Dikenal Royal Pada Karyawannya, Ashanty Ternyata Pernah Ngamuk Gegara Hal Ini, Suteng: Ada Mbak Numpahin Sirup

Senin, 07 September 2020 | 13:15
Instagram/@ashanty_ash

Ashanty

GridHype.ID - Sosok Ashanty penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah ini memang tak asing lagi bagi masyarakat.Seperti yang diketahui, Ashanty dikenal memiliki sifat yang baik hati dan penyayang.Bahkan Ashanty dijuluki sebagai ibu tiri berhati malaikat, karena ketulusannya dalam menyayangi Aurel dan Azriel Hermansyah dianggap seperti menyayangi anak kandungnya sendiri.Bukan hanya kepada anak sambungnya, Ashanty juga dikenal baik kepada para asisten rumah tangganya (ART).

Baca Juga: Ibu Sambung Rasa Ibu Kandung, Siapa Sangka Ashanty Pernah Usir Aurel Hermansyah dari Rumah Karena Hal ini, Anang Hermansyah Sampai Gelagapan!Namun, baru-baru ini ada yang menarik.

Tas branded berwarna putih milik Ashanty ketumpahan sirup dari asisten rumah tangga (ART).Respons Ashanty mendadak jadi sorotan.

Istri Anang Hermansyah ternyata tak memecat ART tersebut.

Lantas apa yang dilakukan Ashanty?Ashanty memang dikenal sebagai sosok yang royal kepada para karyawannya.Ia tak segan memberi bantuan atau bahkan barang mewah kepada orang-orang yang bekerja dengannya.

Baca Juga: Berhati Malaikat, Ashanty Hadiahkan Kuliah Gratis untuk Pengasuh Arsya: Nanti Bapak Bareng sama Kamu, Cuma Beda JurusanTerbaru, ibu sambung Aurel Hermansyah itu mewujudkan impian pengasuh Arsya Hermansyah, Supit, untuk bisa kuliah.Sementara itu baru-baru ini Suteng, pengasuh Arsy Hermansyah membocorkan fakta lain dari Ashanty.Ia membeberkan perlakuan Ashanty kepada asisten rumah tangga (ART) yang telah menumpahkan sirup ke tas Hermes.Hal itu terekam dalam vlog di kanal YouTube The Hermansyah yang diunggah (4/9/2020).

Baca Juga: Pilih Berhenti Kuliah dan Ingin Masuk Akpol dengan Alasan Ini, Keinginan Azriel Hermansyah Ditolak Mentah-mentah oleh AshantyAwalnya Ashanty mendapat pertanyaan mengenai bagaimana sikapnya saat karyawan membuat kesalahan."Jikalau di antara mereka ada yang tidak sengaja menghilangkan barang-barang bunda, apakah akan diberhentikan atau dikasih kesempatan?," ucap Ashanty membacakan pertanyaan."Aku tuh orang yang paling jarang memberhentikan orang sebenarnya.Misalnya barang hilang, apalagi harganya luar biasa yang kita belinya susah-susah, itu yang kadang marah banget.

Baca Juga: Penyakit Tumor Kelenjar Getah Bening Gerogoti Tubuhnya, Umi Pipik Berdoa agar Diberi Umur PanjangCuma ya gimana, mau dikasih sanksi, gaji mereka aja kasihan untuk bayar barang-barang itu.Jadi aku selalu bilang sama mereka kalau udah marah 'Tolong hati-hati harganya soalnya ini (mahal)'," ungkap Ashanty.Pada momen itulah Suteng membeberkan momen saat tas branded Ashanty terkena sirup.Terlebih, tas branded tersebut berwarna putih.

Baca Juga: Pertama Kali Bertemu dengan Pacar Baru Millen Cyrus, Ashanty Dibuat Terheran-heran dengan Perlakuan Pria Bule asal Rusia Itu"Bunda melupakan sesuatu. Dulu Bunda pernah cerita punya mbak (ART) lagi hamil Arsy.Baru-barunya ada mbak numpahin sirup ke tas bunda, Hermes warna putih kan?Bunda gak mecat," beber Suteng."Tapi ngamuk ha ha ha," sahut Ashanty.

Baca Juga: Rela Diajak Hubungan Badan Tiap Hari Demi Puaskan Anang Hermansyah, Ashanty Blak-Blakan Sebut Punya 3 Lemari Berisi Kostum Untuk Puaskan Sang Suami"Ya iyalah, tahu kan hermes kan," kata Suteng.Diakui Ashanty kemarahan dirinya tak akan berlangsung lama atau berlarut-larut."Tapi aku bukan tipe orang yang berhari-hari mempermasalahkan itu.Kayak wah terus-terusan itu enggak, ya hari itu aja tapi ya udah," terang Ashanty.

Baca Juga: Kecolongan, Millen Cyrus Kesal Gegara Tak Dibayar Usai Unggah Foto EndorseTante Millen Cyrus itu memilih fokus untuk menjaga barang yang menurutnya berarti daripada bergantung penuh pada orang lain.Hal itu ia lakukan untuk menghindari masalah yang justru membuatnya kecewa."Karena aku tahu aku gak bisa mengharapkan mereka untuk hati-hati misalnya, daripada aku marah jadi tambah gila, jadi aku jaga banget.Aku pegang sendiri kalau yang aku tahu ini jangan dipegang orang.

Baca Juga: Ditanya Kepalsuan Ashanty, Millen Beberkan Borok Rumah Tangga Tantenya ItuKalau kakak (Aurel) kan semua dikasihin gitu, nah nanti pusing sendiri kalau hilang.Kalau aku enggak, kalau aku tahu ini berarti banget ya aku mending gak bawa atau aku pegang sendiri.Aku takut kayak gitu-gitu terus akhirnya kan harus jadi masalah," jelas Ashanty.Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul ASHANTY Ngamuk, ART Tak Sengaja Tumpahkan Sirup ke Tas Hermes Mahal, Akankah Nasib ART Dipecat?(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya