Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Tata Janeta Ngaku Jika Dirinya Bucin Hingga Tak Kapok Untuk Menikah

Kamis, 23 Juli 2020 | 12:15
Instagram

Lirik lagu 'Korbanmu' milik Tata Janeta

Gridhype.id- Tata Jenetapenyanyi sekaligus model ini blak-blakan menceritakan pengalamannya yangsudah dua kali gagal membina rumah tangga.

Dirangkum dari vlog Ussy Andhika Official berjudul Tata Janeeta: Dulu Aku Mengemis Cinta, berikut cerita Tata tentang kehidupan asmaranya yang tak semulus jalan kariernya.

Baca Juga: 14 Tahun jadi Madu dalam Rumahtangga Sang Pengacara Kondang, Cut Keke Tampak Akur dengan Istri Pertama Suaminya

Bucin

Tata mengaku kalau dia termasuk bucin (budak cinta) kalau sudah jatuh cinta pada seseorang.

Meskipun dia sulit untuk jatuh hati, tapi ketika sudah mencintai, Tata akan menutup mata dari semua hal.

"Itu gara-garanya gue bucin banget sih orangnya. Permasalahannya pasti di percintaan," ujar Tata.

"Kadang-kadang suka otaknya enggak dipakai, kebanyakan pakai perasaan. Jadi, kadang-kadang mengesampingkan realita yang ada. Jadi denial, menyangkal sesuatu yang sebenarnya udah Tuhan tunjukin," imbuhnya.

Baca Juga: 9 Tahun Jadi Menantu Pengusaha Batu Bara, Shandy Aulia Ungkap Sering Berantem Masalah Uang dengan Sang Suami, David Herbowo: Pokoknya Jangan Ikut Campur!

Tak bisa sabar

Walaupun berteman dekat dengan Maia Estianty, Tata tidak bisa belajar bersabar seperti Maia yang menunggu bertemu jodoh lagi setelah delapan tahun berpisah dari Ahmad Dhani.

Tata blak-blakan mengaku termasuk orang yang tidak bisa sendiri.

"Kalau mau belajar sama Bunda (Maia) memang harus sabar, sampai akhirnya menemukan seseorang yang tepat,' lu kuat enggak'," kata Tata menirukan ucapan Maia.

Tata menyadari kekurangannya, yaitu tidak bisa hidup sendiri dalam waktu lama.

Bahkan Tata mengaku, paling lama sendiri sekitar satu tahun.

"Gue Virgo sih ya, enggak bisa sendirian. Jujur enggak bisa," ucapnya.

Baca Juga: Sempat Hebohkan Publik, Kisah Ibu Lima Anak yang Nekat Nikahi Bocah 9 Tahun dan Disaksikan Oleh Mantan Suaminya Sendiri

Tak kapok menikah lagi

Walaupun dua kali gagal berumah tangga, Tata mengaku tak jera untuk menikah lagi. Sebagai informasi, Tata menikah selama tujuh tahun dengan Efran Fitrianto.

hingga akhirnya bercerai.

Selanjutnya, Tata Janeeta sempat menikah siri pada 2014 dengan Mehdi Zati. Sayangnya, ia ditalak.

Tetapi, Tata kembali menikah dengan Mehdi Zati pada 2018 dan kembali bercerai setahun kemudian.

"Kalau masih ada kasih jodoh, pertemukan dengan orang yang baik, kalau enggak, sudah deh mendingan saya sama anak-anak aja, jangan kasih saya rasa cinta sama manusia," kata Tata.

Baca Juga: Anya Dwinov Masih Melajang di Usia 37 Tahun, Anak Indigo Ungkap Ada Sosok Mengerikan ini yang Selalu Mengikuti Sang Presnter Hingga Sulit Dapat Pasangan

Lebih selektif memilih pasangan

Tak kapok menikah lagi dan tidak bisa hidup sendiri, bukan berarti Tata sembarangan mencari pasangan.

Tata tetap berhati-hati dan lebih selektif dalam memilih pasangan. Bukan hanya demi dirinya yang sudah pernah merasakan kecewa, tapi juga demi anak-anaknya agar tidak bingung.

"Jangan sampai anak-anak nanti bilang 'mami nih yang mana sih papaku sebenarnya? Kok kemarin Daddy, papi, sekarang papa'," ujar Tata disertai tawa.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengakuan Tata Janeeta Setelah Dua Kali Gagal Berumah Tangga"

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya