Cantik Tak Melulu Terlihat Lebih Putih, Simak Cara Hadirkan Kulit Wajah Lebih Bersinar

Minggu, 09 Agustus 2020 | 06:30
Bebeautiful.in

Wajah glowing dan malus bebas kusam (Ilustrasi)

GridHype.ID - Umumnya semua wanita mendambakan punya wajah sehat dan bersinar bak artis Korea. Sayangnya, masih banyak wanita yang menganggap punya wajah putih dianggap lebih menarik dan cantik. Namun, tak selamanya wajah cantik identik dengan kulit putih. Karena wanita Indonesia, umumnya memiliki beragam warna kulit yang unik dan berbeda.

Baca Juga: Digadang-gadang akan Mampu Dampingi BCL, Ariel NOAH Justru Diterawang Tak akan Mampu Taklukkan Hati Ibu dari Noah Sinclair, Ini Alasannya Mereka terlihat lebih menarik meski tidak memiliki wajah putih. Berbagai pilihan produk perawatan ditawarkan sebagai wujud dalam mengapresiasikannya. Namun, kamu harus bijak dan pintar dalam menilai kondisi kulit dalam memilih produk yang tepat dan memaksimalkan hasil yang diinginkan. Sebagian besar wanita belum berani mengaktualisasikan diri menjadi versi terbaik yang bisa kamu capai. Masih banyak di antara kamu membatasi pemikiran akan kemampuan yang dimiliki. Merasa cukup dengan menjadi biasa-biasa saja, baik dalam hal cita-cita, pencapaian, penampilan dan dalam hal merawat kulit.

Dokumentasi Erha

Skincare terbaru Erha

Baca Juga: Terus Mengulur-ulur Waktu tanpa Tunjukkan Kejelasan, Rizky Billar Keceplosan Ungkap Ini Saat Lesty Kejora Tampak Mulai Bimbang: 'Dia Enggak Suka Penyanyi Dangdut' Dalam urusan penampilan kulit, banyak di antara kamu yang menyadari bahwa warna kulit setiap orang berbeda. Parameter kulit yang sehat bukan lagi kulit yang putih, tapi kulit yang cerah bercahaya versi masing-masing orang. ERHA TRUWHITE menghargai keragaman etnis dan warna kulit setiap orang. Memahami bahwa warna kulit yang baik tak hanya putih, tapi kulit cerah bersinar sesuai versi terbaik masing-masing wanita. Untuk itu Erha Truwhite mendukung semua wanita menjadi cerah sesungguhnya dengan versi masing-masing.

Baca Juga: Didampingi Anang Hermansyah dan Kuasa Hukumnya, Ashanty Sambangi Kantor Polisi, Laporkan Anak SD yang Bully Aurel? "Dengan rangkaian lengkap brightening series, Erha Truwhite hadir sebagai solusi perawatan kulit yang berdasar pada formula yang diciptakan oleh ahlinya yaitu Dermatolog (dermatologist formularies) dan telah melalui uji klinis sehingga kualitasnya terjaga dan efektifitas produk terpercaya," jelas Vanny Sevila selaku Brand Head Erha Truwhite. Rangkaian produk Erha Truwhite membantu menjaga dan memperbaiki kondisi kulit kusam agar lebih bercahaya, sehat serta menjadi sumber inspirasi untuk tampil cerah yang sesungguhnya. "Setiap orang berhak untuk percaya diri apapun warna kulit mereka. Karena cerah bukanlah putih, cerah bersinar adalah dalam kondisi kulit dalam versi terbaik," tambah Vanny. Erha Truwhite memiliki rangkaian lengkap pencerah, baik wajah maupun tubuh yang bisa didapat tanpa konsultasi dokter. Seperti Truwhite Brightening Facial Wash yang mengandung Niacinamide dan Bromelain (enzim nanas) yang berfungsi membersihkan kotoran di wajah, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Facial wash ini cocok digunakan semua jenis kulit, baik kulit kering, berminyak dan sensitif. Selain facial wash, juga ada Truwhite Brightening Face Toner. Yaitu yang berfungsi mengangkat sel kulit mati secara ringan dan membantu penyerapan skincare lebih optimal. Diperkaya dengan Niacinamide dan TXA (tranexamic acid) yang sering digunakan di dunia kecantikan untuk mengatasi masalah kulit gelap bahkan melasma. Toner ini diformulasi tanpa kandungan alkohol, sehingga tidak perlu takut iritasi dan cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Kedua produk ini disebut Exfoliating Duo karena memiliki fungsi mengangkat sel kulit mati tanpa menyebabkan pengelupasan kulit yang extrem. Sehingga membuat tampilan kulit jadi lebih segar dan cerah. "Dengan hadirnya kedua produk baru ini, diharapkan Erha mampu melengkapi solusi perawatan kulit khusus brightening yang inovatif," ungkap Amel Aditya selaku Senior Manager Publik Relations

Editor : Nailul Iffah