Find Us On Social Media :

Disebut-sebut Bakal Segera Menikah hingga Diam-diam Bikin Pesta Lajang, Sosok Calon Suami Luna Maya Nyaris Dibocorkan Raffi Ahmad, Tak Kalah Tajir dari Sang Mantan?

By None, Kamis, 12 November 2020 | 09:11 WIB

Disebut-sebut Bakal Segera Menikah hingga Diam-diam Bikin Pesta Lajang, Sosok Calon Suami Luna Maya Nyaris Dibocorkan Raffi Ahmad, Tak Kalah Tajir dari Sang Mantan?

Grid.ID - Artis kondang Luna Maya memang masih betah melajang, setelah dua kali gagal nikah dengan Ariel NOAH dan Reino Barack.

Namun, beberapa waktu lalu, Luna Maya justru ketahuan bakal segera menikah.

Kabar pernikahan itu diungkapkan oleh sahabat sekaligus presenter kondang, Raffi Ahmad.

Hal ini diungkap ayah Rafathar ketika berliburan bersama Ayu Dewi, Luna Maya dan Denny Cagur di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

"Hari kita merayakan bachelorette Luna Maya. Tahun depan Luna Maya mau nikah,” tulis Raffi yang diunggah di Insta Story @gisel_la, dikutip Senin (9/11/2020).

Baca Juga: Disalip Luna Maya yang Diam-diam Gelar Pesta Lajang di Sumba, Gading Marten Ternyata Sempat Ngarep Saat Dicomblangkan dengan Mantan Ariel NOAH: Nggak Ada yang Aminin, nih?

“Pokoknya bulannya, bulan,” tulis Luna yang tidak melengkapi ucapannya itu.

“Jadi aku mau bachelorette party, makasih ya Raffi, makasih ya,” tulis Luna lagi.

Untuk diketahui, bachelorette party sebenarnya murni acara untuk bersenang-senang bersama teman dekat atau sahabat sebelum calon pengantin melangsungkan pernikahannya.

Biasanya, para sahabat akan mengatur seluruh rangkaian acaranya tanpa diketahui sang calon pengantin.

Baca Juga: Kisah Luna Maya yang Jengkel Harga Dirinya Ditawar Rp 200 Juta, sang Artis Sempat Mencak-mencak Saat Dibooking Pria Hidung Belang: Kalau Elu Ada di Depan Gue, Gue Cekik Lo Ya!