Cemburu saat Sahabatnya Pingin Nikahi Lesty Kejora, Tingkah Rizky Billar Jadi Sorotan, Begini Penjelasan Pakar Mikro Ekspresi

Senin, 31 Agustus 2020 | 08:30
Kolase tangkap layar YouTube/Putra Siregar Merakyat dan Instagram/@rizkybillar

Jantung Berasa Melorot ke Lutut saat Dengar Lesty Kejora Diajak Nikah Temannya, Rizky Billar Langsung Pasang Muka Galak: Mancing Terus Lu!

GridHype.ID - Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin hari kian terlihat.

Di mana ada Lesty Kejora, di situ pasti ada Rizky Billar.

Baru-baru ini, Rizky Billar kepergok cemburu saat tahu ada pria yang memuji Lesty Kejora.

Baca Juga: Balas Komentar Nyinyir Soal Kedekatannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Sebut Rizky Ridho Laki-laki yang Belum Dewasa

Pakar mikro ekspresi Poppy Amalya pun menganalisa gestur yang ditunjukkan Rizky Billar.

Aktor yang dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut Lesti Kejora tersebut, dinilai menampakkan kecemburuannya di depan kamera.

Terutama saat sahabatnya sendiri, aktor Arfan Afif mengaku tertarik pada Lesti dan mengakui selalu mengikuti tiap unggahannya di media sosial.

Baca Juga: Jenguk Lesty Kejora yang Tumbang di RS, Rizky Billar Umbar Perhatian pada sang Biduan : Itu Anak Makannya Nggak Teratur

Penuturan Poppy tersebut diungkapkan dalam tayangan yang diunggah di kanal YouTube Poppy Amalya, Sabtu (29/8/2020).

Poppy menyoroti gerak-gerik Rizky Billar dan Lesti dalam tayangan di kanal YouTube Putra Siregar Merakyat.

Selain menyoroti kedekatan dan emosi yang terpancar saat mereka berinteraksi satu sama lain, Poppy juga membeberkan analisisnya mengenai reaksi Rizky Billar.

Baca Juga: Sumringah Komplainnya Direspon, Lutfi Agizal Pamer Pers Rilis Komnas Perlindungan Anak Soal kata 'Anjay', Nikita Mirzani : Mendingan Ini Akun Kita Report Berjamaah!

Ia memaparkan penilaian menarik saat melihat reaksi Rizky Billar mendengar perkataan Arfan Afif.

"Terus pas lagi dia (Arfan Afif) ngomong, 'Lihat Lesti awal-awal, aku agak tertarik sih sama Lesti', terus kamu tahu apa yang terjadi?," ujar Poppy.

"Si Arfan ngomong kayak gitu dia (Rizky Billar) langsung hidungnya di main-mainin, punya kecemasan."

Baca Juga: Seumur Hidup Belum Pernah Ditolak, Rizky Billar Minta Lesty Kejora Terima Dirinya

"Dia punya kecemasan pada saat Arfan tertarik sama Lesti," ulangnya.

Poppy kemudian menyoroti adegan saat Rizky Billar meminta Lesti untuk menyanyikan sedikit lagu di depan Arfan Afif.

Ia menilai Rizky Billar yang diledek Lesti merasa kepanasan, saat itu tengah cemburu karena Arfan Afif menggoda gadis yang tengah dekat dengannya tersebut.

Baca Juga: Kebakaran Jenggot, Rizky Billar Emosi saat Tahu Sosok Ini Siap Nikahi Lesty Kejora

"Terus dia digodain dong, 'Cepet-cepet kamu kasih dikit nyanyi lagu, kasih dikit', terus si Lesti ngelihatin 'Kok kamu panas sih', 'Enggak kalau kakak pakai Hoodie, jadi kakak panas. Padahal ada yang jealous nih," beber Poppy.

"Ada yang ngomong dong, 'Abang (Arfan Afif) tertarik nih lihat (Lesti) di instagram, lihat di TV', Ada yanga tangannya langsung gini nih," kata Poppy memeragakan.

"Wih, ada yang emosi berat nih ya, kesel nih. Walaupun dia bercanda antar teman, mukanya kelihatan sebel, ngerti nggak sih?"

Baca Juga: Mengenang Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungkapkan Momen Kencan Pertamanya dengan Legenda Musik Itu, Sempat Enggan Bertemu

"Ada yang jealous nih kayaknya nih, ciyee...," imbuhnya meledek.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Pakar Analisa Reaksi Rizky Billar saat Arfan Afif Nyatakan Tertarik pada Lesti: Emosi Berat Nih(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunwow.com

Baca Lainnya