Jadi Salah Satu Artis Papan Atas Tanah Air, Raffi Ahmad Siap Biayai Karyawannya Kuliah: Lu Enggak Usah Keluar Duit Semua

Rabu, 09 September 2020 | 13:30
Grid.ID

Raffi Ahmad

GridHype.ID - Baru-baru ini Raffi Ahmad kedapatan berencana mendaftarkan kuliah karyawan yang bekerja di Rans Entertainment.

Dalam vlog terbaru yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment berjudul "Raffi Gigi Bayar Utang? Lala Dikuliahin. Kita Juga, Dari Pendaftaran Sampai Wisuda".

Hal itu bermula saat sang istri, Nagita Slavina mengutarakan keinginan Lala, pengasuh Rafathar yang ingin meneruskan pendidikannya di tingkat universitas.

Baca Juga: Putri Iis Dahlia Akhirnya Buka Suara Soal Hubunganya dengan Lutfi Agizal, Putus Setelah 5 Tahun Pacaran karena Alasan Ini

Dengan segera Raffi Ahmad langsung menyambut baik keinginan Lala dan siap mencari Universitas terbaik untuk pengasuh putranya itu.

Bukan hanya Lala, Raffi juga memberikan penawaran untuk meneruskan pendidikan hingga sarjana bagi karyawan lain yang bekerja di Rans Entertainment.

“Nanti kalau beneran oke (mau kuliah), catat saja anak-anak Rans di kantor, sama anak-anak di rumah yang mau kuliah siapa saja, nanti aku daftarin,” kata Raffi Ahmad, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (8/9/2020).

“Bisa online juga katanya, ya sudah nanti aku cek, nanti aku kabarin ke kamu ya (Nagita Slavina),” tambah Raffi.

Setelah mendengar keinginan Lala, Raffi Ahmad langsung bergegas mendatangi Tanri Abeng University.

Di sana, Raffi Ahmad langsung bertemu dengan pendiri universitas tersebut, yakni mantan Menteri Negara Pendayagunaan BUMN, Tanri Abeng.

Baca Juga: Rumah Tangganya Diterpa Gosip Miring, Rizki DA Singgung Soal Belajar Sabar Kalau Tak Mau Bubar, Sindir Nadya Mustika Rahayu?

Setelah mendatangi dan berkeliling melihat kampus Tanri Abeng University, Raffi kembali ke rumah dan bertanya kepada karyawannya yang ingin kuliah.

“Eh pengumuman siapa yang mau kuliah lagi? Aku kasih, Lala serius ini (kuliah) di Universitas Tanri Abeng, mau?” tanya Raffi Ahmad.

“Mau, Pak,” jawab Lala dengan segera.

instagram.com/raffinagita1717

Rans Entertainment

Selain Lala, beberapa karyawan lain juga mengangat tangan sebagai bukti ingin melanjutkan pendidikan.

“Ya sudah gampanglah, (kerja) gampanglah tinggal diatur.

Baca Juga: Alih-alih Ikut Berikan Selamat untuk Ayu Dewi, Pose Ngangkang Luna Maya Justru Bikin Netizen Salah Fokus

Lu enggak usah keluar duit semua,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi yang dikenal royal kepada pekerjanya mengatakan, akan menanggung semua biaya kuliah Lala dan tim Rans Entertainment hingga lulus menjadi sarjana.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad akan Biayai Karyawan Rans Entertainment yang Ingin Kuliah"

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Kompas

Baca Lainnya