Sempat Sesumbar Ogah Menjalin Asmara dengan Artis, Hal Inilah yang Membuat Nagita Slavina Takluk dan Mau Dipersunting Raffi Ahmad

Senin, 05 Oktober 2020 | 19:45
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

GridHype.ID - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad adalah dua artis yang selalu jadi sorotan.

Ada saja hal dari keduanya yang selalu menarik perhatian.

Berada di puncak popularitas, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap dikabarkan isu miring mengenai orang ketiga di antara mereka.

Baca Juga: Sebelum Putuskan Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Sempat Mimpi Didatangi Laki-laki dengan Suara Toa Bergema Ucapkan Kalimat Ini

Sehingga kehidupan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad seringkali diisukan dengan kabar tak sedap.

Namun, Nagita Slavina menyikapinya dengan santai dan bijak perihal gonjang ganjing yang menerpa hubungannya dengan Raffi Ahmad.

Namun, baru-baru ini Nagita Slavina membongkar perihal masalah yang menimpa dirinya sebelum menikah dengan Raffi Ahmad.

Hal ini terungkap melalui kanal YouTube CXO Media yang tayang pada Kamis (1/10/2020).

Saat itu Nagita Slavina hadir di acara bincang santai bersama dengan host Putri Tanjung.

Mendapat kesempatan untuk berbincang dengan artis ternama Nagita Slavina, Putri Tanjung tak mau ketinggalan untuk mencecar dengan sejumlah pertanyaan.

Putri Tanjung mengajukan pertanyaaan seputar rumah tangga yang dijalani Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hingga perkembangan Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan artis tersebut.

Baca Juga: Ngeri! Paranormal Ini Bocorkan Seleb yang Gunakan Susuk dan Kini Alami Dampak Negatif, Mukanya Layu Kayak Nenek-nenek

"Nah ngomongin soal Raffi, lo akhirnya kayak oke gue yakin sama Raffi tuh apa?," tanya Putri Tanjung.

"Iya itu kan panjang ceritanya, PDKT-nya juga panjang, terus gue tuh sempet nyebut sebenernya dulu gue nggak mau punya pacar artis gitu," ungkap Nagita.

"Kenapa waktu itu lo nggak mau punya pacar artis?," tanya Putri Tanjung.

"Karena gua nggak pernah membayangkan aja gitu, ya dibilang berkarier maksudnya suka syuting, suka beberapa kali main sinetron apa segala macem sampe sebelum gue nikah pun, tapi gue nggak pernah membayangkan hidup gua akan terus-terusan begini gitu," jelas Gigi.

"Jadi gue sebenernya lulus kuliah itu cita-citanya pengen pake baju kerja," akui Gigi.

"Sumpah? Cita-cita lo?," sahut Putri Tanjung.

"Iya pakek baju kerja," ungkap Gigi.

Baca Juga: Nia Ramadhani Kepergok Kenakan Baju yang Sama Persis dengan Mantan Ardi Bakrie, Siapa?

Namun, diakui Nagita Slavina ia akhirnya memilih syuting dan bermain sinetron karena bayarannya lebih besar.

"Akhirnya masih sering syuting-syuting terus ketemu lagi sama Raffi, PDKT juga lama PDKT PDKT terus gue bilang sama Raffi pada saat itu gue kayak dideketin sama orang tapi gue tau rasanya tuh kayak dia tuh cuma bercanda doang dan gue nganggep dia cuma temen doang," ungkap Gigi.

Gigi menceritakan bahwa kisah cintanya bersama Raffi Ahmad tak neko-neko dan berlangsung dalam waktu yang tak lama.

Hal ini lantaran Nagita Slavina yang juga merasa ogah untuk menjalin asmara dengan artis.

"Jadi gue cuma bilang pada saat itu gue tuh nggak cari pacar, apalagi cuma jadi pacarnya seorang artis cuma ditenteng-tenteng di infotainment, terus abis itu besok putus gitu kan," ujar Gigi.

"Gue udah mendingan lo nggak usah deket-deket sama gue, gue bilang gitu, gue nggak cari orang kayak elo gitu, yaudah tapi dia ngedeketin terus, ngedeketin terus," lanjutnya.

Nagita Slavina juga membeberkan jika garis jodoh yang ditakdirkan tak lepas dari campur tangan Allah SWT.

Baca Juga: Terungkap! Tujuan Mulia Lesty Kejora Terjun ke Dunia Hiburan Tanah Air, Endang Mulyana: Yang Mengharukan Ya Itu...

"Ya biasalah kalo kita sholat kan pasti berdoa, gue selalu bilang ya Allah kalo misalkan memang siapa pun itu jodohnya dideketin kalo nggak dijauhin, yaudah terus gue nikah berarti emang jodohnya dari atas gitu doang si sebenernya," ungkapnya.

"Maksud gue kan lo mau nikah pasti kan banyak pertimbangan-pertimbangan kan, nah lo kasih tips dong gue, pertimbangan-pertimbangan lo apa waktu itu nih gue mau nikah sama Raffi, tapi pertimbangan lo apa waktu itu?," tanya Putri Tanjung.

"Pertimbangannya ya memang pada saat itu gue memang nggak mau ngapain udah capeklah pernah pacaran lama gitu, terus ujung-ujungnya juga selesai, pacaran sebentar ujungnya selesai

"Yaudah disaat gue memutuskan untuk oke gue kayaknya gue mau nikah aja dan gue yakin setiap orang itu tuh nggak ada yang 100% cocok gitu," jelas Nagita.

"Intinya mau apa nggak buat gue, jadi disaat gue bilang oke gue nikah mau yaudah gue harus terima gitu," ucapnya," tambahnya.

"Dan lo harus pertahanin?," tanya Putri Tanjung.

"Ya iya, karena gue kan udah punya pengalaman nyokap gue udah pisah gitu dan gue nggak mau gitu, jadi apapun istilahnya gue dari awal nikah gue udah bilang dalam hati gue dan diri gue sendiri apapun yang terjadi di saat gue bilang iya mau nggak bisa puter balik," jelasnya.

Baca Juga: Diberi Pertanyaan Menohok Oleh Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad Akui Dirinya Bukan Sosok Idealis

"Kan katanya kalo mau nikah pasti ada berantemnya dong, sebelum itu pasti ada berantemnya kan? Gimana H-1 H-2 pingin kabur," tanya Putri Tanjung.

"Pasti, nggak sih, gue nggak cuman sebelum-sebelum itu sih ya gitu kalo misalnya wah kayak ada permasalahan, gue tuh nggak pernah yang berantem sampe gontok-gontokkan gitu sih Alhamdulillah nggak," aku Gigi.

"Cuman berantem-berantem kecil yang nggak kelar-kelar aja , bukan berantem ya kayak berdebat, tapi yaudah Alhamdulillah ya dijalanin, dijalanin ya beres-beres juga sendiri sih Alhamdulillah," ujar Nagita.

Istri Raffi Ahmad ini mengakui jika segala sesuatu tak bisa berjalan sebagaimana yang diinginkan, sehingga tetap jalani saja.

"Pokonya gue udah dikasih tau sih sama beberapa temen gue yang udah nikah, kayak sebelum nikah lu kayak pasrah aja gitu, semuanya kan nggak bisa berjalan, semua yang kita mau tuh nggak mungkin 100 % berjalan dengan sempurna gitu, pasti akan ada yang nggak sesuai, yaudah mendingan tutup mata aja udah fokus sama diri sendiri gitu," tuturnya.

"Jadi gue tuh sampe hari H juga segala macem gue bilang jangan ada yang lapor yang aneh-aneh ya gue cuma mau mikirin diri sendiri aja," tambahnya.

"Lo gitu? Sampe lo kayak gitu?," ujar Putri Tanjung.

Baca Juga: Rayi dan Asta Angkat Bicara Soal Penyebab Meninggalnya Ayahanda Nino

"Iya maksudnya kayak masalah tamu makanan kurang lu jangan ngomong ama gue lah gitu, bikin gue asam lambung, jangan-jangan dari dulu nih gue asam lambung," kata Gigi.

"Iya maksudnya yang sepele-sepele gitu nggak usah ngomong sama gue bikin gue emosi, yang ada gue bete apa gitu-gitu jadi ya udah lah," ujarnya.

Lalu Nagita pun mengungkapkan pesan khusus yang disampaikan oleh ibunya sebelum menikah.

"Cewek itu mau bisa masak, mau bisa nyuci, mau bisa kerja, mau bisa ngeladenin suami, mau bisa ngurus anak kalo memang nggak bisa ngejagain suaminya bener ya kalo mau pisah, pisah aja," ungkap Gigi.

"Jadi harus bisa jaga-jaga, tetep kerja, harus tetep nurut sama suami," sambungya.

(*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Ternyata Ini Pertimbangan Nagita Slavina Takluk dari Raffi Ahmad, Terbongkar Masalah Sebelum Nikah!

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya