Blak-blakan Ariel NOAH Ungkap Konsekuensi Jadi Musisi Papan Atas: Kita Mustahil Bisa Bikin Semua Orang Senang

Jumat, 06 November 2020 | 10:15
Youtube/Dad Entertaintment

Ariel Noah bongkar kehidupan pribadi.

GridHype.ID - Karier Ariel NOAH (39) di industri musik Indonesia tak perlu diragukan lagi.

Hampir semua warga Indonesia mungkin sudah tahu siapa sosok Ariel NOAH.

Namun di balik ketenarannya, ada hal yang membuat Ariel NOAH merasa kesulitan.

Ariel NOAH sulit untuk menjalani kehidupan normalnya sebagai warga biasa, karena dirinya sudah sangat terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Pernah Mendekam di Balik Jeruji Besi Lantaran Video Panasnya dengan Luna Maya, Ariel Noah Ngaku Dapat Banyak Keahlian Baru Selama di Penjara

Ariel NOAH sebenarnya tidak mau dikenal banyak orang jika melakukan aktivitas di luar rumah, terlebih di tempat umum.

Pastinya, Ariel NOAH akan berhadapan dengan masyarakat yang berusaha ingin foto dengannya atau hanya sekadar tegur sapa saja.

Hal tersebut membuat Ariel tidak terlalu suka pergi keluar rumah jika memang tidak penting atau juga punya tenaga menghadapi khalayak ramai, jika pergi ke tempat umum.

Baca Juga: Putrinya Beranjak Dewasa, Ariel NOAH Akui Mulai Khawatir: SMA Kelas Satu, Was-was Pasti

"Gua sih sekarang kalau enggak punya energi buat berkomunikasi sama orang lain gua diem aja di rumah," kata Ariel NOAH dalam program 'Open Column 2' di YouTube Sounds From The Corner, Rabu (4/11/2020) malam.

Vokalis grup band NOAH tersebut menganggap jika ia pergi ke tempat umum, konsekuensi terbesarnya adalah ia akan dikerubungi oleh banyak orang, termasuk penggemar.

"Karena begitu gua keluar rumah ya gua sudah tau konsekuensinya dan gua sudah siap akan konsekuensi itu. Karena itu enggak rumit," ucapnya.

Baca Juga: Akui Jika Ariel NOAH adalah Fantasi Terliarnya, Nikita Mirzani Gelagapan Saat Bahas Isi Chatnya dengan Vokalis Band Itu: Duh Terbongkar...

Di sisi lain, menurut duda tampan itu, ia menyadari memang ada sebuah ikatan dari dirinya sebagai musisi yang melahirkan sebuah karya, kepada orang-orang atau penggemar yang menikmati karyanya.

Hanya saja mantan kekasih Luna Maya itu merasa bahwa apa yang ia persembahkan secara optimal, pastinya tidak bisa membahagiakan semua orang.

"Menurut gua sih kita mustahil bisa bikin semua orang senang, pasti ada yang kecewa. Jadi kalau gua ditanya soal kedekatan sama fans, ya diantara itu aja bersikapnya," jelasnya.

Baca Juga: Disuruh Pilih antara Ariel NOAH atau Gofar Hilman, Nikita Mirzani: Masalahnya Menyangkut Masa Depan

Pria bernama lengkap Nazriel Irham tersebut merasa kalau dirinya tak bisa mementingkan egonya sendiri selama menjadi publik figur, yang menutup diri dengan orang-orang baru.

Sebab, Ariel adalah pentolan grup band NOAH yang harus bisa membuka diri kepada penggemar, agar bisa terus suka sama bandnya itu.

"Untuk karier lebih baik gua harus membangun komunikasi yang bagus. Sebagai front man band gua gak hanya nyanyi bagus doang, tapi gua harus bisa komunikasi sama penonton," katanya.

Baca Juga: Resmi Nikahi Wanita Cantik, Aldi Taher Banjir Komentar Pedas Netizen karena Sindir Ariel NOAH hingga Luna Maya

Lebih lanjut, guna menjadi pentolan grup band yang baik, Ariel NOAH banyak belajar dari para seniornya di industri musik Indonesia.

"Gua amatin beberapa senior apa yang dia lakukan di panggung, lebih banyak pelajarinya seperti itu, guna menghadapi hal tersebut termasuk penggemar," ujar Ariel NOAH.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ariel Noah Sadar Tidak Semua Orang Menyukai Dirinya

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya