Jadi Penyesalan Terbesar di Hidupnya, Gisella Anastasia Bahas Percerainnya dengan Gading Marten hingga Ngaku Sudah Tergoda Iblis

Selasa, 15 September 2020 | 17:30
instagram

Gading dan Gisel

GridHype.ID - Gading Marten dan Gisella Anastasia dulu sempat digadang-gadang jadi pasangan selebritis yang paling harmonis.

Sebab, Gading Marten dan Gisella Anastasia selalu terlihat kompak dan romantis setiap saat.

Tak pernah terlihat ada masalah, Gading Marten dan Gisella Anastasia justru memutuskan untuk berpisah.

Perpisahan antara Gading Marten dengan Gisella Anastasia memang disayangkan banyak orang.

Baca Juga: Pamer Pose Seksi, Gisella Anastasia Malah Bikin Netizen Salah Fokus Lihat Fotonya

Pasalnya, hubungan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang semula baik-baik saja mendadak retak hingga berujung perpisahan.

Namun kini, Gisella Anastasia tampak menyesali perceraiannya dengan Gading Marten.

Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi diputuskan pada 23 Januari 2019 lalu.

Pernikahan yang telah dibangun sejak 14 September 2013 dan memiliki buah hati bernama Gempita Nora Marten itu pun runtuh seketika.

Baca Juga: Momen Langka! Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Wijin Kepergok Berada dalam Satu Acara yang Sama untuk Pertama Kalinya

Nampaknya, lima tahun berrumah tangga tak membuat kedua pasangan ini saling memahami dan menjaga pernikahan sakral mereka.

Keputusan cerai pertama kali diajukan Gisella terhadap Gading, meski keduanya lantas sepakat berpisah.

Melansir dari laman Kompas.com, gugatan cerai diajukan penyanyi Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Pernikahan yang telah dibangun sejak 14 September 2013 dan memiliki buah hati bernama Gempita Nora Marten itu pun runtuh seketika.

Baca Juga: Ogah Jadi Ayah Gempi, Wijaya Saputra Ngaku Tak Memposisikan Diri Sebagai Ayah Sambung

Nampaknya, lima tahun berumah tangga tak membuat kedua pasangan ini saling memahami dan menjaga pernikahan sakral mereka.

Keputusan cerai pertama kali diajukan Gisella terhadap Gading, meski keduanya lantas sepakat berpisah.

Melansir dari laman Kompas.com, gugatan cerai diajukan penyanyi Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Setahun lebih berlalu, Gisella Anastasia tampak menyesali perceraiannya dengan putra Roy Marten tersebut.

Baca Juga: Bikin Naik Darah, Gading Marten Blak-blakan Ingin Gampar Sosok Ini yang Berani 'Rebut' Gisella Anastasia, Andhika Pratama: Viralin...

Perempuan kelahiran Surabaya itu mengaku tergoda iblis saat menggugat cerai Gading.

Hal ini seperti diungkapnya dalam vlog bersama Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network, pada Selasa (15/9/2020).

Tangkap layar YouTube Daniel Mananta Network
Tangkap layar YouTube Daniel Mananta Network

Gisella Anastasia ungkap penyesalannya cerai dari Gading Marten.

"Aku divorce (cerai) kemarin kan keputusan salah ya, yang aku ambil, nggak nanya dulu. Mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku yang sotoy, ego dan segala macam. Jadi nggak mau lagi gitu," ungkap Gisel.

Gisell pun mengaku tergoda iblis untuk menggugat cerai lantaran ia merasa tak ingin bernasib sama seperti keluarganya yang bertahan demi dirinya.

Baca Juga: Bikin Kagum! Duet Virtual Bareng HONNE Gempi Putri Gading Marten Banjir Pujian

"Ngetwicenya iblis pinter banget, di twice otak aku seakan-akan 'Lu ngapain berkorban buat semuanya seumur hidup lo, come on lu masih bisa tahu mendapatkan kebahagiaan lu deserves to be happy," terang ibu satu anak itu.

Namun, hal tersebut kini dianggap sebagai penyesalan terbesarnya dan hal yang keliru.

"Kalau sekarang dipikirin, sarap. Itu kenapa kalimat itu jadi konfirmasi buat gue gitu. Harusnya nggak begitu," pungkas Gisel.

Namun, tak dipungkiri bahwa masa lalunya memberi cukup pengaruh atas sikap Gisel kala itu.

Baca Juga: Masih Jadi Misteri, Sosok Ini Tiba-tiba Ungkap Alasan Gisella Anastasia Ngotot Minta Cerai dari Gading Marten

"Aku merasa dari kecil kerja, udah sedikit terpaksa bekerja untuk hidup untuk keluargaku. Jadi sampai sekarang, masa sih gue mesti mikirin semua orang itu lagi. Akukan mau happy, lebih lega sekali-kali

"Definitely itu pemikiran yang salah sih karena kalau kita udah dewasa in the komitmen, memang udah harus komitmen nggak naruh ego kita di nomor satu. Jadi waktu itu aku nggak punya pengertian seperti ini," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Tergoda Iblis untuk Ceraikan Gading Marten, Gisella Anastasia Sesalkan Perpisahannya dengan sang Mantan Suami: Iblis di Kepala Aku, Emang Pinter Banget Dia!(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya