Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Luna Maya Ungkap Dirinya Diomeli Ibu-ibu Akibat Hal Ini

Senin, 07 September 2020 | 16:15
instagram

Luna Maya

GridHype.ID - Artis cantik, Luna Maya baru saja mengalami kejadian yang tak terduga.

Bak jatuh tertimpa tangga, mungkin adalah peribahasa yang tepat untuk Luna Maya.Belum lama ini, Luna Maya membeberkan kejadian tidak menyenangkan yang ia alami.Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengabarkan bahwa dirinya baru saja mengalami kecelakaan saat bersepeda bersama teman-temannya.

Baca Juga: Digoda Oleh Mantan Suami Rossa, Luna Maya: Satu yang Nggak Berubah dari Anak Band Ia pun mendapatkan luka-luka di beberapa anggota tubuhnya hingga ada bagian yang harus dijahit.Luna Maya pun sempat mengalami satu momen ironis yang terjadi pada dirinyaBagaimana tidak, dalam kondisi berdarah-darah ia masih sempat mendapat makian dari seorang ibu-ibu yang lewat.

Baca Juga: Dibanderol Seharga Rp140 Juta, Sepeda Balap Milik Luna Maya Jadi Sorotan, Berikut Ini Tipe dan KeunggulannyaHal itu diungkapkan melalui tayangan di kanal YouTube Luna Maya, (Sabtu (05/09/20) saat Luna menceritakan kronologi kecelakaan yang dialaminya.Insiden tersebut pun membuat tangannya mesti dijahit dan pelipisnya juga harus mengalami luka yang cukup dalam karena terkena kaca mata yang dikenakannya pecah saat dirinya terjatuh.Diungkap Luna, kecelakaan tersebut terjadi bermula saat ia dan teman-temannya melewati sebuah sawah di kawasan pesisir Munggu, Bali.

Baca Juga: Kemolekan Tubuhnya Bikin Ariel NOAH Bertekuk Lutut, Luna Maya Blak-Blakan Bongkar Kelakuan Memalukannya di Ranjang, Nagita Slavina: Luna menjelaskan kondisi angin di Bali sedang kencang.Kesalahannya, Luna mencoba stretching di atas sepeda dengan melepas kedua tangannya.Dalam kondisi yang tak ngebut, Luna masih sempat mengabadikan momen tersebut.

Baca Juga: Sempat Tak Pernah Mau Akui Skandal Video Panasnya dengan Cut Tari dan Luna Maya, Mantan Istri Ariel Noah Justru Bongkar Fakta Lain Saat Jadi Saksi di PengadilanNamun, tak sampai memegang stang sepedanya, Luna oleng diterpa angin dan langsung jatuh."Pas belum pegang grip, angin kenceng aku sudah oleng, terus keseret, kacamata pecah, pecahannya nusuk ke sini (pelipis) robek. Aku cuma inget keseret, pas jatuh split second gitu," jelas Luna.Saat kejadian, Luna pun tak menyadari bahwa tangan dan pelipisnya berdarah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kelimpungan, Masa Lalunya Dibongkar di Depan Andre Taulany dan Luna Maya, Cinta Laura Ungkap Sosok Mirip Yuni Shara Ini Sempat Didekati Presenter Kondang ItuTak sadar sedang berdarah-darah, Luna malah 'sok-sokan' ingin melanjutkan perjalanan.Sontak ia dimarahi oleh teman-temannya dan diminta segera mengkondisikan diri."Oke nggak apa-apa kita lanjut, aku nggak apa-apa 'Apaan lanjut, orang berdarah gitu', terus aku kayak, 'Oh iya' aku ketawa aja santai," ungkapnya.

Baca Juga: Pantas Ariel NOAH Kepincut, Terbukti Luna Maya Cantik dari Lahir, Yuk Intip Potretnya!Ia langsung dibantu oleh teman-temannya dan memutuskan untuk tidak melanjutkan gowes.Dalam kondiri berdarah-darah, Luna sempat mendapat makian dari seorang ibu.Hal itu lantaran sebelumnya Luna Maya saat lepas tangan sebelum terjatuh sempat menyalip ibu tersebut.

Baca Juga: Pernah Rajut Kisah Asmara tapi Kandas, Ariel NOAH Mendadak Ingin Ajak Mantan Pacar Buat Balikan, Luna Maya : Mantannya kan Gak Cuma Gue Doang"Akhirnya itu ya, ada ibu-ibu Bali aku inget banget dan dengar banget, ngomel-ngomel. Tiba-tiba pas dia jatuh di (ngomel dengan bahasa Bali), udah dikasih tahu jangan gaya aja," kata Luna menirukan."Sedangkan aku lagi kayak berdarah-darah, dia ngomel-ngomel, ini absurd banget," ungkapnya.Artikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Dalam Kondisi Berdarah-Darah, Luna Maya Ceritakan Dirinya Masih Sempat Dimaki Ibu-ibu saat Kecelakaan Sepeda di Bali

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya