Banjir Dukungan, Rumah Nikita Mirzani Dipenuhi Karangan Bunga

Kamis, 19 November 2020 | 09:45
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

GridHype.ID - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang doyan ceplas-ceplos hingga tak jarang berseteru dengan sejumlah pihak.

Seperti halnya perseteruan Nikita Mirzanidengan para pendukungHabib Rizieq Shihab yang baru-baru ini sempat hebohkan publik.

Meski mendapat kecaman dari pendukung habib, Nikita Mirzani langsung banjir dukungan dari para penggemarnya.

Baca Juga: Bermental Baja Sampai Dijuluki Wanita Amazon, Nikita Mirzani Dibuat Lemas Tak Berdaya Jika Dihadapkan Hal Ini

Bahkan ada banyak karangan bunga yang berdiri berjejer di depan rumah Nikita Mirzani yang berada di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sejak Selasa (17/11/2020).

Ya, karangan bunga itu memberi dukungan untuk Nikita Mirzani yang berani bersuara lantang menentang oknum yang sengaja membuat keributan di negara ini dengan 'bungkus' agama.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Nikita Mirzani di akun Insta Story Instagramnya, Rabu (18/11/2020) pagi.

Baca Juga: Bukannya Takut, Nikita Mirzani Terang-terangan Ingin Bertemu Langsung dengan Maheer At-Thuwailibi: Gue Malah Pengin Beranten sama Dia

Meski tidak banyak, karangan bunga warna-warni itu setidaknya memberikan tambahan 'kekuatan' untuk Nikita Mirzani melawan oknum yang tidak ingin negeri ini hidup aman dan nyaman.

Dukungan serupa juga banyak diberikan untuk Nikita Mirzani lewat media sosial.

Netizen terus memberikan dukungan moril untuk janda tiga anak tersebut di dunia maya.

Nikita Mirzani juga sempat mengunggah video pendek di akun Insta Story Instagram, Selasa sore.

Baca Juga: Komplotan Pemukulan Isa Zega Ditangkap, Terkuak Pelaku Terima Order Lakukan Penganiyaan dari Nikita Mirzani

Di video pendek yang diunggah Nikita Mirzani itu terlihat banyak orang terjebak kemacetan pada 10 November 2020.

Banyak mobil yang menghentikan lajunya akibat tidak bisa bergerak karena ada massa pengikut Habib Rizieq memenuhi ruas tol, terutama yang menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Sepekan lalu, Habib Rizieq pulang ke Jakarta dari Arab Saudi.

Selain membuat kemacetan di ruas jalan tol menuju bandara, massa pengikut Rizieq juga merusak fasilitas umum di bandara hingga melanggar protokol kesehatan.

Baca Juga: Ngaku Dekat, Nikita Mirzani Kaget saat Tahu Gisella Anastasia Terseret Kasus Video Syur: Perempuan Pasti akan Terguncang Jiwanya

Banyak orang terganggu, termasuk batal terbang akibat terlambat sampai bandara.

Nikita Mirzani mengingatkan kembali peristiwa penjemputan Habib Rizieq seminggu lalu di media sosialnya.

"Loe liat berapa banyak rakyat Indonesia yang dibikin susah gara-gara kepulangan loe," tulis Nikita Mirzani.

"Loe pikir loe siapa???? Loe sama rakyat juga. Elo dan pengikut loe cuma bikin negara ini kacau," lanjut Nikita Mirzani melanjutkan.

Baca Juga: Ikut Komentari Kasus Dugaan Dalang Penganiayaan Isa Zega yang Seret Nama Nikita Mirzani, Kiki The Potters : Gue Dibilang Pansos Mana Ada

"Kalau orang lain takut lawan loe, mungkin mereka punya kepentingan. Tapi gue ga ada kepentingan sama seakli sama loe, selain gue pengen negara ini aman nyaman dan tentram," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga meminta supaya Jalan KS Tubun, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tidak ditutup untuk kepentingan pribadi karena jalan umum bukan jalan pribadi.

Kegarangan Nikita Mirzani tidak hanya dengan Habib Rizieq dan para pengikutnya saja.

Meski dituding menjadi dalang penganiayaan terhadap mantan manajer Lucinta Luna hingga babak-belur, Nikita Mirzani biasa-biasa saja.

Baca Juga: Gaduh Massa Pendukung Rizieq Shihab dan Nikita Mirzani, Pelaporan Terhadap Artis Sensasional itu Ditolak Kepolisian, Ini Alasannya

Menurut Nikita Mirzani, orang yang telah menuduhnya sebagai dalang dibalik penganiayaan Isa Zega, mantan manajer Lucinta Luna itu, adalah orang-orang yang pernah 'disakitinya'.

Salah satunya adalah Kiky The Potters dan pengacara Elza Syarief yang pernah dilaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Nikita Mirzani Banyak Mendapat Dukungan Lewat Kiriman Karangan Bunga yang Berjejer Didepan Rumahnya

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya