Viral di Media Sosial, Penjual Bakso Ini Akhirnya Bertemu Keluarga Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan: Penginnya Jadi Artis

Rabu, 04 November 2020 | 11:45
YouTube/ Rans Entertainment

Dimas Ramadhan saat datang ke rumah Raffi Ahmad

GridHype.ID - Nama Raffi Ahmad memang tak pernah luput dari pemberitaan media.

Mulai dari karier hingga kehidupan pribadi Raffi Ahmad selalu sukses menarik perhatian publik.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan netizen usai seorang penjual baksoviral di media sosial.

Baca Juga: Berikan Kado Spesial pada sang Istri, Raffi Ahmad Hadiahi Nagita Slavina Kepingan Emas Senilai Rp6 Miliar

Ya, penjual bakso bernama Dimas Ramadhan mendadak viral di media sosial, setelah netizen memiripkannya dengan presenter Raffi Ahmad (33).

Dimas Ramadhan dianggap netizenmemiliki paras wajah yang sangat mirip dengan Raffi Ahmad, sehingga wajahnya viral di media sosial.

Dimas Ramadhan mengaku dirinya selama ini hanya membantu ayahnya berjualan bakso di kawasan Jembatan Lima, Jakarta Barat.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Tukang Bakso Ini Mendadak Viral Gegara Wajahnya Mirip Raffi Ahmad, RANS Entertainment: Bantuin dong Cariin Abang-abangnya, Ntar Dapat Souvenir

"Enggak nyangka sih (mirip Raffi Ahmad). Ya senang, senang banget," kata Dimas Ramadhan yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020).

Setelah viral, Dimas mengaku sudah bertemu dengan Raffi. Sebab, suami Nagita Slavina itu juga mencari keberadaan Dimas dan diajak bertemu.

"Sudah ketemu kok di rumah Raffi beberapa hari lalu. Respon saya pribadi sih senang, enggak tau dia gimana," ucapnya.

Baca Juga: Usai Bocah Kembar Rafathar, Netizen Heboh Ada Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad, Potretnya Langsung Jadi Sorotan

Dalam kedatangannya tersebut, Dimas tak hanya bertemu Raffi saja. Ia juga bertemu dengan Nagita Slavina dan juga Rafathar.

"Rafathar biasa aja. Nagita juga ketemu, yang penting enggak ketuker (Raffinya)," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dimas Ramadhan mengaku setelah dirinya viral, ia ingin memperbaiki kehidupannya menjadi seorang publik figur seperti Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Video Lawas Raffi Ahmad Ini Kembali Jadi Sorotan, Netizen: Dia Tidak Lupa darimana Ia Berasal

"Penginnya jadi artis, tapi pengen fokus kuliah dulu. Tapi kalo ada yang nawarin (jadi artis) yah ambil," ujar Dimas Ramadhan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dimas Ramadhan Viral karena Mirip Raffi Ahmad, Ini Respon Nagita Slavina dan Rafathar Saat Bertemu

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya