Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Ini Sarankan Rizky D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu Segera Berpisah: Kalau Dipaksakan Enggak Bakalan Benar

Rabu, 02 September 2020 | 17:00
Instagram @da2_rizki123

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu

GridHype.ID - Pernikahan Rizky D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu sempat membuat geger seantero Tanah Air.

Pasalnya baru saja putus dari Lesti Kejora, Rizky D'Academy mendadak gelar pernikahan dengan wanita lain.

Namun, baru sebulan menjalani biduk rumah tangga, pernikahan Rizky D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu sudah diterpa gosip miring.

Baca Juga: Enggan Berkomentar Soal Masalah Rumah Tangganya yang Dikabarkan di Ujung Tanduk, Nadya Mustika dan Rizky D'Academy Kompak Hapus Foto Pernikahan

Sebab, kemesraan yang dipamerkan Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu di awal pernikahannya, kini tak lagi terlihat.

Rumah tangga keduanya diterpa isu keretakan, sejak Rizki dan Nadya kepergok pisah tempat tinggal.

Rizki mengaku memiliki urusan pekerjaan yang harus dilakukan, sementara Nadya sibuk menyelesaikan skripsi perkuliahannya.

Baca Juga: Rumah Tangga Baru Seumur Jagung, Terungkap Pernikahan Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Awalnya Hanya Sebatas Komitmen

Prahara rumah tangga keduanya ikut disoroti paranormal Nyai Ratu Kidul.

Alih-alih ramalan bagus, menurut Nyai Ratu Kidul, keduanya bakal bercerai.

Hal ini disebabkan karena Rizki sendiri yang sudah mulai hilang fokus, dan justru mengabaikan istrinya.

Baca Juga: Bikin Geger! Usai Nadya Mustika Utarakan Kerinduan pada Sosok Ayah, Wanita Ini Curhat di FB Ngaku Jadi Ibu Kandung Istri Rizky D'Academy

Mengutip dari kanal YouTube ‘Ganjil Misteri’, Sabtu (29/8/2020), Nyai Ratu Kidul mengatakan bahwa Rizki sudah tak fokus sejak melakukan ijab kabul dengan Nadya.

Dalam terawangannya, Rizki tampak tak menyadari dirinya tengah dipengaruhi oleh sesuatu.

"Tanggal 19 Juli pernah meramalkan Rizki DA, yang saya baca Rizki itu kurang fokus pikirannya ke mana dengan pernikahannya sendiri," ungkap Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga: Bilang Lesty Kejora dan Rizky Billar Hanya Settingan Sampai Panen Hujatan, Ridho dan Rizky D'Academy Kompak Minta Maaf

"Kayak ada pengaruh yang enggak jelas. Rizki itu kayak sadar enggak sadar, ada sesuatu memang yang saya enggak bisa cerita, karena enggak enak juga ya," sambungnya.

Namun, di samping itu, Nyai Ratu Kidul juga melihat ada orang di sekitar Rizki yang mempengaruhinya agar menikah muda.

Sayangnya, orang tersebut ternyata memiliki niat buruk untuk menjatuhkan Rizki.

Baca Juga: Menangis Sesegukan di Pelaminan Mantan, Paranormal Ini Sebut Rizky D'Academy dan Lesty Kejora Masih Punya Perasaan

"Ada unsur kayak hasutan dari orang-orang yang sebenarnya terkesan kayak suka, support, padahal pengin ngejatuhin," beber Nyai Ratu Kidul.

"Pura-puranya dia itu teman dekatnya dia (Rizki) lah, orang baik, padahal dia itu pengin ngejatuhin dan orang itu kalau bisa jauhin sama Rizki. Rizki itu salah pergaulan," lanjutnya.

Saat disinggung tentang nasib rumah tangga Rizki dan Nadya, Nyai Ratu Kidul pun menyebut keduanya memang tak bisa berjodoh.

Baca Juga: Kaget Dengar Pengakuan Rizky D'Academy Soal Hubungannya dengan Lesty Kejora, Nikita Mirzani: Ih Pikirannya Udah Melalang Buana deh

Terlebih lagi, menurut Nyai, setelah menikah Rizki sama sekali tidak pernah memikirkan sang istri.

"Padahal yang awalnya mau kan dia, putus dari Lesti juga awalnya dia ingin nikah muda tapi ternyata malah menyesal. Sampai kayak lupa segalanya, sampai ke istrinya kayak, 'Ini siapa sih?'

Kasihan Nadya-nya kasihan juga dianya, karena antara sadar enggak sadar gitu," tutur Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga: Beredar Kabar Rizky DA Talak Nadya Mustika yang Tengah Hamil 4 Minggu

"Kalau saya lihat rumah tangga mereka ya akan bubar, dan sama Nadya juga memang enggak jodoh. Jadi mereka bakal pisah, saya lihat dari fotonya enggak jodoh aja. Rizki-nya juga enggak memikirkan istrinya, dia juga lebih mikir ke urusan dia aja," sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, Nyai Ratu Kidul juga mengatakan bahwa Rizki sebenarnya belum mencintai Nadya, meski keduanya kerap pamer kemesraan saat awal-awal menikah.

Bahkan, menurut Nyai Ratu Kidul, Rizki dan Nadya sebaiknya segera menyudahi pernikahan mereka agar tidak terjadi hal-hal yang lebih buruk nantinya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Iis Dahlia dan Ridho Singgung soal Duda di Depan Rizki DA

"Rasa cintanya dia belum ada sampai detik ini di hatinya Rizki untuk Nadya. Ini kalau dilanjutin ini bakal banyak air mata, bakalan banyak menderita kedua belah pihak.

Jadi kalau dipaksakan enggak bakalan benar. Maaf ya, pisah lebih baik," pungkas Nyai Ratu Kidul.

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Bukan Ingin Dahului Takdir, Nyai Ratu Kidul Lihat Terawangan Ngeri di Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika, Sarankan Segera Cerai: Pisah Lebih Baik(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya