Diperistri Warga Negara Asing, Melaney Ricardo Bahas Soal Alasan Orang Indonesia Pilih Nikahi Bule

Selasa, 29 September 2020 | 07:45
Instagram @melaney_ricardo

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

GridHype.ID - Melaney Ricardo menjadi salah satu dari banyak perempuan Indonesia yang pilih menikah dengan warga negara asing (WNA).

Mengenai pilihannya ini, Melaney Ricardopun coba membeberkan alasan tersendiri.

Dalam Deddy's Corner yang dipandu Deddy Corbuzier di kanal YouTube TRANS TV Officia, Melaney coba menyampaikan pandangannya.

Mulanya, Deddy menunjukan beberapa artikel tentang orang Indonesia yang menikah dengan WNA karena ingin memperbaiki keturunan.

Baca Juga: Langkah Deddy Corbuzier Terjun ke YouTube Buahkan Hasil, Tiap Bulan Kantongi Rp6,8 Miliar Kalahkan Baim Wong dan Raffi Ahmad

Melaney yang suaminya berasal dari Australia itu tak memungkiri banyak orang memiliki tujuan tertentu ketika menikah dengan WNA.

"Gue ada setujunya juga sama artikel barusan karena memang ada beberapa perempuan yang jujur ada tujuan tersendiri," kata Melaney seperti dikutip Kompas.com, Senin (28/9/2020).

Menurut Melaney ada beberapa alasan, salah satunya adalah meningkatkan pendapatan ekonomi.

"Misalnya pengin lebih stabil dari hal ekonomi.

Mungkin menikah dengan orang asing, ada beberapa orang dengan pemikiran lebih tinggi dolar dibandingkan rupiah mungkin," ujarnya.

Selain itu, kata Melaney, faktor karakter yang ekspesif dan ingin memperbaiki keturunan juga menjadi dua alasan bagi mereka yang memiliki pasangan dari warga negara asing.

"Atau, 'ih kayaknya laki-laki Indonesia tuh mungkin, bukan enggak romantis tapi kurang ekspresif'.

Baca Juga: Nggak Ribet, Cukup Kunjungi Website PLN atau Chat Via WhatsApp untuk Mendapatkan Token Gratis Bulan September dan Oktober

Bule lebih ekspresif di treat-nya lebih gimana gitu," tutur Melaney.

"Atau yang ketiga perbaikan keturunan karena secara fakta ini betul gue lihat hampir semua anak-anak kayak Indah Kalalo,

anak-anak gue juga, banyak yang anak-anak keturunan campuran Asia dan Bule itu biasanya hasilnya memang cukup baik," sambungnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Melaney Ricardo Bicara Tentang Alasan Orang Indonesia Menikah dengan WNA"

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Kompas

Baca Lainnya