Tak Kuat Dihujat Seantero Indonesia, Ade Londok Pilih Mundur dari Dunia Artis: Sekarang Mau Kembali Lagi Jadi Tukang Jahit

Jumat, 06 November 2020 | 12:00
Instagram/Ade Londok

Ade Londok

GridHype.ID - Baru-baru ini, nama Ade Londok tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Ade Londok sendiri adalah penjual odadingmang Oleh yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Usai viral, Ade Londok pun langsung tenar hingga banjir tawaran menjadi bintang tamu di sejumlah program acara televisi.

Namun, tak semua orang memandang ketenaran adalah segalanya.

Baca Juga: Beri Nasihat pada Sosok Viral Ade Londok, Sule Sampaikan Hal Bijak Ini

Bila banyak orang yang mendambakan sukses di dunia hiburan atau dunia artis, tidak demikian dengan Ade Londok.

Pria yang viral karena odading Iron Man ini mantap mundur dari dunia artis.

Ia menyatakan diri mantap kembali jadi penjahit.

Ade Londok alias Nandar Ukandar mengaku, sudah memantapkan pilihan untuk mundur dari dunia hiburan yang baru digelutinya.

Baca Juga: Aksi Promosinya Viral hingga Banjir Endorse, Ade Londok Langsung Belikan Ibunya Emas

Hal tersebut disebabkan Ade Londok yang merasa tidak tahan dengan kritik dan cibiran dari masyarakat terutama netizen terkait apa yang dilakukannya yang dinilai selalu salah.

Berikut pernyataan Ade Londok dalam bahasa Sunda, sebagaimana saat dikonfirmasi Tribun Jabar, Kamis (5/11/2020):

Nya ayeuna Mang Ade teh rek mundur weh ti entertainment, sabab asa serba salah, sisi lain Mang Ade hayang berkarya, sisi lain loba nu baper oge loba nu teu sahate

(Ya, sekarang Mang Ade mau mundur saja dari dunia entertainment, karena serba salah. Di satu sisi Mang Ade ingin berkarya, di sisi lain banyak yang baper dan yang tidak sehati),"

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari Nathalie Holscher Malah Diterpa Isu Miring, Pernah Menikah hingga Miliki Anak

Apa yang akan dilakukan Ade Londok selanjutnya?

Jadi Mang Ade mah rek balik deui ngajait weh di Kosambi, nanti saja wawancara di Kosambi saberes ngajait

(Mang Ade sekarang mau kembali lagi jadi tukang jahit lagi di Kosambi, nanti saja ya wawancaranya di Kosambi setelah beres menjahit)," ucap Ade Londok.

Disinggung mengenai rencana ke depan yang akan dilakukan setelah mundur dari dunia hiburan, Ade menuturkan, pihaknya saat ini akan fokus menyelesaikan beberapa kontrak kerja sama dengan beberapa pihak.

Baca Juga: Jelang Pernikahannya dengan Nathalie Holscher, Teddy Kembali Muncul di Hadapan Sule Ungkit Harta Mendiang Lina Jubaedah

Salah satunya permintaan endorse yang sudah disepakati sebelumnya.

Ia pun mengaku, sudah lempar handuk untuk menjalani dunia keartisan, karena belum apa-apa sudah banyak yang menghujatnya.

Ia menambahkan, meminta maaf dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Karena capaian yang diperolehnya saat ini di dunia hiburan ternyata bukan jalan rezekinya untuk dapat tetap bertahan dan ditekuninya.

Baca Juga: Kiwil Dikabarkan Menikah Lagi dengan Venti Figianti, Rohimah Klarifikasi Gosip dan Sebut Urusan Suaminya Hanya Masalah Bebek

Endorsan mah bakal diteraskeun da geus kontrak kerja sama, duka kapayun mah kumaha Allah weh, di entertainment mah nuhun, bade ngajait deui ge teu nanaon mang Ade mah, disyukuri weh bade janten naon oge

(Endorsan akan terus di teruskan soalnya sudah kontrak kerjasama, kalau untuk kedepan gimana Allah saja, di entertainment sudah cukup, mau menjadi tukang jahit lagi juga engga apa-apa, disyukuri saja mau jadi apa juga)," ucap Ade Londok.

Kapok pisan lah, ampun-ampun, kajeun keneh ngarit sautik tapi ngareuyeuh, keun weh lah da rezeki mah moal kamana

(Sudah sangat kapok (jadi artis) ampun, sekarang mah biar pendapatan kecil tapi pelan-pelan ditekuni, karena rezeki tidak akan lari kemana).

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Kalimat Lengkap Ade Londok Mundur jadi Artis Setelah Dikritik Malih : Mah Kumaha Allah Weh

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : TribunSolo.com

Baca Lainnya