Jadi Wadah Berkembangnya Beauty Influencer Muda, Jangan Sampai Ketinggalan Grand Final Stylobebs Batch 2 Virtual Hunt!

Rabu, 21 Oktober 2020 | 21:59
Stylo

Poster Stylobebs virtual hunt

GridHype.ID - Wah enggak berasa Grand Final StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt hanya tinggal menghitung hari.

Stylo Indonesia menggelar program StyloBebs Batch 2 by Stylo Indonesia - Grid Network untuk menjadi wadah bagi para fashion and beauty enthusiast untuk mengembangkan minat sekaligus menuangkan kreativitasnya di dunia digital sebagai KOL (Key Opinion Leader) serta Beauty Influencer muda.

Program StyloBebs Batch 2 by Stylo Indonesia - Grid Network memang dikhususkan bagi para micro dan nano influencer di bidang fesyen dan kecantikan yang merupakan cewek milenial Indonesia berusia 18-25 tahun.

Baca Juga: Terbongkar! Lokasi Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Petugas KUA: Sudah Selesai Mengajukan Rekomendasi Nikah

Program StyloBebs Batch 2 by Stylo Indonesia - Grid Network tahun ini digelar berbeda karena dilakukan secara virtual, sehingga dapat diikuti oleh milenial dari berbagai kota di Indonesia.

"Tujuan StyloBebs adalah ingin memberikan kesempatan yang sama bagi perempuan milenial Indonesia di mana pun berada, siapa pun mereka, dengan latar belakang yang berbeda untuk dapat mengembangkan minat dan kreativitasnya di dunia fashion, makeup dan media sosial sebagai influencer," ungkap Ridho Nugroho, M.I.Kom, selaku Head Fashion Beauty Grid Network sekaligus Head Editor Stylo Indonesia.

Sebelum acara grand final StyloBebs bacth 2 yang digelar tanggal 24 November mendatang, 40 finalist StyloBebs mengikuti kelas pembekalan secara virtual.

Dengan tajuk "Fashion Branding Class", para peserta dibekali ilmu seputar fashion dari Kesya Moedjenan, fashion stylist dan consultan dari ESMOD Jakarta.

Dalam kelas virtual tersebut, 40 finalist StyloBebs batch 2 mendapat pembekalan bukan hanya soal fashion tapi juga bagaimana mengelola sosial media agar menarik dan dicintai netizen.

Hal ini tentu jadi langkah awal para finalist untuk menjadi seorang influencer yang berkualitas di bawah binaan Stylo Indonesia.

Baca Juga: Tak Kalah Tajir dari Reino Barack, Kekayaan Luna Maya Tak Main-main hingga Miliki Lahan Luas di Bali dan Rumah Rp 25 Miliar

"Saya pribadi dan Stylo Indonesia tim siap membantu teman-teman untuk bisa tumbuh dan mengembangkan skil di dunia influencer lewat berbagai seminar dan kurikulum bermanfaat yang telah disiapkan Stylo Indonesia bagi teman-teman semua selama satu tahun ke depan," kata Ridho.

Selanjutnya, 40 finalist StyloBebs batch 2 akan kembali bertemu di acara Grand Final StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt.

Acara Grand Final StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt ini akan dihadiri oleh empat panelis yang juga pakar di bidang fashion dan beauty.

Stylo

Suasana kelas virtual

Keempat panelis tersebut adalah Ridho Nugroho selaku Head Fashion Beauty Grid Network sekaligus Head Editor Stylo Indonesia, Arie Khayz MUA selebritis, Alma Mestika seorang Beauty Vlogger dan Aquina Detara Fashion Stylist yang juga alumni ESMOD Jakarta.

Kemeriahan juga akan makin terasa dengan sederet acara mulai dari StyloBebs batch 1 performance, question challenge by 40 grand finalist StyloBebs batch 2 dan StyloBebs batch 2 announcement.

Tentunya acara ini semakin menarik dengan sejumlah hadiah nih.

Baca Juga: Jadi Pusat Perhatian Gara-gara Hujatan, Cuma Ini yang Dilakukan Rizki DA dan Ridho DA untuk Menangkal Cibiran

Mulai dari beasiswa short course senilai 5 juta Rupiah dari ESMOD Jakarta, hingga sejumlah hampers dari ERTO'S, YOU Makeups dan Mineral Botanica.

Kamu juga bisa ikut menyaksikan keseruan acara Grand Final StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt ini di YouTube channel Stylo Indonesia.

Wah, jangan sampai kelewatan nih, untuk menyaksikan keseruannya di tanggal 24 Oktober nanti!

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Stylo.ID

Baca Lainnya