Penggemar Bongkar Kebaikan Nikita Mirzani, Bangun Masjid hingga Bantu Guru di Makassar, Tengku Zulkarnain: Apakah Uang Hasil Melacur akan Mendapatkan Pahala

Kamis, 19 November 2020 | 09:00
IG @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

GridHype.ID - Baru-baru ini, nama artis sensasional Nikita Mirzani tengah ramai diperbincangkan.

Bukan soal keburukan Nikita Mirzani, melainkan soal kebaikan yang kerap ia lakukan.

Seperti yang kita tahu,Nikita Mirzani tengah berseteru dengan sejumlah orang hingga ulama dari pendukung Habib Rizieq Shihab.

Nah, di tengah kontroversi dan perang argumen tersebut, para pembela Nikita Mirzani mengungkit sejumlah kebaikan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bermental Baja Sampai Dijuluki Wanita Amazon, Nikita Mirzani Dibuat Lemas Tak Berdaya Jika Dihadapkan Hal Ini

Sejak beberapa waktu lalu, kata 'lonte' viral dan dikaitkan dengan Nikita Mirzani.

Pengagum Nikita menjawab tudingan itu dengan menyebut bahwa seorang lonte atau pelacur saja bisa masuk surga apabila berbuat kebaikan.

Nikita Mirzani memang sering memainkan 'peran antagonis' hingga banyak dibenci orang, termasuk netizen.

Yang terbaru, Nikita Mirzani 'diserang' netizen hingga diancam digeruduk rumahnya oleh ratusan orang hanya karena mengucapkan habib tukang obat pada pekan kemarin.

Baca Juga: Bukannya Takut, Nikita Mirzani Terang-terangan Ingin Bertemu Langsung dengan Maheer At-Thuwailibi: Gue Malah Pengin Beranten sama Dia

Namun kenyataannya, pandangan banyak orang terhadap Nikita Mirzani itu salah.

"Mau jahat atau nggak, pikiran gue kan lempeng-lempeng aja. Gue sih ladenin mereka," kata Nikita Mirzani saat berbincang bersama Gofar Hilman di kanal YouTube Gofar Hilman pada 20 Agustus 2020.

Kebaikan Nikita Mirzani itu misalnya, "Gue sering minjemin duit, eh gue malah yang dimaki orang pas nagih. Tapi gue belajar mengikhlaskan."

Kadang-kadang Nikita Mirzani ingin menjadi 'manusia kejam' dan tidak akan meminjamkan uangnya ke teman yang sedang membutuhkan.

Baca Juga: Komplotan Pemukulan Isa Zega Ditangkap, Terkuak Pelaku Terima Order Lakukan Penganiyaan dari Nikita Mirzani

Tapi Nikita Mirzani tidak bisa 'sekejam itu'. "Gue ingin membantu aja," kata Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, dari psikiater yang sering didatanginya untuk melakukan konsultasi, orang yang kesal biasa mengungkapkannya ke media sosial, dengan menghina hingga mencaci-maki orang lain.

Namun Nikita Mirzani tetap mencoba tenang dan biasa-biasa saja meski kerap dihina, dicaci hingga dilecehkan.

Jika kesabarannya memuncak, Nikita Mirzani biasanya baru akan memperkarakannya ke polisi.

Baca Juga: Ngaku Dekat, Nikita Mirzani Kaget saat Tahu Gisella Anastasia Terseret Kasus Video Syur: Perempuan Pasti akan Terguncang Jiwanya

Di balik sikapnya yang terkesan 'garang' itu, Nikita Mirzani juga sering berbuat kebaikan.

Kebaikan itu tidak pernah diperlihatkan Nikita Mirzani ke orang sampai diceritakan ke Gofar Hilman.

Apa saja kebaikan Nikita Mirzani itu? "Gue bikin masjid di Bandung, Yogyakarta," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Ikut Komentari Kasus Dugaan Dalang Penganiayaan Isa Zega yang Seret Nama Nikita Mirzani, Kiki The Potters : Gue Dibilang Pansos Mana Ada

Sampai sekarang Nikita Mirzani juga selalu membantu orang-orang yang menjadi korban gempa bumi di Sukabumi, Jawa Barat.

"Gue memberi vocer untuk membeli bahan bangunan untuk membangun rumah mereka kembali," ujar janda tiga anak itu.

"Vocernya besar, sampai Rp 5 juta untuk satu kepala keluarga. Ada berapa kepala keluarga di Sukabumi yang jadi korban gempa bumi," ujarnya.

Baca Juga: Perselisihan Nikita Mirzani vs Maaher Kian Memanas, Nyai Ungkap Siap Lapor ke Polisi dengan Barang Bukti

Bantu Guru di Makassar

Tidak hanya itu saja, sampai detik ini Nikita Mirzani selalu memberikan gajinya ke guru-guru di Makassar, Sulawesi Selatan.

Guru-guru itu bergaji kecil. Guru-guru yang dibantu Nikita Mirzani itu mengajak di SD, SMP dan SMA.

"Setiap bulan gue kirim ke mereka. Dan itu orang nggak tahu sampai gue ceritain ke lu Gofar. Gue ikut merasakan kesusahan mereka," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Gaduh Massa Pendukung Rizieq Shihab dan Nikita Mirzani, Pelaporan Terhadap Artis Sensasional itu Ditolak Kepolisian, Ini Alasannya

Saat Nikita Mirzani memperlihatkan jumlah uang yang dikirim setiap bulan ke para guru di Makassar itu, Gofar Hilman sampai terkejut melihat angka rupiahnya.

"Gue selalu kontak Ustaz Maulana. Setiap bulan gue kirim uang ke para guru. Sampai sekolah itu runtuh baru gue stop," ucap Nikita Mirzani.

Jika saja 800 orang pengikut Habib Rizieq itu benar-benar mendatangi rumahnya, Nikita Mirzani juga akan membelikan mereka bakso supaya perut tetap terisi.

Baca Juga: Masih Berlanjut, Nikita Mirzani Tantang Habib Rizieq Lakukan Ini: Coba Biar Nggak Ada Fitnah

Tengku Zul bicara pahala sedekah seorang pelacur

Di saat banyak orang 'memaklumi' sikap dan perangai Nikita, Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain kembali membuat cuitan.

Ia membahas tentang pahala sedekah yang dilakukan oleh seorang pelacur atau lonte.

"Apakah uang hasil melacur akan mendapatkan pahala jika disedekahkan di jalan Allah...?" tanya Tengku Zul dikutip Wartakotalive.com dari akun Twitternya, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga: Jawab Tudingan Wanita Tunasusila, Nikita Mirzani : Ya Biasalah Musuh-musuh Gue, Kalau Ngatain Pasti Nggak Jauh dari Itu

Tengku Zul menjawabnya sendiri, "Jawabnya tegas: Sama sekali tidak berpahala," tulisnya.

Tengku Zul menganggap, uang yang dihasilkan dari perbuatan-perbuatan dosa hukumnya adalah haram.

"Uang hasil melacur, judi, jual narkoba dll maksiat tertolak dlm Islam. Dan menjadi aneh jika ada ustadz yg bangga menerima uang tidak jelas asalnya," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Nikita Mirzani Umbar Bangun Masjid hingga Sumbang Guru, Tengku Zul Singgung Pahala Sedekah Pelacur

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya