Begini Komentar Komika Bintang Emon soal Absennya Terawan Agus Putranto di Acara Mata Najwa

Rabu, 30 September 2020 | 11:15
Instagram Bintang Emon

Komika Bintang Emon

GridHype.ID - Baru-baru ini, publik tengah dihebohkan dengan program acara Mata Najwa yang berjudul #MataNajwaMenantiTerawan (28/9/2020).

Seperti yang diketahui, acara tersebut menjadi viral karena Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto seharusnya menjadi bintang tamu.

Sayangnya Terawan Agus Putranto tak bisa hadir.

Sehingga Najwa Shihab selaku pembawa acara mewawancari bangku kosong yang seharusnya di duduki oleh Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto.

Baca Juga: Videonya Viral di Media Sosial, Ini Alasan Najwa Shihab Undang Menkes Terawan: Undangan Ini Bukanlah Tantangan

Sontak, video yang tayang di kanal YouTube Najwa Shihab itu menjadi ramai diperbincangkan publik.

Banyak netizen yang berkomentar serius hingga dijadikan bahan lelucon atau meme di media sosial.

Salah satunya yang juga ikut memberikan tanggapanyaitukomika Indonesia, Bintang Emon.

Baca Juga: Dicap Buruk Oleh Nikitaza Mirzani, Mbak You Terawan Baim Wong Sampai Sebut Ada yang Aneh Pada Diri Suami Paula Verhoeven

Ya, Bintang Emon terlihat berkomentar atas ketidakhadiran Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto dalam acara tersebut.

Bintang Emon pun mengunggah video komentarnya di akun Twitter-nya dengan nada bicara yang khas seperti biasanya.

Awalnya, ia berusaha meredam kehebohan yang terjadi di publik karena hal tersebut.

Baca Juga: Mak Erot Digadang-gadang Bakal Jadi Potensi Wisata oleh Terawan, Tompi: Urusin BPJS Dulu Aja

Ia menjelaskan bila, Terawan mungkin saja sedang sibuk bekerja.

Dilansir dari akun Twitter @bintangemon (29/9/2020) via Kompas.com, ia berkata, "Udah kata gue mah jangan nge-bully Pak Menteri lagi. Beliau itu enggak datang ke acaranya Mbak Nana, ya siapa tahu lagi sibuk kerja, siapa yang tahu."

Dengan cara apik yang dikemas secara komedi, Bintang Emon seakan memberikan sindiran kepada Terawan yang tak menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Mak Erot Digadang-gadang Bakal Jadi Potensi Wisata oleh Terawan, Tompi: Urusin BPJS Dulu Aja

"Bercanda astaga. Beliau enggak datang di acaranya Mbak Nana, iya menurut gue enggak sepenuhnya kesalahan dia lah, mungkin ada kesalahan kita," kata Bintang Emon.

"Kita kan dulu pas awal baru pandemi disuruh berdoa bareng-bareng, mungkin ada yang salah. Harusnya doa biar hilang virusnya malah hilang menterinya, mungkin ada yang salah sebut, ya namanya manusia kan ya," lanjutnya.

Baca Juga: Nyablak Soal Kasus Novel Baswedan, Bintang Emon Langsung Diserang Fitnah Pakai Narkoba, Para Komika Senior Pasang Badan

Bintang Emon juga menyinggung rekan-rekan Terawan yang lain soal mengatasi pandemi virus corona yang melanda di Tanah Air.

"Lagian kalau bapak takut datang sendirian, ya ajak Pak teman-teman bapak kan banyak tuh, yang blunder di awal-awal pandemi,"

"Ya bikin aja grup WhatsApp barengan kan, blunder bersatu tak bisa dikalahkan. Minta maaf barengan, tapi kayaknya belum ada yang minta maaf nih. Abis minta maaf, bareng-bareng lah makan nasi kucing," tutup Bintang Emon.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Twitter

Baca Lainnya