Dibangun dengan Penuh Perjuangan, Ternyata Ini Alasan Ashanty Ingin Jual Rumah Mewahnya: Gue Capek

Senin, 06 Juli 2020 | 07:00
IG @ashanty_ash

Ashanty dan Anang Hermansyah

GridHype.ID - Keluarga Anang Hermansyah memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Kekompakkan Anang Hermansyah dengan Ashanty dan keempat anaknya selalu mencuri perhatian publik.

Kehidupan sehari-hari keluarga Anang dan Ashanty pun kerap dibagikan di kanal YouTube mereka.

Baca Juga: Bikin Iri Para Jomblo, Diam-diam ART Pergoki Anang Hermansyah Bermesraan dengan Ashanty, Netizen Ramai Berkomentar: Bahagia Itu Sederhana

Baru-baru ini beredar kabar kalau Ashanty ingin menjual rumah mewah mereka.

Keinginan penyanyi Ashanty untuk melepaskan rumah mewahnya sejak tahun lalu makin kuat belakangan ini.

Namun, ternyata Anang Hermansyah masih beda pandangan dengannya karena rumah itu dibangun penuh perjuangan serta kenangan.

Baca Juga: Bukan Foto Editan! Annisa Pohan Pamer Foto Bareng Aktor Tampan Korea Lee Min Ho hingga Bikin Iri Para Selebriti Tanah Air, Ashanty: Tega!

Rupanya alasan Ashanty menjual rumahnya bukan semata-mata karena biaya tagihan listrik yang gila.

Ashanty mengungkapkan alasan sebenarnya kepada Deddy Corbuzier.

"Sebenarnya aku mau jual rumah ini dari akhir tahun lalu. Aku sama Mas Anang itu masih ada yang mengganjal karena dia merasa ini rumah kita bangun dengan darah dan air mata.

Cuma berdua yang tau saat itu gimana kita memperjuangkan untuk punya rumah itu. Seniman ya, dia punya hal-hal sentimentil yang buat kadang aku gak bisa mendalami," ujar Ashanty.

Baca Juga: Di tengah Hiruk Pikuk Konflik Keluarga, ART Pergoki Sisi Lain Anang Hermansyah dan Ashanty saat Rumah Sepi, Bikin Baper!

Dalam podcast Deddy Corbuzier belum lama ini, sebagai perempuan dan ibu, Ashanty pun melihat mobilitas yang tinggi pun jadi penguat alasan untuk jual rumah.

Tak heran Ashanty bilang, "Gue capek dengan bulanannya. Sekarang aku punya beberapa tempat, listriknya aja udah berapa. Aku enggak komplain dengan itu.

Aku baru lockdown ini aja di Cinere berbulan-bulan. Tadinya tuh kita di Bali seminggu, di Malang seminggu, di rumah itu cuma seminggu."

Baca Juga: Selama Ini Diam Soal Pertikaian Anak Sambungnya dengan Krisdayanti, Ashanty Buka Suara: Aurel dan Azriel Tipe Anak Grasah Grusuh

Pasalnya, Ashanty mengaku untuk biasa tagihan listrik tiap bulan saja bisa mencapai hingga puluhan juta. Apalagi listrik kini sedang naik.

"Biaya perawatan kolam renang itu enggak terlalu besar. Aku tuh lebih besar ke listrik. Listrik itu sebulan bisa 35 (juta). Itu listrik," ungkap Ashanty.

Namun, seakan tidak puas dengan pernyataan Ashanty, Deddy pun memancing alasan lain yakni Ashanty dan Anang yang sudah tak lagi muda tapi rumahnya terlampau besar.

Baca Juga: Atta Halilintar Sesumbar Ingin Beli Istana Cinere, Tak Disangka Ashanty Justru Terima DP dengan Harga Fantastis dari Sosok Ini!

Pasalnya, saat nanti anak-anaknya sudah besar, mereka akan pergi dan tinggal di rumah mereka sendiri, lalu tinggalah Anang dan Ashanty berdua di rumah mewah itu.

"Makanya aku suka debat sama dia. Ya sudah kalau rezeki mah nanti ada aja (kata Anang). Bukan hanya soal rejeki, tapi bijak aja.

Ya sudahlah kita cari rumah yang lebih kecil, lebih tengah (lokasinya), lebih nyaman toh kita jarang di rumah juga. Secara rumah ini juga kegedean buat kita," pungkas Ashanty.

Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Terungkap Alasan Ashanty Jual Rumah Mewahnya Meski Dibangun Penuh Perjuangan dan Sang Suami Masih Beda Pandangan(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Nova.ID

Baca Lainnya