Bongkar Aib Keluarganya hingga Minta Diperhatikan, Kini Gideon Tengker Ngaku Tak Ingin Bertemu Nagita Slavina dan Caca Tengker

Selasa, 08 September 2020 | 18:00
Kolase foto instagram.com/@rieta_amilia & @gideonljtengker

Nagita Slavina dan Rieta Amilia Gideon Tengker

GridHype.ID - Keluarga Nagita Slavina selama ini terlihat harmonis dan adem ayem.

Keluarga Nagita Slavina pun jauh dari gosip miring.

Namun, bak petir di siang bolong, ayah kandung Nagita Slavina, Gideon Tengker mendadak bongkar aib keluarganya sendiri.

Ya, kabar kurang menyenangkan nampaknya sedang menimpa keluarga Nagita Slavina.

Baca Juga: Usai Curhat di Medsos, Gideon Tengker Tuntut Ganti Rugi Rieta Amalia Senilai Rp1 Triliun, Terungkap Kerajaan Bisnis Ibunda Nagita Slavina

Pasalnya, secara mengejutkan sang ayah, Gideon Tengker, tiba-tiba muncul ke publik dengan emosi yang menggebu-gebu.

Gideon Tengker nampak membagikan curahan hatinya mengenai permasalahan keluarganya.

Bahkan, ia sampai menuntut sang mantan istri, anak-anaknya hingga menantunya yang dirinya anggap sudah tidak lagi menghormatinya.

Dalam video tersebut, banyak yang disampaikan kakek dari Rafathar itu.

Baca Juga: Sempat Unggah Curahan Hatinya di Medsos, Kini Gideon Tengker Ganyang Nagita Slavina Belikan Moge

Melansir dari Instagram @lambe_turah, Gideon nampak mencurahkan isi hatinya mengenai kondisi keluarganya dan hubungannya dengan anak-anaknya.

Ayah Nagita Slavina itu mengaku tak mendapat perhatian dari anak-anak kandungnya, Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Tak hanya itu, Gideon mengaku sakit hati dengan Raffi Ahmad yang tiga kali ke Puncak namun tak mampir ke rumahnya.

Padahal, saat itu Raffi berada di dekat lokasi rumah Gideon.

Baca Juga: Seolah Perlihatkan Hubungannya dengan Sang Ayah Baik-baik Saja, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Video Bersama Gideon Tengker: Kita Sayang Sama Papa Dion

"Lalu Raffi tiga kali ke Puncak tanpa mampir ke rumah saya, apa saya tidak sakit hati?," kata Gideon.

Instagram @lambe_turah
Instagram @lambe_turah

Gideon Tengker tuai simpati usai ngamuk gegara ngaku jarang dikunjungi oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Tak hanya itu, Gideon bahkan mengungkit hal lainnya terkait hubungannya dengan keluarga Nagita Slavina yang membuat publik syok.

Salah satunya, yakni mengenai dirinya yang mengaku dimasukkan secara paksa ke Rumah Sakit Jiwa Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Tak cukup sampai di situ, Gideon juga berseloroh dirinya dipaksa menelan obat-obatan yang digunakan untuk merusak dan melemahkan otaknya.

Baca Juga: Inginkan Motor Seharga Rp 430 Juta, Gideon Tengker Minta Dibelikkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Orang Mobilnya Rafathar Belum Lunas

Tak mau permasalahan tersebut menjadi berlarut-larut, Nagita Slavina bersama sang ibunda, Rieta Amilia, langsung memberikan klarifikasinya mengenai permasalahan tersebut.

Melansir dari Grid.ID, dalam video klarifikasinya, Nagita Slavina bersama Rieta Amilia nampak menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan sang ayah, Gideon Tengker.

Rieta Amilia nampak menjelaskan jika mantan suaminya itu memang sudah menderita suatu penyakit.

Meski begitu, Mama Rieta mengaku tak mengetahui bagaimana kondisi terbaru Gideon karena mereka memang telah lama bercerai.

Baca Juga: Gideon Tengker Ungkap Kekesalan di Media Sosial, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Singgung Soal Penyakit Saraf Ayahnya

"Jadi gini loh, Papa itu dari Gigi SD dia itu udah sakit. Mungkin sekarang-sekarang ini Mama dari anak-anak kecil Mama kan udah pisah gitu loh. Ke sini nya Mama gak tahu lagi gitu loh. Nah, anak-anak kadang-kadang yang suka nelepon kan Gigi dan Caca. Jadi menurut kamu ini kenapa kok jadi gini?," kata Mama Rieta ke Nagita.

Bahkan, istri Raffi Ahmad itu menceritakan jika sang ayah sudah didiagnosa sakit gangguan syaraf otak sejak dirinya masih kecil.

Bahkan, kini Gideon Tengker mengaku sudah tak mau bertemu dengan anak-anak kandungnya, Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Baca Juga: Ayah Kandung Nagita Slavina Murka di Media Sosial, Ternyata Ini Sederet Pemicu Rasa Sakit Hati Gideon Tengker

Ia juga sesumbar hanya ingin bertemu dengan cucu-cucunya.

Hal itu diungkapkan Gideon Tengker melalui kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Minggu (6/9/2020).

Pada awalnya, anak angkat Gideon Tengker, Riska Tengker, nampak menanggapi masalah yang sedang terjadi antara sang ayah dengan anak-anak kandungnya.

Menurutnya, Gideon Tengker sangat dengan cucu-cucunya dan ingin diperhatikan.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Akun Diduga Gideon Tengker Ngamuk hingga Bongkar Tabiat Asli Nagita Slavina, Ada Apa?

Riska juga mengatakan jika Gideon Tengker hanya ingin didatangi anak dan cucunya ke rumahnya yang berada di Cisarua, Bogor.

"Intinya papa Gideon Tengker itu sangat kangen sama cucu-cucunya dan dia pengen sekali diperhatiin sama anak-anaknya sama cucunya didatengin ke daerah cisarua rumahnya," ujar Riska Tengker.

Lantas, saat Gideon Tengker dihubungi melalui sambungan telepon, ayah Nagita Slavina itu mengaku sudah tak ingin bertemu dengan anak kandungnya.

Youtube SCTV

Gideon Tengker mengaku sudah tak mau bertemu dengan anak kandungnya

Ia hanya ingin bertemu dengan cucu-cucunya.

Baca Juga: Sempat Gugat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gegara Dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa, Gideon Tengker Mencak-mencak Bongkar Masalah Keluarga

Seolah masih dendam kesumat, Gideon kembali menekankan tak mau bertemu dengan anak kandungnya karena sudah memesukkan dirinya ke Rumah Sakit Jiwa.

"Jangan ketemu sama orang tuanya deh, ketemu sama cucunya aja boleh?" ujar Gideon Tengker.

"Tapi gue nggak mau ketemu anak gue sendiri. Nggak mau. Mereka aja masukin gue ke rumah sakit," pungkas Gideon Tengker.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Selama ini Ngaku Tak Diperhatikan hingga Dituduh Skizofrenia oleh Nagita Slavina dan Caca Tengker, Gideon Tengker Blak-blakan Tak Sudi Lagi Ketemu dengan Anak Kandungnya: Gue Mau Ketemu Cucu Gue Doang Boleh?(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya