Segera Melangkah ke Pelaminan, Atta Halilintar Beberkan Momen Kedekatannya dengan Aurel Hermansyah yang Berawal dari Obat Tidur

Rabu, 29 Juli 2020 | 07:30
Kolase Instagram - Tribun Ternate

Anang dan Ashanty Beri Lampu Hijau Pernikahan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Terganjal Restu Umi Gen Halilintar, Minta sang YouTuber ke Malaysia: Umi tuh Nggak Mau Nonton YouTube yang Dua-duaan, Mending Tutup Mata!

GridHype.ID - Pasangan Atta Halilintar makin mantap menuju ke arah serius.

Baru-baru ini Atta Halilintar beberkan momen pertama kali ia mengawali kedekatannya dengan Aurel Hermansyah.

Atta menceritakan hal itu saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh padangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, Selasa (28/7/2020).

Awalnya, Atta dan Aurel kerap berkolaborasi membuat konten YouTube dan banyak yang menjodohkan mereka.

Baca Juga: Ogah Dipoligami dan Lebih Pilih Jadi Janda, Peyanyi Senior ini Kini Hidup Bahagia di Rumah Mewah dengan Suami Barunya, Ruang Makannya Jadi Sorotan

Pertama colab colab, kayak misalnya aku sama Kak Luna maya sama siapa, nah ada yang jodohin, tiba-tiba sama Aurel kok kalian lucu deh ya udah aku mah kan udah biasa begitu," tutur Atta.

Hingga suatu hari Atta mengaku tidak bisa tidur, ia pun membuat Insta-Story yang kemudian ditanggapi Aurel Saat itu Aurel menawarkan obat untuk menangani penyakit sudah tidur yanh dialami Atta.

"Nah tiba-tiba pas suatu malam aku susah banget tidur terus dia kasih tahu ini obat tidurnya bagus.. terus habis itu besok aku kirimin ya obat tidurnya," tutur Atta.

Bermula dari perhatian kecil Aurel, Atta pun langsung meneruskan obrolan mereka hingga menjadi dekat.

"Nah pas dikirim dia chat lagi udah sampaibelum obatnya. Padahal sudah sampe tapi gue lama-lamain, memang iya ya audah sampe?

Baca Juga: Disindir Hotman Paris Soal Virus Corona, Jerinx SID Balas dengan Kalimat Menohok!

Gue mau lihat nih dia gimana.. terus makin panjang obrolannya sampai hari ini," ucap Atta.

Meski sempat menjadi teka-teki, hubungan Atta dan Aurel kini sudah memasuki tahap yang lebih serius. Atta diketahui telah membuktikan keseriusannya dengan memberikan cincin kepada Aurel di hari ulang tahunnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atta Halilintar Ungkap Kedekatannya dengan Aurel Berawal dari Obat Tidur"

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Kompas

Baca Lainnya