Cinta Penelope Berderai Air Mata, Dengar Penjelasan Vicky Prasetyo yang Sebut Akan Selamatkan Rumah Tangganya Bersama Angel Lelga

Selasa, 14 Juli 2020 | 14:00
instagram.com/vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo

GridHype.ID -Penahanan Vicky Prasetyo di Rutan Salemba membuat Cinta Penelope tak kuasa bendung air matanya.

Bahkan, sebelum Vicky Prasetyo digelandang ke Rutan, Cinta Penelope mengaku sempat menghubungi mantan suami Angel Lelga tersebut.

Cinta pun ngobrol dengan Vicky Prasetyo.

Apa isi obrolan Cinta Penelope dan Vicky Prasetyo?

"Aku sempet telpon dan ngobrol dia bilang ‘ya udah aku seorang laki-laki dia (Angel Lelga) sempat jadi orang spesial buat aku’ dia bilang mau selamatin rumah tangganya saat itu," kata Cinta Penelope dalam siaran live Instagram bersama Eminews.id, Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga: Berita Duka! Pakar Epidemiologi Sebut Covid-19 Akan Bertahan di Indonesia Selama 5 Tahun

Laki-laki yang pernah dekat dengan dirinya itu menyampaikan beberapa pesan termasuk menitipkan anak-anaknya.

"Dan nggak lama setelah itu dia bilang titip anak ke aku, abis itu tutup telfon aku pecah tangis," lanjutnya.

Cinta Penelope mengatakan sejak awal proses pemeriksaan ia sudah menghubungi Vicky Prasetyo, terkait kasus pencemaran nama baik di Kejaksaan Negeri Jakarta.

"Aku dengar itu alhmadullillah dari awal saat diperiksa dan tiba-tiba nggak boleh pulang," ucapnya.

Baca Juga: Mejeng di Depan Gedung DPR RI, Krisdayanti Tampil Anggun dalam Balutan Kain Tais Khas Timor Leste, Intip Pesonanya

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana

Tangis Cinta Penelope saat menceritakan momen sedihnya berpisah dengan mantan suaminya, ditemui di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Cinta Penelope menuturkan bahwa tak mungkin seorang Vicky Prasetyo masuk begitu saja ke rumah Angel Lelga dan melalukan penggerebekan.

"Aku sih merasa dia (Vicky) tuh nggak mungkin dia masuk gitu aja. Tapi kalau ada cctv yang bisa buktiin yaa aku nggak bisa ikut campur," terangnya.

Vicky Prasetyo harus mendekam di Rutan Salemba selama beberapa hari sembari melakukan pengecekan atas kasus yang menyeret namanya.

Baca Juga: Jaga Gengsi, Begini Cara Mudah Kepo Status WhatsApp Gebetan Tanpa Ketahuan si Doi

Vicky dianggap melakukan pencemaran nama baik setelah menyebut Angel Lelga melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Geram, Ada yang Panjat Sosial

Cinta Penelope sangat geram dengan ulah beberapa penyanyi dangdut yang ia sebut sebagai sekuter (selebriti kurang terkenal), karena mencoba panjat sosial dari kasus Vicky Prasetyo.

Ia geram lantaran perempuan-perempuan yang mengaku sebagai mantan Vicky Praetyo itu memanfaatkan situasi saat Vicky sedang di tahan di Rutan Salemba.

Baca Juga: Bisa Jadi Tanda, Kesakitan saat Mentruasi Tak Boleh Dianggap Remeh, Ini Bahaya yang Mengintai

Bahkan Cinta mendengar para perempuan itu menjelek-jelekan Vicky hingga membuat ibunda Vicky Prasetyo menangis.

"Aku juga keberatan kalau ada sekuter yang manfaatin situasi. Karena mamahnya nelfon sambil nangis ke aku. Ini Vicky boleh lah salah tapi jangan sampai memanfaatkan kesempatan," kata Cinta Penelope dalam siaran live Instagram bersama Eminews.id, Sabtu (11/7/2020).

(ist) via Tribunnews
(ist) via Tribunnews

Camel Petir *

Cinta Penelope tak habis pikir dengan apa yang diperbuat oleh orang-orang itu. Ia melihat mereka semula berniat menjenguk namun justru menjelek-jelekan Vicky.

Baca Juga: Bagikan Kabar Bahagia, Putra Sulung David Beckham Lamar Pujaan Hatinya dengan Kalimat Romantis yang Bikin Lumer

"Aku nggak sebut nama yaaa, aku cuman mikir kamu jenguk baik-baik tapi di luar malah jelek-jeleki seolah Vicky itu gimana-gimana," tutur Cinta.

"Yaa kalau emang niatanya ketemu Vicky gak usah ngomong aneh-aneh ke media, kalau perlu gak usah ngomong ke media. Di sini kan seolah-olah mereka menjatuhkan Vicky," bebernya.

Ia yang sangat mengenal sosok perempuan-perempuan itu mengaku prihatin melihat cara mereka untuk naik pamor.

Bagi Cinta mereka mememiliki suara yang bagus untuk bisa berkarir sebagai penyanyi kenamaan di Indonesia.

Baca Juga: Demi Bisa Beli Makeup Impian, Wanita Ini Malah Alami Kejadian Mengerikan Dalam Hidupnya

"Untuk sekuter yang ngaku mantan ini itu jangan cari pamor dan naik dari masalah ini," kata Cinta Penelope.

"Aku tuh kenal mereka, suara mereka tuh bagus loh, kenapa nggak manfaatin suara kalian untuk berdiri di kaki sendiri," tegasnya.

Sekedar info, beberapa jam setelah Vicky ditahan di Rutan Salemba, dua orang penyanyi dangdut menyambangi Rutan Salemba untuk membesuk Vicky Prasetyo, mereka mengaku sebagai mantan kekasih dari Vicky.

Kedua pedangdut yang mengaku sebagai mantan Vicky itu adalah Camel Petir dan Deasy Kitaro.

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Tangis Cinta Penelope dengar Penjelasan Vicky Prasetyo Saat di Penjara: Dia Bilang Mau Selamatin Rumah Tangganya...

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya