Tenar karena Wajahnya Mirip Raffi Ahmad, Omzet Bakso Ayah Dimas Ramadhan Naik 3 Kali Lipat: Bisa Sampai Rp1 Juta per Hari

Rabu, 11 November 2020 | 13:30
Instagram

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan

GridHype.ID - Belakangan ini, nama Dimas Ramadhan tengah ramai diperbincangkan netizen.

Pasalnya, paras Dimas Ramadhan dinilai mirip dengan presenter Raffi Ahmad.

Usai dirinya viral di media sosial, Dimas Ramadhan akhirnya bertemu dengan Raffi Ahmad.

Setelah bertemu Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan pun mencoba peruntungannya bekerja di industri hiburan.

Baca Juga: Sehari Jelang Liburan ke Pulau Sumba, Nagita Slavina Geledah Kamar Kembaran Raffi Ahmad dan Taruh Kecurigaan pada Benda Ini

Raffi Ahmad mengajak 'kembarannya' itu bekerja di lokasi syuting.

Dimas Ramadhan hanya mengikuti perjalanan hidupnya saja tanpa pernah merencanakan.

Sebelum bertemu Raffi Ahmad, sehari-hari Dimas Ramadhan hanya membantu ayahnya berjualan bakso di kawasan Jembatan Lima, Jakarta Barat.

Rata-rata penghasilan ayahnya dari berjualan bakso Rp 200 ribu. Itu penghasilan kotor.

Baca Juga: Perlakukan Dimas Ramadhan bak Adik Kandung, Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Tak Perhitungan pada Kembarannya

Tanpa diduga, Dimas Ramadhan menjadi perbincangan banyak orang hingga mendadak viral setelah disebut mirip presenter kondang itu.

Seketika itu juga Dimas Ramadhan populer. Efek baiknya, hasil penjualan bakso ayah Dimas Ramadhan naik tajam hingga tiga kali lipat.

"Setelah Dimas viral, penghasilan jualan bakso bisa sampai Rp 1 juta per hari. Tapi ya penghasilan kotor. Tapi lumayanlah naik tiga kali lipat," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menemani Dimas Ramadhan berbincang bersama Denny Cagur di kanal YouTube Denny Cagur TV yang diunggah Selasa (10/11/2020).

Baca Juga: Diajak Raffi Ahmad Main ke Tempat Luna Maya, Dimas Ramadhan : Mau Unboxing Kamar Kak Luna

Akhir pekan kemarin, Dimas Ramadhan juga tidak pernah menduga akan diajak Raffi Ahmad berlibur hingga Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Tidak hanya Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan yang belakangan disebut sebagai Dimas Ahmad ini juga bertemu para selebritas kondang Indonesia, termasuk Nagita Slavina, Denny Cagur hingga Luna Maya.

"Senang bisa liburan bareng Aa Raffi dan artis-artis yang selama ini hanya dilihat di layar televisi," ucap Dimas Ramadhan.

Baca Juga: Gemetaran, Dimas Ramadhan 'Kembaran Raffi Ahmad' Salah Tingkah saat Diajak Ngobrol Luna Maya

Untuk pertama kalinya pula, Dimas Ramadhan naik pesawat dan menginjakkan kakinya di tanah Sumba.

Saat naik pesawat untuk pertama kalinya, Dimas Ramadhan bahkan diberi tahu Raffi Ahmad tentang tutorial supaya telinga tidak terasa sakit saat sedang di udara.

"Pas pesawat mau take off gue suruh Dimas buat siul biar telinganya nggak sakit," kata Raffi Ahmad.

Saran Raffi Ahmad itu diikuti Dimas Ramadhan. "Ternyata enak naik pesawat daripada mobil," ujar Dimas Ramadhan tersenyum.

Baca Juga: Ikut Liburan Bareng ke Sumba, Pengakuan Dimas Kembaran Raffi Ahmad, Bikin Suami Nagita Slavina Ini Tersenyum

Begitu liburan selesai dan kembali ke Jakarta, Dimas Ramadhan mulai sering diajak Raffi Ahmad menjadi bintang tamu di banyak acara televisi.

"Gue percaya sama dia karena dia orang baik. Dia mau tetap mau kuliah di jurusan sastra Jepang," kata Raffi Ahmad yang ingin membiayai kuliah Dimas Ramadhan.

Dagangan bakso milik ayah Dimas Ramadhan juga akan dibantu Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Boyong Keluarga, Asisten, Rekan Artis, hingga 'Kembarannya' Liburan ke Pulau Sumba, Yuk Intip Potret Serunya

Misalnya gerobak bakso yang akan diperbaiki supaya semakin populer dan laris-manis.

"Gue cuma ingin Dimas ini naik derajatnya untuk keluarga. Kalau nanti nggak jadi artis, ya bisa bantu membesarkan usaha keluarga," ucap Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dimas Ramadhan Mirip Raffi Ahmad, Jualan Bakso Ayahnya Jadi Laris Manis hingga Naik 3 Kali Lipat

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya