Pernikahan Rizki D'Academy Berada di Ujung Tombak, Ayah Angkat Nadya Mustika Angkat Bicara hingga Singgung Rumah Tangga Tak Selalu Lurus

Minggu, 30 Agustus 2020 | 17:00
Instagram @da2_rizki123

Pernikahannya Belum Genap 2 Bulan tapi Sudah Penuh Gonjang-ganjing, Nadya Mustika Rahayu Akhirnya Bongkar Alasan Lepas Cincin Kawin, Rizki D'Academy Seolah Cuek Bebek dan Langsung Nyanyi Dangdut: Selamat Tinggal Sayang

GridHype.ID - Santer terdengar kabar miring soal retaknya rumah tangga Rizki D'Academy dengan sang istri, Nadya Mustika.

Padahal, pasangan ini baru saja mengikrarkan janji sehidup semati.

Ayah angkat Nadya Mustika Rahayu pun akhirnya buka suara menanggapi kabar miring rumah tangga sang anak dengan Rizki DA.

Baca Juga: Balas Komentar Nyinyir Soal Kedekatannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Sebut Rizky Ridho Laki-laki yang Belum Dewasa

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu ramai menjadi perbincangan sejak beberapa waktu terakhir.

Mulai dari keduanya yang kerap mengumbar kemesraan, isu pisah rumah, sampai Nadya yang kedapatan melepas cincin nikahnya.

Tidak cuma itu, Rizki DA juga tepergok menghapus semua foto sang istri di akun media sosialnya.

Baca Juga: Foto Chadwick Boseman Tampak Lesu Viral Lagi, Kini Penggemar Tahu Fakta Sebenarnya

Tak pelak ini menimbulkan pertanyaan publik, ada apa dengan rumah tangga pasangan yang baru sebulan menikah ini?

Melansir dari sebuah tayangan infotainment, ayah angkat Nadya Mustika Rahayu, Warsa mengaku belum mendengar kabar apapun dari sang putri.

Ia mengatakan kalau Nadya biasanya akan memperlihatkan gelagat berbeda jika punya masalah.

Baca Juga: Jenguk Lesty Kejora yang Tumbang di RS, Rizky Billar Umbar Perhatian pada sang Biduan : Itu Anak Makannya Nggak Teratur

Namun menurut Warsa, sang anak masih bersikap biasa saja dan tidak menunjukkan tanda-tanda kalau rumah tangganya dengan Rizki DA bermasalah.

"Wallahualam, saya belum berani menyampaikan kalau bukan dari yang bersangkutan," kata Warsa.

"Saya kan juga jarang di media, cuma ada yang bilang waktu itu, cuma dari yang bersangkutan dari Iki dari Nadya belum ada bilang," lanjutnya.

Baca Juga: Wanita Ini Kesal Bukan Kepalang Saat Tahu Putrinya Lakukan Hubungan Intim dengan 5 Pria

Warsa juga mengatakan dirinya tidak ingin ikut campur lebih jauh tentang rumah tangga anaknya.

Pasalnya, sekarang tanggung jawab soal Nadya sudah dilimpahkan ke Rizki D'Academy.

"Kan dia sudah komitmen dari awal, dia juga sudah ya belajar rumah tangga, kan sudah (diberitahu) bahwa rumah tangga itu tidak selalu lurus, ada yang ini terjal, turun naik," jelasnya.

Baca Juga: Ditawari Rp 1,7 Miliar Lakoni Hubungan Settingan dengan Artis Baru Demi Dongkrak Popularitas, Nikita Mirzani : Gue Malas dong Kayak Gitu Ngapain

Diakui Warsa, dirinya hanya bisa mendoakan rumah tangga Nadya dan Rizki DA agar tetap berjalan baik.

"Orang tua mendoakan saja, rumah tangganya, kariernya, sekolahnya juga biar cepat selesai," kata Warsa.

Ia kemudian mengurai nasihat yang pernah disampaikan orang tua angkat Nadya di Cianjur.

Baca Juga: Sumringah Komplainnya Direspon, Lutfi Agizal Pamer Pers Rilis KPAI Soal kata 'Anjay', Nikita Mirzani : Mendingan Ini Akun Kita Report Berjamaah!

"Kata orang tua angkatnya yang di Cianjur, kalau rumah tangga ada apa-apa, telan aja sendiri, dirasakan sendiri, kalau ada masalah diselesaikan antara suami dan istri," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul Bahagia Pernikahan Cuma Sekejap Mata, Ayah Angkat Nadya Mustika Rahayu Nasihati Sang Anak untuk 'Telan Sendiri' Masalah Rumah Tangganya dengan Rizki DA

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Nakita

Baca Lainnya