Rumornya Tak Dapat Restu Sampai Rela Ditinggal Nikah Mantan, Lesty Kejora Akhirnya Ungkap Alasan Putus dari Rizki D'Academy

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 10:30
instagram.com/ @lestykejora

Lesty Kejora dan Rizki D'Academy

GridHype.ID - Lesty Kejora saat ini memang tengah dekat dengan artis tampan, Rizky Billar.

Bahkan semenjak kemunculannya dalam sebuah talkshow, mereka berdua didoakan oleh netizen Tanah Air agar berjodoh.

Bukan tanpa sebab, sejarah percintaan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar yang sama-sama ditinggal orang terdekatnya menikah menjadi alasannya.

Baca Juga: Bilang Lesty Kejora dan Rizky Billar Hanya Settingan Sampai Panen Hujatan, Ridho dan Rizky D'Academy Kompak Minta Maaf

Naiknya popularitas Lesty Kejora tak pelak menguak sejarah panjang asmara yang pernah terjalin dengan Rizki D'Academy.

Bahkan belakangan,Lesty Kejora buka suara soal alasan dirinya dan Rizky Syafruddin atau Rizky DA putus beberapa waktu lalu.

Banyak beredar bahwa hubungan Lesty dan Rizky tak mendapat restu dari orangtua Lesty, hal tersebut secara tegas dibantah Lesty.

Baca Juga: Sempat Jalin Asmara dengan Saudara Kembarnya, Ridho D'Academy Tuding Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar Hanyalah Settingan Belaka: Enggak Cocok Sih Jujur

"Jadi, sebenernya untuk menegaskan jadi banyak isu yang bilang dedek nggak jadi dengan orang sebelum karena nggak ada restu orangtu, itu salah besar," tegas Lesty Kejora dalam wawancara virtual, Jumat (14/8/2020).

"Orangtua nggak permah nentuin dedek sama siapapun. Orangtua bebasin aja," bebernya.

Lesty mengatakan ada hal yang mendasari berakhirnya hubungan dirinya dengan Rizky dan tak perlu diketahui orang-orang.

Baca Juga: Usai Salsha Indrajaja Beri Komentar Menusuk Soal Lesty, Kini Giliran Kekasihnya yang Nyinyiri Kedekatan Biduan Dangdut Itu dengan Rizky Billar, Singgung Soal Restu Orang Tua, Netizen Tak Terima: Jaga Tuh Kata-kata!

"Kenapa bisa udahan yaa karena emang ada masalah yang nggak perlu orang lain tahu, yang perlu tahu hanya dedek dengan yang sebelumnya," jelas Lesty.

"Kenapa pisah, yaa karena emang komitmen dan belum jodohin, ada masalah yang nggak bisa bikin kita maju. Udah lama banget tetep baik dan silahtuarahmi," ujarnya.

Pada 17 Juli 2020, Rizky menikahi seorang perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu. Dalam pernikahan tersebut, Lesty Kejora terlihat hadir.

Baca Juga: Secepat Kilat Pindah ke Pelukan Rizky Billar! Mbak You Terawang Lesty Kejora dan Peringatkan Ayahnya Agar Terbuka Soal Jodoh

Hal itu menjadi buah bibir, apalagi Lesty sempat menitihkan air mata saat memeluk ibunda Rizky Syafruddin.

Kini Lesty dikabarkan tengah dekat dengan Rizky Billar yang digadang-gadang akan menjadi pendamping baru Lesty.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Lesty Kejora Bantah Putusa dengan Rizky DA Karena Terhalang Restu Orang Tua

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Tribun Jakarta

Baca Lainnya