Arya.

"(Hujatan) ini kan sudah konsekuensi sebuah pekerjaan apalagi sinetron lagi bagus," kata Amanda Manopo yang ditemui di studio Trans 7, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020) bersama Billy Syahputra.

"Ya bingung juga mau menanggapi kayak gimana karena aku nggak mau masalah ini jadi terlalu panjang," tambahnya.

Baca Juga: Dituding Asmaranya dengan Billy Syahputra Hanya Settingan, Amanda Manopo Bongkar Kondisi yang Sebenarnya

Dara manis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada perasaan dengan Arya, dan hanya menjalani pekerjaan dengan profesional bersama Arya.

"Untuk masalah pada saat ini yang kayak banyak fans banyak yang suka dan tidak, ya udah. Mau gimana, aku nggak maksa suka sama aku, untuk benci sama aku kan," ucapnya.

Wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu menilai, dirinya ingin fokus dalam sinetronnya saat ini dan tak mau mengurusi komentar netizen, yang nyinyir dengan adegan dirinya bersama Arya.

Baca Juga: Jadi Pasangan di Sinetron, Netizen Jodohkan Amanda Manopo dengan Arya Saloka: Jadilah Penonton yang Baik No baper

"Yang penting aku ngejalani kehidupan aku yang sangat bahagia ini," tegasnya.

Amanda menegaskan kalau ia bukan tipikal wanita yang memainkan perasaan pria dengan mudah.

Ia mengklaim adalah wanita yang bisa menjaga hati setiap kekasihnya, untuk saat ini Billy Syahputra.

"Gua baik dan perhatian sama semuanya. Jadi kalo misalkan ada yang baper atau apa, ya jangan salahin karena gua ada perasaan yang harus dijaga," jelasnya.

Baca Juga: Jadi Pasangan di Sinetron, Netizen Jodohkan Amanda Manopo dengan Arya Saloka: Jadilah Penonton yang Baik No baper

Lebih lanjut, Amanda Manopo menegaskan bahwa ia menganggap Arya Saloka adalah keluarga dalam pekerjaannya, sama seperti ia menganggap tim produksi hingga kru sinetronnya.

"Aku anggap mereka semua kayak keluarga. Aku paling kecil di sana. Aku satu satunya orang yang umurnya 20 tahun. Jadi aku dipanggilnya adek, 'adek sini dek' dan ngerasa ini om gue, ini papa gua, ini tante gua gitu," ujar Amanda Manopo.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Amanda Manopo Dihujat karena Dianggap Sangat Mesra dengan Arya Saloka, Ini Pembelaannya(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya