Putrinya Trending di YouTube Usai Rilis Lagu Baru, Krisdayanti Bungkam Seribu Bahasa

Minggu, 12 Juli 2020 | 16:30
kolase instagram

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

GridHype.ID - Hubungan antara Krisdayanti dengan anaknya, Aurel Hermansyah memang tak pernah berjalan mulus.

Keduanya bahkan sampai saling sindir di sosial media.

Belakangan ini Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti dikabarkan sempat kembali merenggang.

Baca Juga: Bak Dunia Milik Berdua Keliling Jakarta Naik Kapal Mewah, Aurel Hermansyah Kaget Dapat Hadiah dari Atta Halilintar : Terima Kasih Abang

Konflik di antara keduanya bahkan sempat jadi bahan perbincangan seantero Indonesia.

Krisdayanti bersama Raul Lemos bahkan sempat membuat klarifikasi di YouTube milik Deddy Corbuzier untuk meluruskan segala hal.

Kendati demikian, sampai sekarang tak diketahui pasti apakah Aurel dan Azriel Hermansyah sudah berhubungan baik dengan sang ibu dan ayah tirinya.

Baca Juga: Putri Sulungnya Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Anang Hermansyah Mendadak Tak Restui Aurel dan Atta Halilintar, Ashanty: Gue Takut...

Sementara itu, di tengah kabar dirinya yang berseteru dengan KD sapaan akrab Krisdayanti, Aurel kembali membuat publik heboh.

Namun bukan perkara konflik atau kabar hubungannya dengan YouTuber Atta Halilintar, melainkan perihal Aurel yang merilis lagu baru.

Ya, pada Jumat (3/7/2020) lalu, Aurel Hermansyah lagu bertajuk 'Kepastian’ ciptaan musisi Ade Govinda.

Baca Juga: Tinggal Selangkah Menuju Hari Pernikahan Putrinya, Anang Hermansyah Tak Rela Aurel Hermansyah Nikahi Atta Halilintar: Terus Terang Aku Enggak Ikhlas

YouTube/MyMusic Records
YouTube/MyMusic Records

Aurel Hermansyah dalam video klip lagu 'Kepastian'

Siapa menyangka, lagu milik Aurel Hermansyah itu disambut baik oleh penikmat musik Tanah Air bahkan hingga memuncaki trending YouTube.

Tak tanggung-tanggung, lagu milik Aurel bahkan sampai dicover oleh banyak orang.

Sontak saja, ucapan selamat dan pujian terus mengalir kepada Aurel dari orang-orang tercintanya.

Baca Juga: Asmaranya dengan Atta Halilintar Kerap Dicap Settingan, Begini Jawaban Aurel Hermansyah Tepis Tudingan Itu: Masa Settingan Harus Sampai Mengorbankan Perasaan?

Tak terkecuali sang ibu sambung, Ashanty yang memuji setinggi langit lagu baru Aurel di media sosialnya beberapa waktu lalu.

Instagram @ashanty_ash

Ashanty puji setinggi langit lagu baru Aurel Hermansyah

Kendati demikian, sampai sekarang KD bikin publik penasaran lantaran tak kunjung memberikan tanggapan atas pencapaian sang putri.

Padahal melansir dari tayangan kanal YouTube Indosiar yang diunggah pada Jumat (10/7/2020) dalam dokumen rekaman 2010, KD pernah mengaku bangga melahirkan Aurel yang bertalenta di dunia musik.

Baca Juga: Bongkar Hubungan Terlarang Krisdayanti dan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Kena Damprat Penyanyi Lawas Ini, Yuni Shara: Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Anak-anak

Ya, kala itu, Aurel memang tengah promosi lagu 'Tanpa Bintang' yang dinyanyikannya bersama sang ayah.

Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti

Lagu tersebut bahkan sempat naik daun pada masanya.

KD bahkan kepergok sempat menonton aksi sang mantan suami dengan Aurel yang berduet mendendangkan lagu tersebut di sebuah cafe.

Baca Juga: Bongkar Aib Ibu Kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah Ditegur Yuni Shara

Tak cukup sampai di situ, KD juga saat itu tak gengsi memberikan tanggapannya.

"Secara komersial itu kita bahagia, secara hati nurani saya juga senang bisa melahirkan anak yang punya talenta gitu," ucap Krisdayanti saat itu.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Kini Diam Membisu Saat Aurel Guncang YouTube Berkat Lagu Barunya, KD 10 Tahun Silam Malah Sok-sokan Bangga Saat sang Putri Manggung Bareng Anang: Saya Senang Melahirkan Anak yang Punya Talenta Gitu!

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya