Gak Perlu Mahal! Dapatkan Tayangan Edukatif dan Berkualitas untuk Keluarga Hanya di MOLA TV

Kamis, 30 Juli 2020 | 13:48
MOLA TV

MOLA TV Luncurkan Paket Anak Nasional

GridHype.ID - Bertepatan dengan peringatanHari Anak Nasional 2020 yang dirayakan di tengah masa pandemik COVID-19, MOLA TV meluncurkan Paket Anak Nasional yang bisa menemani anak-anak Indonesia untuk belajar dan berkreasi bersama Mola Kids di rumah.

Tak perlu khawatir, Mola TV menyajikan beragam tayangan untuk seluruh keluarga.

Salah satunya adalah Mola Kids, yang merupakan tayangan hiburan dan edukatif untuk anak.

Baca Juga: Gagal Jadi Wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Uno Kini Pilih Banting Setir Jadi Youtuber, Tak Masalah Meski Kerap Dicibir Anaknya Sendiri

Sambil belajar berbagai hal dari science, art dan bahasa inggris.

Anak-anak dapat menirukan kreasi dan eksperimen sederhana di lingkungan rumah dan melakukannya bersama orang tua atau anggota keluarga lainnya, dimana hal ini dapat meningkatkan waktu kebersamaan dan ikatan seluruh keluarga.

Berbeda dengan platform streaming lainnya, Mola TV mengutamakan konten anak yang mendidik dan membantu keluarga meluangkan waktu bersama.

Dilengkapi dengan berbagai tayangan untuk keluarga, Mola TV memiliki program anak-anak yang memacu kreativitas dan menambah wawasan serta pengetahuan seputar sains.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso menyampaikan “Misi kami adalah menghadirkan inspirasi yang melahirkan aspirasi.

Dengan menunjukkan dan mengajak anak-anak mengenal sains dan dunia kreatif, kami berharap bisa melahirkan putra putri Indonesia yang mampu bersaing di dunia International.

Baca Juga: Miris, Demi Bisa Penuhi Kebutuhan Sehari-hari dan Beli Kuota Internet, Siswi SMP Ini Jajakan Dirinya di Prostitusi Online, Pasang Tarif Rp500.000 Sekali Kencan

Untuk itu, kami bukan hanya skedar memberikan tayangannya, namun juga memberikan insentif bagi keluarga Indonesia untuk berpartisipasi mencoba dengan hadiah uang tunai 100 juta rupiah sedikitnya setiap bulannya.

Mengingat di masa pandemi anak-anak menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, diharapkan persembahan Mola TV ini bisa menjaga pendidikan anak-anak dengan gaya yang juga menghibur mereka.

“Belajar sambil bermain terbukti meningkatkan efektivitas pendidikan, dan ini yang kami harapkan bagi putra putri Indonesia yang saat ini harus tinggal di rumah selama masa pandemi.” pungkas Mirwan.

Hanya dengan Rp. 12.500,- per bulan, pelanggan bisa mengakses semua program Mola TV yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua anggota keluarga.

Baca Juga: Gampang! Semua Orang Bisa Praktek Bikin Korean Cheese Bread yang Lagi Viral Tanpa Oven, Simak Resep dan Cara Buatnya!

Untuk berlangganan Paket Anak Nasional, bisa langsung ke https://bit.ly/2ZR0iiK

Mola TV dapat dinikmati melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat di download dari apps store dan google play, situs internet www.mola.tv dan juga perangkat Mola Polytron Streaming box atau Smart TV Polytron.

(*)

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:Naning (CP Mola TV)Nomor : 0878 78978735 (WA)Email : Press@mola.tv

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Mola TV

Baca Lainnya