Semuanya Bak Terlambat Usai Dirinya Terseret Kasus Dugaan Prostitusi Online Artis, di Hadapan Media VS Memohon Maaf Sambil Menitikkan Air Mata: Saya Syok!

Jumat, 31 Juli 2020 | 14:15
Tribunnews

Nasi Sudah Jadi Bubur Dicokok Polisi Dugaan Prostitusi Online Artis, VS Nangis Minta Maaf hingga Sempat Bela Diri: Saya Masih Utuh Berpakaian, Kondomnya Bukan Punya Saya!

GridHype.ID - Baru-baru ini biduan dangdut berinisial VS terseret kasus prostitusi online.

Saat jumpa pers pada Kamis, (30/07) di Polresta Bandar Lampung, VS mengungkapkan permohonan maafnya atas kasus tersebut.

Iapun juga menjelaskan soalkronologi penangkapannya di hadapan awak media.

Baca Juga: Sering Bela Mantan, Kini Jessica Iskandar Bongkar Tabiat Asli Richard Kyle hingga Erick Iskandar Sindir 'Parasit'

"Saya masih utuh berpakaian, cuma salahnya mungkin berduaan di kamar, tetapi posisinya pun berjauhan," ujar VS dalam siaran live Instagram @polresta_bandarlampung.

Polisi menyita alat kontrasepsi sebagai bukti.

"Kondomnya bukan punya saya, baru kenal (dengan kedua muncikari) satu hari itu juga," imbuhnya.

Sementara itu, VS mengaku menyesal telah terlibat dalam kasus dugaan prostitusi yang menyeret dirinya.

Dari balik masker dan pelindung wajah yang ia kenakan, gadis berusia 27 tahun tersebut terlihat menitikkan air mata dan berusaha menahan tangis selama dihadirkan dalam konferensi pers.

“Saya minta maaf, terutama kepada keluarga saya yang syok dengan berita-berita di luar sana, yang simpang siur belum terbukti kebenarannya,” kata VS ujarnya dilansir dari Kompas.com.

Diberitakan sebelumnya, VS beserta dua orang lain yang diduga sebagai muncikari diamakan dari sebuah hotel bintang empat di bilangan Telukbetung Selatan, pada Selasa (28/07).

Baca Juga: Makin Umbar Kedekatan Mereka, Lesty Keceplosan Panggil Rizky Billar dengan Panggilan Sayang, Begini Respons Sang Aktor

Dari penggeledahan, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa uang senilai Rp 15 juta, bukti transfer bank sebesar Rp 1 juta, nota pemesanan kamar hotel, satu kotak alat kontrasepsi dan tiga buah gawai.

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menetapkan dua orang yang diduga sebagai mucikari sebagai tersangka.

Untuk VS, polisi mengatakan statusnya masih sebagai saksi dan akan tetap melakukan pengembangan lebih lanjut.

(*)

Artikel ini telah tayang di GridStar dengan judul Nasi Sudah Jadi Bubur Dicokok Polisi Dugaan Prostitusi Online Artis, VS Nangis Minta Maaf hingga Sempat Bela Diri: Saya Masih Utuh Berpakaian, Kondomnya Bukan Punya Saya!

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya