Terbongkar, Prilly Latuconsina Akhirnya Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Aliando: Orang Ngiranya Bohong

Rabu, 22 Juli 2020 | 19:30
Kolase Instagram @prillylatuconsina96 dan @aliandooo

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

GridHype.ID - Prilly Latuconsina memang telah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Dimulai dari acara Koki Cilik, Prilly Latuconsina kemudian bermain di beberapa judul sinteron.

Namanya semakin dikenal saat Prilly Latuconsina membintangi sinetron berjudul "Ganteng Ganteng Serigala".

Dari situ Prilly Latuconsina pun selalu dikaitkan dengan Aliando, salah satu pemeran di sinetron tersebut.

Baca Juga: Terlalu Lurus, Prilly Latuconsina Ngaku Kerap Diejek Temannya Karena Hal Ini: Pantesan Putus...

Merintis karier dari seorang pesinetron hingga menjelma jadi bintang film papan atas, Prilly Latuconsina seolah tak dapat lepas dari sosok Aliando.

Ya, masih lekat di ingatan, Prilly Latuconsina dan Aliando sempat menjadi pujaan anak muda semasa membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Tak main-main, sinetron yang juga dibintangi oleh Kevin Julio, Jessica Mila, dan Ricky Harun itu sukses bertahan hingga menembus ratusan episode sepanjang tahun 2014 hingga 2015.

Peran sepasang kekasih di mabuk asmara yang diperankan Prilly Latuconsina dan Aliando secara apik nyatanya membuat pemirsa baper dan menggadang-gadang 2 bintang ini untuk pacaran di dunia.

Baca Juga: Tulis Tagar Taaruf dalam Unggahannya, Prilly Latuconsina Pamer Cincin Bareng Reza Rahadian Sampai Bikin Netizen Baper

Terlebih lagi keduanya selalu tertangkap kamera lengket bak perangko di depan layar maupun lokasi syuting.

Sayangnya, kisah indah itu tinggal kenangan karena Prilly Latuconsina dan Aliando kini menempuh jalan masing-masing selepas tamatnya sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Sempat menjadi tanda tanya, hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando sekarang akhirnya diungkap oleh sang aktris sendiri dalam obrolannya dengan presenter Melaney Ricardo.

Momen ini berhasil terekam dalam vlog di YouTube Melaney Ricardo pada Senin (20/7/2020) lalu.

Baca Juga: Unggahan Prilly Latuconsina dengan Mantan Kekasih Chef Renata Bikin Netizen Heboh hingga Kompak Bilang Patah Hati Berjamaah

“Pril, gue tau elu sebenernya dari GGS ya. GGS berapa tahun sih kamu?” tanya Melaney Ricardo.

“Dua tahun setengah,” jawab Prilly Latuconsina seraya memamerkan ruang wardrobe miliknya yang berisi koleksi tas dan sepatu branded.

“Dan elu dulu selalu berdua sama Aliando. Ke mana Aliando sekarang? Karena sepaket terus kan?” cecar sang presenter kemudian.

"Aku nggak tahu. Aku nggak tahu dia di mana sekarang. Orang ngiranya bohong elu nggak pernah hubungan sama dia. Sumpah demi Allah nggak pernah kontakan sama dia lagi.

Baca Juga: Andre Taulany dan Rina Nose Dituding Lecehkan Marga Latuconsina, Prilly Latuconsina: Mungkin Marga Latu Lain Tersinggung Juga

Aku kan Muslim ya. Kalo berani sumpah bawa nama Tuhan, kalo sampai bohong itu dosa. Nggak mungkin aku bohong udah gak pernah berhubungan sama dia lagi,” ujar bintang film Danur itu blak-blakan.

Tak ayal, pengakuan mengejutkan ini membuat Melaney bertanya-tanya mengingat dulu di mana ada Prilly pasti ada Aliando bersamanya.

“Tapi elu bertahun-tahun, lebih dari setahun selalu Prilly dan Aliando. Sampai bagi komedian itu buat bahan lucu-lucuan.

Pernah gak ada perasaan suka sama Aliando? Pernah terlintas di pikiranmu nggak? Dia cowok yang lumayan cakep, lho?” selidik Melaney Ricardo penasaran.

Baca Juga: Bikin Pangling, Penampilan Prilly Latuconsina Kenakan Hijab Langsung Banjir Pujian dan Doa

YouTube Melaney Ricardo

Prilly Latuconsina blak-blakan soal hubungannya dengan Aliando

"Mungkin karena udah deket kayak sahabat jadi kayak belum bisa ngebedain antara perasaan ke sahabat sama perasaan ke yang lebih dari itu.

Jangan sampai karena ketemu tiap hari terus menjadikan aku sama dia. Takutnya ketika nggak sama-sama lagi ternyata nggak cocok atau apa. Jadi emang menghindari hal itu sebenernya,” tegas Prilly Latuconsina.

Sayangnya, terselip fakta menyedihkan dalam obrolan tersebut lantaran Prilly mengaku Aliando yang dulu ia anggap sahabat terbaik kini tak tahu ke mana rimbanya.

“Dulu kita best friend banget like he's one of my best best friend. Cuma nggak tahu dia sekarang punya fokus sendiri. Itu pilihan orang.

Baca Juga: Bosan Saat Isolasi Diri di Rumah, Prilly Latuconsina Nekat Potong Rambut Sendiri, Netizen Malah Salfok Hal Lain

Aku jujur masih menganggap dia teman dekat aku meski udah nggak kontakan. Misal dia suatu saat butuh aku, I'll be there,” akunya.

Alhasil, Melaney Ricardo menyentil insiden bertahun-tahun lalu yang menghancurkan jalinan antara Prilly dan Aliando lantaran gosip mereka berpacaran menyeruak ke publik dan menyulut perdebatan di kalangan fans.

“Saat itu kamu dapat masalah yang sempet kupikir akan menghancurkan kariermu. Elo lagi di puncak tiba-tiba dang! Tapi setelah itu ternyata elo balik lagi, bersinar lagi, bagus lagi.

“God helps me! Karena gini lho, munafik sebagai manusia kita tidak pernah buat salah. Aku bukan malaikat. Pasti sehari-hari kita secara tidak sengaja pernah ngomongin orang.

Baca Juga: Kompak Posting Foto Pranikah, Prilly Latuconsina dan Jeff Smith Bikin Netizen Geger!

Dan pada saat itu aku 18 tahun dengan segala perdebatan di sosial media, antara fans dia dan fans aku yang berantem. Terus perdebatan yang bilang aku kayaknya terlalu ngarep sama dia.

Tapi itu adalah cara Dia untuk menyelamatkan kita dari jalan yang salah. Masalah yang gede itu menyelamatkan aku dari toxic friend hingga keluar dari masalah itu aku dikelilingi orang-orang yang sayang sama aku dan tidak akan jahat sama aku.

Pada akhirnya aku bisa belajar dari kesalahan dan jadi cewek yang lebih kuat lagi,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Persahabatannya dengan Aliando Hancur Lebur Usai Dikira Memadu Kasih di Lokasi Syuting hingga Menyulut Perang Antar Fans, Prilly Latuconsina: Munafik Kalau Manusia Nggak Pernah Salah, Aku Bukan Malaikat!

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya