19 Bulan Tak Lakukan Hubungan Intim dengan Suami, Perempuan Ini Alami Hal Tak Biasa, Tiba-tiba Lahirkan Bayi Padahal Masih Rutin Haid Tiap Bulannya, Begini Kejadiannya

Minggu, 26 Juli 2020 | 16:15
Tribun Jabar

Heni Nuraeni (30, berbaring), warga Kampung/Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, yang melahirkan tanpa merasakan kehamilan, terpaksa meminjam peralatan bayi milik Seni (27), adik kandungnya yang kebetulan disiapkan untuk kelahiran anaknya.

GridHype.ID - Biasanya seorang perempuan akan menjalani masa kehamilan selama 9 bulan.

Namun pengalaman tak biasa dialami oleh perempuan ini.

Pasalnya ia mengklaim bahwa ia melahirkanselang satu jam mengalami gejala kehamilan.

Heni Nuraeni, seorang perempuan berusia 30 tahun dari Mandalasari, sebuah desa di Kabupaten Tasikmalaya, telah menjadi topik pembicaraan utama setelah terungkap bahwa ia melahirkan seorang bayi laki-laki.

Yang mengejutkan, Heni diduga hanya mengalami gejala kehamilan sekitar satu jam saja.

Baca Juga: Kecantikan Wajahnya Tetap Terpancar Meski Usainya 78 Tahun, Terungkap Rahasia Awet Muda Ratna Sari Dewi

Heni mengklaim bahwa pada Sabtu (18/7/2020) malam, perutnya mulai membesar dan dia mulai mengalami kram yang menyakitkan.

Gejalanya pun dikaitkan dengan tanda-tanda kelahiran anak, Heni yakin karena sebelumnya telah melahirkan dua anak.

Anehnya, dia ternyata belum berhubungan intim dengan suaminya sejak 19 bulan terakhir.

Bahkan Heni juga mengalami gejala haid rutin.

"Saya di rumah, dan tidak ada hal yang luar biasa," kenang Heni kepada awak media.

"Tiba-tiba, saya merasakan sesuatu bergerak di sisi kanan perut saya dan kram pun dimulai."

"Saya meminta tetangga untuk membawa saya ke rumah ayah saya dan sekitar satu jam kemudian kami memanggil bidan, saya pun melahirkan."

Baca Juga: Pecahkan Rekor, Harga Emas Capai Level Tertinggi Sepanjang Masa, Vaksin Virus Corona Bisa Jadi Perusak

Heni menegaskan bahwa dia mengalami haid setiap bulan selama sembilan bulan terakhir, yang oleh para dokter dikaitkan dengan ketidakseimbangan hormon.

Tetapi bagian yang paling luar biasa adalah bahwa Heni Nuraeni dan suaminya Erik tidak pernah akrab selama 19 bulan sejak dia melahirkan putri mereka.

Mereka mengkaim tidak melakukan hubungan intim setelah kelahiran anak kedua mereka karena alasan medis, yang dikonfirmasi oleh Zalkap Drasman, kepala Kecamatan Puspahiang.

Kompas.com/ Irwan Nugraha

Heni Nuraeni yang mengalami kehamilan 1 jam mendadak stres dan sering menangis

Ini adalah detail kecil ini yang membuat para dokter enggan memberikan penjelasan paling sederhana - sebuah kasus kehamilan samar, di mana sang ibu tidak tahu bahwa ia hamil.

"Inilah yang membuat kejadian ini aneh tetapi benar, tetapi kami bersyukur karena dengan kehendak Tuhan apa pun bisa terjadi," kata Zalkap.

Baca Juga: Ajaib, Bakar 3 Daun Salam di Dalam Rumah, Rasakan Sensasi yang Akan Kamu Dapat Setelahnya

Dugaan kehamilan Heni Nuraeni selama satu jam telah mengumpulkan banyak minat selama sepekan terakhir, dengan wartawan, pakar medis, dan pejabat dari seluruh Indonesia mengunjungi ibu muda itu untuk mempelajari lebih banyak kisah tentang persalinannya yang tampaknya ajaib.

Semua perhatian tampaknya telah menyebabkan Heni stres, dan keluarganya kini telah meminta privasi.

(*)

Artikel ini telah tayang di Suar.ID dengan judul Tak Pernah Berhubungan Intim Selama 19 Bulan Terakhir dengan Suami, Wanita Ini Kaget Tiba-tiba Melahirkan Bayi, Mengklaim Baru Hamil selama 1 Jam

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Suar.grid.id

Baca Lainnya