Ayu Ting Ting Kepergok Meeting Bareng Wedding Organizer, Segera Lepas Status Janda?

Senin, 23 November 2020 | 13:15
Kolase IG

Pertanda Janur Kuning Segera Melengkung, Ayu Ting Ting Kepergok Adakan Pertemuan Ini, Ayah Rozak hingga Orang Tua Adit Jayusman Terlihat Tampil Kompak

Gridhype.id-Kabar kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dengan seorang pria bernama Adit Jayusman memang sudah santer diberitakan.

Keduanya bahkan kerap kadapatan menghabiskan momen bersama.

Jalani hubungan serius dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting dikabarkan akan segeramelepas status jandanya.

Baca Juga: Seolah Sudah Beri Restu, Umi Kalsum Pamer Momen Makan Bareng Kekasih Ayu Ting Ting Sampai Aminkan Hal Ini

Rencanapernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman uga sedikit demi sedikit mulai bocor di hadapan publik.

Baru-baru iniAyu Ting Ting kepergok sedang meeting dengan salah satu wedding organizer yang diketahui baru saja mengurus pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher.

Tak hanya itu, kedua orangtua Ayu Ting Ting juga membagikan momen makan malam bersama dengan calon besannya.

Baca Juga: Yang Ditunggu-tunggu Muncul, Ayu Ting Ting Akhirnya Pamer Foto Bareng Adit Jayusman dan Bantah Isu Putus

Seolah memberikan sinyal perihal rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman, dilansir melalui unggahan story di akun instagram @ingeayelia Sabtu (21/11/2020) kemarin, biduan tersebut kedapatan sedang melakukan meeting dengan sebuah wedding organizer.

Adapun Inge Ayelia sendiri adalah owner dari wedding organizer bernama sista wedding organizer yang juga bertugas mengurusi pesta pernikahan Nathalie Holscher dan Sule pada 15 November lalu.

Instagram @Ingeayelia
Instagram @Ingeayelia

Ayu Ting Ting baru-baru ini jadi perbincangan netizen lantaran kepergok temui wedding organizer.

Baca Juga: Masih Hitungan Hari, Suami Jenita Janet Diterpa Isu Tak Sedap, Disebut Tinggalkan Anak dan Istri Demi Nikahi Sang Biduan

Dalam video yang diunggah Inge, terlihat Ayu dan Syifa sedang mencicipi kue sambil mengomentari rasa dari makanan tersebut dalam satu ruangan di De Halu Cafe.

"Enak kak, " ucap Syifa.

"Berarti udah ditester approved by Syifa, " sahut Inge.

Penasaran dengan kue yang sedang dimakan Syifa, Ayu kemudian menghampiri adiknya itu untuk mencobanya.

"Coba, lu apa itu de?," tutur Ayu sambil kemudian menanyakan jenis makanan lainnya.

Meski tak menyebutkan secara pasti maksud dari pertemuannya dengan wedding organizer tersebut, tak sedikit para warganet yang mengharapkan kabar bahagia dari Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Denny Sumargo Resmi Nikahi Olivia Allan Kemarin, Sosok Sang Istri Ternyata Bukan Orang Sembarangan ini Profesi yang Dilakoninya

"Ternyata mereka lagi meeting sama kang WO, Ini antara ngomingin wedding aydit atau lagi ngomongin ultah Bilqis karena mereka bika jasa party anak2 juga, apapun itu doakan yg baik2 aja ya ," tulis akun instagram fanbase Ayu dan Adit, @ayditcouple.

"Amiinn, apapun yang diurus atau apapun yang sedang direncanakan dapat berjalan dengan lancar," timpal warganet lainnya.

Sementara kedua orangtua Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting juga kedapatam sedang menghabiskan malam minggu bersama ditempat tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan instagram Umi Kalsum @mom_ayting92_ yang membagikan sebuah foto berisi kebersamaan keempatnya di De Halu Cafe.

Baca Juga: Bakar Beberapa Lembar Daun Salam di Dalam Ruangan, Rasakan Manfaat yang Tak Terduga Setelah Habis Terbakar

"@bsdettie malam mingguan @dehalucafe, " tulisnya pada unggahan tersebut.

Keempatnya bahkan terlihat kompak dengam berpose mengangkat satu ibi jari mereka ke arah kamera.

Instagram @mom_ayting92
Instagram @mom_ayting92

Ayu Ting Ting baru-baru ini jadi perbincangan netizen lantaran kepergok temui wedding organizer.

Mawar Merah Pemberian Adit Jayusman

Semakin berani dalam memamerkan kemesraan yang dimiliki, Ayu Ting Ting secara terang - terangan menunjukan karangan bunga yang disertai dengan surat cinta pemberian Adit Jayusman.

Hidup menjanda selama sekitar 6 tahun setelah bercerai dengan Henry Baskoro alias Enji, pedangdut Ayu Ting Ting nampaknya kini telah mantap melabuhkan hatinya pada sosok pria bernama Adit Jayusman yang baru beberapa bulan dipacarinya.

Desas - desus mengenai kabar pernikahan keduanya yang disebut akan terjadi pada tahun depan tersebut ramai wara - wiri diperbincangkan.

Baca Juga: Nora Alexandra Bongkar Sosok yang Mengancam Akan Membunuh Dirinya, Unggah Foto Pelaku yang Merupakan Calon Dokter

Keakraban antara kedua keluarga yang acap kali dipamerkan oleh Umi Kalsum.

Ibu kandung biduan tersebut pun seolah menambah keseriusan hubungan yang terjalin diantara kedua pasangan duda dan janda itu.

Walau jarang terekspose lantaran Adit yang menutup erat kehidupan pribadinya, siapa sangka ternyata pria beranak satu itu memiliki sisi romantis hingga membuat Ayu mabuk kepayang.

Insta Story @Ayutingting92

Ungghan Ayu Ting Ting

Baca Juga: Denny Sumargo Resmi Nikahi Olivia Allan Kemarin, Sosok Sang Istri Ternyata Bukan Orang Sembarangan ini Profesi yang Dilakoninya

Seperti yang dilansir melalui unggahan story di akun instagram pribadi Ayu Ting Ting, Jumat (20/11/2020).

Dalam unggahan tersebut Ayu terlihat memamerkan sebuah bucket bunga berisi beberapa tangkai merah yang disertai surat cinta dari Adit Jayusman.

Sontak isi surat berisi Rayuan untuk Ayu Ting Ting itu pun berhasil menarik perhatian warganet.

"Whole Lotta Love for You," tulis Adit pada surat tersebut yang berarti,

"Banyak cinta untukmu,"

Aksi gombal Adit itu pun kemudian membuat Ayu bereaksi bahagia.

"You made my day," balas Ayu.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul SEGERA Lepas Status Janda, Ayu Ting Ting Kepergok Temui WO yang Urus Pernikahan Sule & Nathalie

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya