Belum Naik Pelaminan, Sosok Ini Peringatkan Nasib Rumah Tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Senin, 20 Juli 2020 | 20:00
Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHype.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pantas dijuluki sebagai pasangan fenomenal tahun ini.

Sebab, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu sukses mencuri perhatian publik.

Banyak hal yang menarik untuk dibahas dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Terlebih sejak keduanya sepakat untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Baca Juga: Putri Sulungnya Dilamar Atta Halilintar, KD Malah Pamer Foto Ini Sampai Bikin Netizen Salfok pada Wajahnya

Namun belum juga rencana itu disiapkan, seorang ahli sudah berkoar memperingatkan soal watak keduanya yang bisa menjadi bibit permasalahan.

Semakin hari, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah dengan sang youtuber tampaknya semakin berani menunjukkan kemesraan di hadapan publik.

Kemesraan yang diperlihatkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun sukses mencuri perhatian publik.

Aurel dan Atta juga terlihat semakin dekat. Banyak orang yang memberikan dukungannya kepada mereka.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Naik ke Pelaminan, Atta Halilintar Murka pada Oknum yang Tuduh Aurel Hermansyah Tak Perawan Lagi : Otak di Dengkul!

Namun, tak sedikit pula masyarakat yang menuding jika kedekatan keduanya hanyalah settingan belaka.

Meski begitu, Aurel tak terlalu ambil pusing dan tak ingin menanggapi tanggapan publik mengenai hubungannya dengan Atta.

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belakangan ini begitu santer dikabarkan akan segera menikah.

Meski begitu belum diketahui secara pasti sebenarnya kapan mereka akan melepas masa lajangnya itu.

Baca Juga: Tinggal Selangkah ke Pelaminan, Denny Darko Terawang Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar yang Akan Alami Hal Mengejutkan

Meski masih pacaran, mereka sudah membahas mengenai rumah impian bersama.

Mendengar rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, seorang ahli Astrologi nampak memberikan penerawangannya mengenai rumah tangga keduanya kelak.

Ahil Astrologi, Gunadi Widjaja nampak menerawang kepribadian Aurel dan Atta yang mempengaruhi satu sama lain ketika berumah tangga nanti.

Hal itu diungkapkan Gunadi Widjaja, Ahli Astorolgi kepada para awak media di Kanal Youtube Intens Investigasi, Selasa (23/6/2020).

Baca Juga: Usai Lamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kepergok Satu Acara dengan Yuni Shara, Netizen Heboh SIndir: Ketemu Calon Ponakan Nich Bude Yuni

Ahli Astrologi mengungkapkan bahwa Aurel memiliki elemen tanah yang kuat, sedangkan Atta Halilintar elemen logam yang lemah.

"Aurel adalah orang yang berelemen tanah dan tanahnya adalah tanah kuat. Sedangkan Atta Halilintar berlemen logam dan logamnya logam lemah," ujar ahli Astrologi.

Lantas, ia mengatakan bahwa jika kedua energi tersebut digabung menjadi itu akan cocok sekali.

Menurutnya, Aurel Hermansyah akan lebih banyak untuk mengemong Atta Halilintar.

Baca Juga: Putra Sulungnya Baru Saja Lamar Aurel Hermansyah di Atas Kapal, Ibunda Atta Halilintar Malah Singgung Soal Pahitnya Berumah Tangga

"Disini kita bilang bahwa tanah akan menguatkan logam. Ini kalau dilihat dari satu energi adalah cocok sekali. Tetapi dari sisi ini, Aurel akan banyak mengemong Atta," ungkap Gunadi.

Tak hanya tentang elemen saja, Gunadi juga nampak menerawang sio Atta maupun Aurel.

Ia mengatakan bahwa sio keduanya itu ada kecocokan.

Akan tetapi, jika digabung menjadi sebauh elemen, tidak terlalu bagus untuk Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Mundur Menghindar, Momen Atta Halilintar Saat Aurel Hermansyah Luapkan Suka Citanya Dilamar sang Kekasih Jadi Sorotan

"Dalam pekerjaan, Aurel ada sio kuda. Sementara Atta, ini ada sio anjing. Ini juga terjadi kecocokan dan efek daripada dua sio ini membuat elemen api. Elemen api ini adalah bantuan buat Atta tetapi tidak terlalu bagus buat Aurel," sambungnya.

Lebih lanjut, Gunadi Widjaja juga mengatakan bahwa Aurel Hermansyah akan lebih mendominasi dalam hal pekerjaan dibandingkan dengan Atta Halilintar.

Bahkan, Gunadi juga nampak memberikan sebuah peringatan bahwa jikalau keduanya jadi menikah harus bisa mengendalikan ego masing-masing.

Baca Juga: Masih Ngeganjel Soal Hubungan Putri Sulungnya, Anang Hermansyah Tunggu Itikad Baik Keluarga Atta Halilintar

"Jadi nanti di dalam pekerjaan Aurel akan mendominasi Atta nantinya. Bisa saja kalau tidak hati-hati, si Aurel mau begini, si Atta mau begini. Kalau seumpamanya pasangan muda ini jadi (menikah). Egonya mesti dipikirin," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Pernikahan Masih Diangan-angan, Ahli Astrologi Ini Sudah Getol Peringatkan Rumah Tangga Atta dan Aurel Hingga Kuliti Watak Keduanya Jika Jadi Pasangan Suami Istri

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya